Chapter 8

14.5K 987 11
                                    

Jangan lupa vote nee!!

_______________________________________

Malampun tiba.Dan saat ini jungkook sedang bersiap-siap untuk bekerja.Setelah rapih ia pun keluar dari kamarnya dan langsung pamit pada eonnienya untuk berangkat kerja.

"Hati-hati...ya sayang...apa mau eonnie antar?"tanya seokjin dan mendapat gelengan dari jungkook.

"Tidak perlu eonnie,kookie akan jaga diri kookie"jawab jungkook.

"Tapi perasaan eonnie tidak enak sayang...eonnie takut terjadi sesuatu padamu"khawatir seokjin.

"Eonnie do'a kan kookie saja supaya tak terjadi apa-apa sama kookie"ucap jungkook.

"Hmm,hati-hati...dan jangan pulang terlalu malam nee"seokjin mengecup kening jungkook.

"Nee eonnie"

Jungkook berjalan keluar langsung menuju ke caffe tempatnya bekerja.Tempatnya tidak terlalu jauh dari apartment nya,jadi jungkook memilih untuk berjalan kaki.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki terdengar di pendengaran jungkook.Jungkook merasa ada yang mengikutinya dan saat ia melihat kebelakang tidak ada orang.Ia pun melanjutkan perjalanannya dan baru beberapa langkah ada orang yang membekap mulutnya dengan kain yang sudah diberi alkohol.

"Hmphht"

Jungkook pun terjatuh pingsan dan orang itu langsung menyeret jungkook masuk kemobil dan membawanya ke tempat bangunan yang sudah tak terpakai.Lalu tangan dan kaki jungkook diikat.

"Enghh" lenguh jungkook yang baru tersadar dan membuka matanya perlahan.

Jungkook melihat sekelilingnya dan ia kaget saat tau ia sedang dibekap di bangunan yang sudah tak terpakai.Jungkook ketakutan,ia takut dengan kegelapan.Dan tiba-tiba suara yeoja mengaggetkannya.

"Oh,rupanya kau sudah terbangun"ucap yeoja tersebut dan tersenyum sinis.

"I-irene sunbae"kaget jungkook.

"Ya!! Kenapa kau kaget? Hahaha,kau bodoh jungkook.Aku sudah bilangkan kalau aku akan membalasmu karena telah merebut Taehyungku.Jadi tunggulah hukummanmu JALANG .Aku akan memberimu waktu untuk bernafas,karena ku rasa waktumu tidak kama lagi.Hahhah"tawa irene menggeleggar dan ia langsung berjalan keluar meninggalkan jungkook yang terisak ketakutan.

"Hiks...aku...takut...eonnie...oppa...tolong aku...hiks...tolong aku...aku takut...hiks"isak jungkook meminta pertolongan.

Dan dilain tempat seokjin sedang menunggu jungkook yang belum pulang.Ia khawatir karena tidak biasanya jungkook pulang larut,perasaannya juga tidak enak.Ia takut terjadi apa-apa dengan dongsaeng kesayangannya.

"Kookie kau dimana saeng,eonnie khawatir"

seokjin akhirnya menelphon Taehyung,ia mendapat nomor Taehyung dari namjon.Mungkin jungkook sedang bersama taehyung.

"Yeobseo,neo nuguya?"tanya orang diseberang sana.

"tae ini eonnie jungkook"

"Eoh,ada apa noona menelphon malam-malam begini?"

"Apa jungkook ada bersamamu?"

"Ani noona,tadi aku hanya mengantarnya pulang dan setelah itu aku tidak bertemu lagi dengannya.Memangnya ada apa noona?"

"Jungkook belum pulang sedari tadi,noona khawatir..hiks..noona takut jungkook kenapa-napa...hiks...tae tolong bantu noona nee...hiks...tolong kau periksa ke tempat kerjanya"

BEAUTIFUL NERD (VKOOK)GS(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang