13: ITS CRAZY

4.5K 213 24
                                    

Jangan lupa vote and comment nya~

Keep  Vomment.

Happy reading~

---

Author POV

"Lo harus bisa jinakin dia, bikin dia se nyaman-nyamannya. Terserah lo apain aja, asal lo jangan main yang aneh-aneh. Buat bayaran, nih DP." Eunha mengeluarkan amplop lalu memberikan kepada rekan di depannya, lalu dengan senyuman rekannya mengambil amplop itu.

"Beres na, lo tunggu aja kabar mengejutkan dari gue."

"Gue percayain semua ini sama lo, Tzuyu. Gue cabut." Sehabis menepuk pelan pundak Tzuyu, Eunha berjalan menjauh dari sana.

SKIP

Setelah pelajaran selezai, Tzuyu segera mencari target yang ia incar. Ketika penglihatannya sudah menangkap target itu, Tzuyu segera menghampiri.

"Lo Jungkook kan? Jeon Jungkook?." Tanya Tzuyu memastikan.

"Iya gue, lo siapa?." Tanya Jungkook terheran karena dia tidak mengenal Tzuyu sama sekali.

"Akhirnya gue bisa liat lo dari deket, gue cuman pengagum lo dari jauh." Dengan sandiwara, Tzuyu agak mengeluarkan sedikit air matanya untuk meluluhkan Jungkook.

"Eh kok nangis? Duduk dulu di bawah pohon sana yuk." Ajak Jungkook, tanpa Jungkook sadari Tzuyu menyeringai.

"Gue sebenernya pengagum berat lo, tapi lo sama sekali gak lirik gue. Bahkan di setiap sudut kamar gue terukir foto-foto lo." Tangisan buaya Tzuyu pecah saat itu juga.

"Gue gatau kalo lo penggemar gue, gue bener-bener gatau. Udah jangan nangis, cantik lo luntur nanti." Jungkook mengeluarkan sapu tangan milik nya lalu mengelap air mata Tzuyu.

Eunha yang mengawasi mereka, senyum licik. Mata Eunha sudah menangkap Lisa yang sedang mencari Jungkook. Tzuyu melirik Eunha, lalu Eunha menjentik kan jarinya.

Chup~

Tzuyu mengecup bibir Jungkook, tidak hanya mengecup tetapi melumat pelan. Sehingga tanpa di sadari Jungkook juga ikut membalas nya dan menikmatinya.

Eunha jelas-jelas senang melihatnya, lebih tepatnya melihat Lisa yang memberi ekspresi tidak percaya nya. Lalu Lisa melengus begitu saja dengan mata yang berkaca-kaca.

SKIP

Lisa POV

Gue bener-bener gak nyangka. Hati gue sakit liatnya, bener-bener sakit. Kenapa gue gak pulang sama Taeyong aja tadi. Kalo gue pulang sama dia, gue gak bakal ngerasa sakit ini.

Ting!

Ting!

Ting!

Whatsapp

Jeka
Online

Lis  19.23

Lo tadi kemana? Gue tunggu di parkir padahal  19.23

Gue samper ke kelas eh lo gada  19.24

Gue udh plg dluan.  19.24

Kan gue udah bilang, gue bakal anter lo  19.25

Lo ama si teyong teyong itu ya  19.25

19.26

Gsh so tw  19.26

Lo kenapa?  19.27

IM SO BAD - LIZKOOK Where stories live. Discover now