cinq

257 89 22
                                    

6 April 2019

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

6 April 2019


langit cakrawala sedari tadi sudah menunjukkan warnanya yang gelap, jadi tidak salah bila sekarang rintik hujan sudah turun menguasai daerah ini. Zihao hendak pulang, namun karena hujan dan ia lupa membawa payung ia memutuskan untuk berteduh sebentar di tempat jaga satpam.

Untung-untung bisa kenal lebih deket sama bapak satpam, siapa tau juga ntar kalo sewaktu Zihao telat, bisa minta bantuan bapak satpam ini membukakan pintu gerbang nya.

"Bapak asli orang mana?"tanya Zihao pada bapak satpam, saat ini Zihao dan pak satpam sedang menikmati secangkir kopi dan this is really At one with the atmosphere at this time

"Wong Tegal Le."jawab pak satpam itu dengan ramah,Zihao mengangguk paham, memang Jika dilihat dari sampulnya terkadang bapak satpam itu terlihat sangar, namun nyata nya mereka juga bisa friendly dan lemah lembut, REMEMBER THIS.. Semua orang pasti punya hati

tiba-tiba seorang anak kecil memakai jas hujan bewarna biru, yang dikantung jas hujan tersebut terdapat gambar transformers, dengan tergopoh-gopoh ia berlari an dan ditangannya, ia menggenggam sebuah payung bewarna kuning.
"kakak ganteng..sini!!"Seru anak laki-laki kecil itu. Zihao dan Pak satpam bingung.
"Saya kan nak?"kata pak satpam sambil bangun dari duduknya dan berjalan menuju Anak itu.

"BUKAN!! pakde udah tua gak ganteng!!"jawab anak itu, sebenarnya tidak ada niatan anak laki-laki kecil itu untuk mengatakan hal sarkas, tapi,, bagi bapak satpam itu terdengar.. OK LUPAKAN..

"Terus siapa ?"tanya pak satpam, tanpa bertanya pun sebenarnya, pak satpam sudah tau, pasti yang dimaksud anak itu adalah rawindra zihao, pak satpam hanya iseng saja.

"Itu, si kakak ganteng"jari telunjuk anak itu merajuk pada Zihao yang tengah duduk di dekat meja. Zihao tersenyum, lalu bangun dari duduknya dan berjalan ke arah anak itu. "apa dek?"tanya Zihao halus, sambil jongkok menyamai tinggi anak itu, sementara pak satpam hanya tersenyum melihat itu, dan kembali duduk, menikmati secangkir kopi.

"Ini kak..dari si kakak cantik penyuka warna kuning.."kata anak laki-laki itu sembari menyodorkan payung bewarna kuning, yang disana sudah tertempel Sticky note yang telah dilapisi plastik agar tak basah terkena guyuran hujan.

Setelah, Zihao menerima payung itu, Anak laki-laki tersebut segera berlari meninggalkan pos satpam dan ber loncatan gembira menikmati tirai air hujan.

Zihao melihat anak itu dengan tersenyum, lalu beralih menatap Payung bewarna kuning tadi. Dengan semangat ia membaca pesan yang berada di sticky note.

❝ Hari ini hujan ya? Mendung,gelap,tapi berbanding terbalik dengan hatiku,aku justru merasa Suasana hatiku terang dan bahagia, This Reason because You-!!❞

PS : Itu payung buat kamu, khusus buat kita nantinya, iya, nanti sewaktu kamu tau siapa aku^^.itu payung jangan sampai kamu hilangin ya, INGET ITU PAYUNG NYA BUAT KITA BERDUA PULANG BARENG, JIKALAU HUJAN, iya,setelah kamu tau siapa aku.

-YELLOWGIRL
Secret admirer

"pak saya pulang duluan ya pak?! " seru Zihao pada Pak satpam, pak satpam menatap Zihao dengan tatapan bingung, Lalu melihat ke arah genggaman tangan Zihao yang membawa payung bewarna kuning, pak satpam paham lalu tersenyum
"Dari si pujaan hati ya,le?"tanya pak satpam becanda.

"hahaa..si bapak bisa aja..gak pak..Baru calon"kata Zihao sambil tersenyum, pak satpam yang baper sendiri ini, "kamu ini..udah udah,sana pulang keburu hujannya makin deres."Kata Pak satpam itu, Zihao menggangguk, lalu berlalu pergi dari pos satpam

Author side : Part kali ini, terkhusus buat Zihao seorang diri dulu, para cast lainnya Part selanjutnya ya-' Vomentnya ditunggu^^

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Author side :
Part kali ini, terkhusus buat Zihao seorang diri dulu, para cast lainnya Part selanjutnya ya-'
Vomentnya ditunggu^^

-holelymione-

sticky notes | li zihaoTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon