2. Kenapa Tidur Harus Tutup Mata?

114 17 12
                                    

Sebelum ituuuu..... saiaaa ingin teriakkk.
Tapi sebelumnya, ini saya buatkan for... Deealova

Selamat, cover ini membuatku ingin makan orang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selamat, cover ini membuatku ingin makan orang. Ceritanya tuh gini, selesai yg cover pertama tadi, saya ceritanya nyari ide, nah udah dapat terus balik ke kmr dan mulai cari gambar. Gambar awal hampir jadi, ceritanya mau buat pulpes tapi SAYA MEMANG TIDAK TAHU BUAT GITUAN SELAMA INI :((((( jadi hapus, cari gambar yg gak susah, dapet tapi jidatnya doang+mata, nah pas udah buat alis nih sama rambut, gw berpikir, nih muka punya idung, andai jidatnya doang bisa di shading bulet2, nah saya hapus lagi.

Sampai akhirnya nyerah buat yg pulpes, jd pengen buat yang shadow2 gitu tapi menghadap ke belakang. Nah dapet tuh potonya si d.o, pas udah diwarnain item semua tuh terus udah jadi, mataku terarah ke kepala d.o, yang you know lah d.o orangnya kalem dan rambutnya cepak. Dan shadownya tuh keliatan kek TUYUL! Hapus lagi, sampai akirnya dapet potonya kai tapi ada jambulnya pas selesai semua kmdan jd shadow, malah jambul si kai yg bermasalah lagi bentuknya tuh kayak tanduk bercabang dan akhirnya saya modif jadi poni dora hahahahaha, nah jadi tapi harus dipotong bawanya soalnya kurang bagus. Selesai. Tinggal tulisannya, lalu jadi terus saya pindahin ke laptop untuk diedit lebih lanjut, nah pas saya mau liat author namenya kek ada yg salah gitu. Dan ternyata JUDULNYA SALAH WOI! Kesel kuadrat pangkat 5 sumpah, ALASKA SAMA ANGKASA SAMA HURUF DEPAN AJA :v

Alhasil jadilah yang di atas, entah dimana yang mewakili kata Angkasa, yang penting sayahhh sudahh capek :v

Terima kasih~ :vvvvv


___

𝐓𝐡𝐢𝐬 𝐈𝐬 𝐁𝐥𝐮𝐯𝐞𝐫𝐬 𝐂𝐨𝐯𝐞𝐫 𝐒𝐡𝐨𝐩Where stories live. Discover now