40.At last

25.2K 2.4K 811
                                    

I'm back :"))

Maafkan daku karna lama gak up..

Semoga kalian gak boring bacanya,karena chap kali ini bakal lebih banyak narasi daripada dialognya..

Hope you guys like it♥

I love you guys♥♥♥

***

Baru sehari setelah Minhee mutusin buat pulang ke rumah dan nggak netep dikosan tapi perubahan yang ditunjukin anak kosan udah drastis banget.

Jeongin udah ngeprediksi apa aja yang bakal terjadi di kosan ini kalo Minhee beneran pergi dan... semua prediksi Jeongin bener.

Pertama gedung utama gak bakal serame dulu lagi..

Ya..biasanya anak kos pada ngumpul digedung utama buat ngobrol dan segala macemnya,tapi semenjak Minhee pergi kemaren anak kosan gak ada lagi yang ngumpul buat becandaan,ngobrol,dan main bareng,bahkan pas tadi pagi sarapan yang muncul orangnya bisa di itung pake jari.

Jeongin duduk sendirian di sofa ruang utama sambil merhatiin sekeliling ruang keluarga di gedung utama,biasanya di tempat game center bakal ada anak kosan yang doyan main game kaya si Baekhyun, Jaemin,Chanyeol,Jeno,Felix,Bangchan,Sehun,Jungkook,Dino,Daniel,Vernon,Taehyung dan lainnya.
Tapi sekarang ruangan itu kosong, cuman kedengeran suara dari audio gamenya aja,Jeongin nengok lagi kearah ruang baca biasanya di situ bakal ada Kai,Namjoon,Minhyun,Wonwoo,Jaehyun,sama Minho yang lagi ngebaca buku-buku,tapi ruangan itu juga kosong plus sunyi banget.

Jeongin bangun dan jalan ke teras samping.

Tempat ini biasanya rame banget kalo menjelang malem,beberapa anak kosan seneng banget ngumpul disini,soalnya disini adem,terus juga kalo malem disini bakal jadi spot yang bagus banget buat ngeliat bintang dan semacemnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat ini biasanya rame banget kalo menjelang malem,beberapa anak kosan seneng banget ngumpul disini,soalnya disini adem,terus juga kalo malem disini bakal jadi spot yang bagus banget buat ngeliat bintang dan semacemnya.

Jeongin jalan ke teras luar rumah dan duduk di tangga teras rumah,Jeongin merhatiin teras sekitar barang kali ada anak kos yang pulang tapi nyatanya halaman depan kosong.

Ini hal kedua yang di prediksi Jeongin,anak kos balik ke sifat mereka yang dulu yaitu pulang malem.

Ini udah sekitar jam 7 malem biasanya mereka sekarang lagi nyiapin makan malem atau nggak biasanya lagi pada ngumpul di ruang keluarga gedung utama buat nobar film,tapi bahkan setelah Jeongin nunggu sampe jam 9 mereka belum ada yang balik.
Sebenernya dirumah ada beberapa orang sih yang hari ini free dan stay di kosan tapi mereka gak ada yang keluar dari kamar.

5 hari berlalu dan kelakuan anak kosan makin bobrok ditambah lagi tante Taehee sama om Rain tiba-tiba kudu stay di Madrid sampe 2 hari kedepan.

Jeongin udah pusing banget sih sama kelakuan kakak-kakaknya yang makin hari kebobrokannya makin nambah,belum lagi kadang mereka sering ikut balapan liar sama tawuran.

Bobrok Kost // [ Exo X Bts X Straykids X Nct X Wannaone X Seventeen ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang