Mimpi random

4K 458 86
                                    


Jadi kisah ini diangkat dari mimpi Lin beberapa hari yang lalu, sangat random sampai tak habis pikir kenapa bisa mimpi seperti ini. Apakah karena Lin tertular virus dinding padidinding.. Entahlah..

----------------------------

Awal kisah ada seorang laki-laki bernama Jung Jaehyun dengan teman seper-seblakan-nya Mark Lee. Mereka sedang asik makan seblak sambil menikmati senja, emang anak indie in another level mereka itu.

Tak lama kemudian ada seorang anak perempuan yang bernama Lin sedang mencari ikan sepat disana. Karena kebingungan akhirnya Lin menanyakan kepada kedua anak indie itu.

"Heh, tau ikan sepatku endak?" Tanya Lin sambil membawa toples kacang bekas lebaran.

Jaehyun dan Mark saling memandang kemudian jatuh cinta..g,,, Ntar gua digaplok Taeyong sama Haechan.

"Maav ak gtw" Jawab Jaehyun dengan gaya Jamet.

Begitu pula dengan Mark, dia menggeleng gelengkan kepala tanda tidak tau. Lin menghela nafas kasar dan mengusap keringatnya.

Mark akhirnya mempunyai ide "Gimana kalo kita cari bareng bareng?" Dan itu mendapatkan respon positif dari Jaehyun dan Lin.

Akhirnya mereka memasuki sebuah gang yang tak jauh disana dan diujung gang sana ada sebuah rumah mewah yang di depannya ada kolam ikan. Toh ga ada salahnya jika mereka memeriksa tempat itu.

Awalnya mereka tidak melihat tanda tanda kehidupan di sana, sampai suatu saat Mark tak sengaja melemparkan sebuah apel ke dalam kolam tersebut.

Dan tiba-tiba ikan yang awalnya tak terlihat akhirnya terlihat semua, betapa terkejutnya ginjal mereka karena ikan ikan disana berukuran besar sekali.

"Wow" Ucap mereka bertiga ala ala Buddy Setiakawan.

Lalu ada satu ikan pelembungan, (gimana ya, kek ikan balon gitu :") yang muncul ke atas permukaan dan itu adalah jelmaan Ten.

"Selamat datang selamat berbelanja" Ternyata salah server

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Selamat datang selamat berbelanja" Ternyata salah server.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Neo Culture Taubat ( NCT ) ✔Where stories live. Discover now