Chapter - 01.2

3.9K 262 27
                                    

°Status°

Yo~, disini Kurotatsu seperti yang terjadi beberapa saat sebelumnya, aku saat ini sedang berada di dunia lain, dimana sihir, iblis dan monster itu ada.

Saat ini kami masih berada di di ruang singgahsana dan sang raja sedang memberitahukan informasi tentang dunia ini. Pertama nama dunia ini adalah Zartenia, Di dunia ini terdapat empat benua yang dihuni oleh ras-ras yang berbeda.

• Benua Luns Dihuni ras manusia dibenua ini ada beberapa kerajaan, salah satunya adalah kerajaan Avalon.

• Benua Agros Dihuni ras elf dibenua itu hanya ada satu kerajaan, itu karena mereka tidak suka berperang dan lebih memilih bersatu, ras elf juga dikenal karena memiliki umur yang lebih lama dari manusia dan ras-ras yang lain. Mereka dikenal sebagai ras yang sangat menjunjung tinggi harga diri mereka. Dan Juga mereka sangat mahir dalam menggunakan sihir.

• Benua Drainase Dihuni ras demi human, benua ini adalah benua yang paling luas, itu karena ras demi human berbeda-beda contohnya beastman, dwaft, kurcaci, vampire, peri dan lainnya.

• Benua Kazs Dihuni ras demon(iblis) mereka adalah ras yang katanya mencoba menguasai seluruh dunia, di benua iblis sendiri ada tiga raja iblis yang berkuasa yaitu Satan, Azazel, dan Beelzebub, iblis dikenal karena memiliki mana yang banyak dan umur lebih lama dari manusia namun lebih pendek dari elf.

Kedua, dunia ini sepertinya punya beberapa dewa yang mereka sembah,  Salah satunya adalah Dewa Gladius atau lebih dikenal sebagai God Of Creation,  sedangkan yang lain raja tidak menceritakannya.

Sekian, hanya itulah penjelasan dari sang raja kepada kami.

Setelah mendengar penjelasan dari salah satu siswa berdiri. dia adalah ketua kelas kami Nakamura Shinjiro, dia adalah laki-laki ikemen yang selalu berada didekat haremnya, dia sendiri merupakan cucu kepala sekolah kami. sepertinya ingin bertanya sesuatu, ayo kita coba dengarkan.

"Apakah kami bisa pulang kedunia kami?"
Oooooh..... Nice Question Nakamura

Sesaat setelah mendengar kata kata Nakamura, para murid menjadi kaget.

"Benar katanya!, apakah kami bisa kembali kedunia kami?" Salah seorang siswa menanggapi pertanyaan Nakamura dan langsung bertanya pada raja.

Setelah mendengar itu sang raja menjawab dengan menundukkan kepalanya.

"Sayangnya, kami belum menemukan cara memulangkan orang yg sudah dipanggil dari dunia lain, tapi sepertinya raja iblis mengetahui caranya"

Setelah mendengar itu kami terdiam untuk beberapa saat. Berarti untuk kembali ke dunia kami, hanya ada satu cara yaitu, kami harus mengalahkan raja iblis, tapi raja iblis mana yang harus kami kalahkan? Bukankah raja iblis itu ada tiga, jangan bilang dia ingin kami mengalahkan semuanya.

Setelah terjadi keheningan diseluruh ruangan Nakamura kembali berdiri dan mulai berbicara.

"Minna, kalau kita memang sudah ditakdirkan manjadi pahlawan kita harus berusaha dengan keras untuk melindungi kerajaan ini, tidak dunia ini dari iblis" itulah kata Nakamura sambil menarik perhatian.

"Be-benar kata Nakamura kita harus melindungi dunia ini" seorang siswa angkat bicara.

Lalu suasana sekejap berubah, mereka langsung semangat. Ada apa dengan perubahan tiba-tiba ini?

Raja yang melihat teman-teman sekelas ku menjadi semangat terlihat senang, lalu dia berdiri dan mulai berbicara.

"Dan, Tentu saja kalian akan mendapat kekuatan spesial karena berasal dari dunia lain" katanya dengan semangat.

Setelah mendengar tentang kekuatan aku mulai bersemangat, mungkin aku mendapatkan akan kekuatan yang kuat seperti Martial Arts, karena aku ikut klub karate.

"Kalian bisa melihat status kalian dengan cara mengucap *Open Status* "

Setelah mendengarnya dari raja semua teman sekelasku mulai mengecek status mereka, tentu saja aku juga segera mengeceknya.

"Open Status"
Sebuah jendela hologram muncul dan mengambang didepan ku.

===Status===

Nama : Masamune Kurotatsu
Ras. : Human
Umur : 15
Job/Title : -/World Traveler
Lv : 1

Hp : 150/150
Mp : 30/30

• Ability
Kekuatan fisik : 30
Kekuatan sihir : 20
Kecepatan : 35
Pertahanan : 20

• Skill Aktif
[Apprasial lv1]

• Skill Passif
[Super language]
[Auto Regen lv1]
[Martial Arts lv.2]

• Magic
[Wind lv1]

Wow~

Status nya sama seperti di game MMORPG yang sering ku mainkan. tapi ketika melihatnya aku sedikit bingung dengan status ku.

"Tapi, Bukankah ini sangat lemah" guamku sambil memiringkan kepalaku. Bukankah tadi raja bilang kalau kami akan mendapatkan kekuatan spesial? Tapi ada apa dengan status dan skill ini, mereka sama sekali tidak spesial.

Sebenarnya berapa status rata-rata didunia ini?

657 Words

Isekai No Cheat - Revenge [INC REV]Where stories live. Discover now