PENGUMUMAN!

2.9K 98 47
                                    

Hallo readers yang aku sayangi, kasihi, dan hormati.

Sebelumnya, gue mau ngucapin banyak terima kasih karena udah baca Be Mine sampe chapter sekarang (: ini bener-bener suatu kebanggaan buat gue.

Banyak hal yang mau gue sampein ke kalian, tapi gue mager ngetiknya :( jadi gue persingkat aja ya!

Jangan males baca!

Pertama, gue meminta maaf yang sebesar-besarnya karena baru nongol, dan gak on time banget updatenya. Kalian tau kan kalau gue itu masih pelajar? Harus tau! Yang gak tau berarti sekarang tau! Hehe. Karena gue masih pelajar, otomatis banyak rintangan yang harus gue lewatin. Apalagi emosi gue yang kadang aneh, dikit dikit badmood, dikit dikit laper, dikit dikit emosi, dikit dikit seneng, dan kebanyakan mager. Kalian tau gak kalau gue punya penyakit? Yash! Yang gak tau pasti sekarang tau. Penyakit gue ternyata udah tambah parah, nyari obatnya susah, dan butuh banyak usaha buat bikin gue sembuh dari penyakit gue yang gak lain adalah penyakit MALES. Kalian pikir enak punya penyakit ini? Okeh, gue males ngetik panjang-panjang.

Kedua, tau ini tanggal berapa? 6 April 2019 bro! Kalian tau artinya? Artinya adalah, gue harus segera menyiapkan UNBK! Please, UNBK! Huft, aku lelah. Jadi gue harus banyak-banyak belajar, bukan ngetik cerita. Bukan karena males sih, lebih tepatnya gak ada waktu karena juga banyak kegiatan.

Ketiga, dari pengumuman yang sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa gue bakal HIATUS. Mwo?! HIATUS?! Iya, gue harus hiatus. Paling lama dua bulan-an. Wae gue hiatus sampe dua bulan? Ya, secret! Haha. Tapi itukan paling lama. Paling cepet yaa, sebulan-an. Jadi, sabar aja ya.

Ketiga, buat kalian yang gak ada kegiatan penting kayak aku, yang masih bisa main hp tengah malem, yang masih bisa nonton drakor, atau nonton anime, pacaran, atau ngapain gitu, gue bakal ngasih saran buat kalian. Gunain waktu kalian se-efesien mungkin. Harus! Karena waktu itu sangat penting. Jangan buat diri kalian terlalu merasakan banyak penyesalan. Kalau emang gabut, buka buku bentar lah, buka buku doang kok. Hehe. Kalau emang udah males banget ngapa-ngapain, mending gunain waktu kalian buat tidur, jangan buat main hp, atau ngelakuin sesuatu yang gak ada untungnya. Karena hidup gak akan selalu seperti itu. Banyak yang harus kalian lakuin. Buat yang lagi sedih, galau, ataupun marah. Tetap tenang menjalani sesuatu, bersedih itu boleh, tapi jangan lama-lama. Seadanya aja. Dan jangan simpen kesedihan itu buat diri kalian sendiri. Selalu berfikirlah kalau masih banyak orang yang lebih menyedihkan daripada kalian. Dan kalian harus optimis kalau sedih itu cuma bakal bikin kalian ngerasa buruk. Kalau sedih, buat diri kalian bahagia. Dengan dengerin music, misalnya. Jangan yang galau! Kalau mau nangis, nangis aja. Toh kalian nangis, bumi gak akan banjir gitu aja kan? Banyak-banyak cerita sama temen kepercayaan kalian. Jangan malah ngurung diri di kamar seminggu, itu malah bikin kalian tambah bad. Itu membuang waktu kalian untuk bahagia. Gunain waktu kalian sebaik mungkin dan jangan sampai menyesal di kemudian hari. Gue sendiri masih merasakan banyak penyesalan, itu yang ngebuat gue sangat berhati-hati dalam melakukan suatu hal. Kalo kalian butuh teman curhat, kalian bisa chat gue atau dm gue di @f.asha_r. Gue siap ngedengerin keluh kesah kalian, masalah apapun dari kalian, mau yang sepele atau yang susah buat diselesein. Kok jadi ceramah?

Keempat, sabar yang nungguin gue hiatus, gue bakal secepat mungkin buat kembali, dan jangan lupa vote atau komen cerita gue ini. Semoga kalian selalu nungguin gue dan cerita gue, juga kegesrekan gue.

Kelima, gak ada.

Oke segini aja infonya, intinya itu gue bakal hiatus, udah itu. Yang sabar nungguin gue ya! Gue pasti bakal balik lagi! Gue gak akan nikah sama alien kok! Tenang! Gue masih 15 tahun! Hahaha.

Poka-poka!

Salam, alien

👽

Buat kalian yang punya ig, dan kalau suka banget sama cerita ini, jangan lupa follow ig be mine : @be.mine_official

Di situ bakal ada fotonya Haru, Kona, dkk. Terima kasih. Follow @f.asha_r juga di Ig ! Dah!

Be Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang