Bayik Ultah

13.6K 1.5K 108
                                    

Di suatu hari yang grusak grusuk untuk para member enseteh ini mempersiapkan ulang tahun Renjun. Udah menjadi tradisi turun temurun bagi mereka untuk merayakan ultah para member.

Mulai dari bakar jagung, bakar sosis, bakar kenangan mantan sampai bakar rumah pun mereka jalanin semua.

Hari ini yang ultah itu Renjun, dari kemarin si cebol china itu udah dikacangin sama member lainnya. PC gaming dia aja di unboxing sama Jaemin buat dijadiin konten youtubenya Haechan.

'Bajing' batin Renjun dalam hati ketika ngeliat PC gamingnya yang berwallpaper Hyolyn SISTUR ini telah sirna di unboxing.

Semuanya telah memiliki pekerjaan masing masing, mulai dari Hyung-Line yang menyiapkan dekorasi sama masak masak sampe rumah mau kebakar gara gara Winwin nyalain kompor pake granat.

Dan terakhir tugas Maknae-Line ngunci Renjun dalam kamar mandi. Ga...

Untuk Jisung dan Chenle mereka ikutan hyung hyungnya, soalnya kalo dia ikutan si 00Line bisa dicekokin beli akua terus minum sedetik, besoknya beser sekampung dan berakhir kena ceramah di Ten.

Tugas Maknae Maknae 00line bobrok ini adalah menemani Renjun ke pertunjukan moomin. Misuh misuh sudah mereka, mending liat berbie ungkap salah satu tersangka disana yang cape nungguin pertunjukan sampe beler semua.

"Si anjing kapan kelarnya sih ?" Haechan udah misuh misuh sendiri gegara cape ngeliatin moomin dan Renjun yang eksaitet sekali sampe bokongnya bergoyang sana kemari.

"Geret aja udah geret, cape gue disini ngeliatin manusia autis macem Renjun." Jaemin udah ga kuat juga ngeliatin temennya yang tiap hari bukan malah pinter tapi malah goblok.

Akhirnya keputusan mereka untuk menyeret Renjun keluar dari pertunjukan itupun terlaksana.

Renjun dah mau ngambek aja soalnya dia belum puas ngeliat moomin yang lagi angkat beban, kan bisa jadi motivasi buat Renjun gitu bikin Abc di perutnya yang gemay.

"Mending kita nonton di MSC aja lah" Ajak Jaemin yang ga ngeliat kalo isi dompet cuma ada mayat lalat doang.

"Waduh ga ada uang nih bray" Ini Jeno yang angkat beban, eh bicara maksudnya.

"Halah sok miskin kalian!" Haechan mengibas kibaskan rambutnya, itung itung latihan buat jadi duta shampoo lain.

"Emang lu ada uang ?"

Haechan mengeluarkan black cardnya dan semua yang awalnya ternganga tidak percaya jadi pengen mabok Haechan saat itu juga.

"Yee punyanya Chenle dicuri tuyul!"

"Yoklah, kata tuan muda Chonlo tak apa apa menghabiskan saldonya." Pikiran laknat mereka bermunculan, mulai dari beli makanan di restaurant Suman yang setiap pembelian ditarif pajak sejuta sampai bikin vlog beli semua makanan di setiap tempat.

Ya mereka ini teman yang baik kelewat durhaka lah ya, ngabisin uangnya Chenle ga bilang bilang.

Ya habis kalo mereka bilang bilang, malah dibawain 10 black caranya Chenle sekalian.

Halah..

Balik lagi ke kisah empat orang yang nantinya akan debut sebagai belekpink ini.

Namanya juga anak mileanial :)
Sukanya main game sampe lupa waktu buat pulang ke rumah. Padahal yang dirumah udah selesai menyiapkan segala kerusuhan mereka.

"Ah anjing susah banget nih!" Renjun udah mau banting hpnya aja daritadi.

"Halah noob!" Seru Jaemin yang lagi serius main eMeL sampe mulutnya monyong monyong.

Lagian si Jaemin nembaknya di game backsoundnya di real life pake kuah lagi.

"jeduuaarr jeduuaar chu chu chu.." begitulah Jaemin membuat backsound ala kadarnya dengan mulutnya yang minta diselepet pake sedot lemak.

"Sekarang giliran di yang autis" Jeno udah pengen jedukin pala mereka ke hp masing masing.

Gimana Jeno tidak ice mochi, masalahnya HP dia yang dibikin main game. Mana HP dia udah kayak rentalan lagi, oper sana oper sini.

"Udah yuk pulang" Melas Haechan ke temen temennya tapi ga digubris gegara jeritan maut dari Renjun yang kalah mulu di game.

Gimana mau menang, dia main aja pake bacot doang. Aksinya kaga ada, nyuruh lawannya buat maju malah dia yang mundur, waktu udah 'DEFEAT' yang disalahin temen temen teamnya yang katanya cupu.

"Sini lo maju! Gue mundur."
"Lo kira gue berani ?! Kaga!"
-Renjun

Halah ya gini kutu air kalo main game.

-TBC-

Bayikku ultah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bayikku ultah

Neo Culture Taubat ( NCT ) ✔Where stories live. Discover now