[SINGKAT]

5.5K 189 0
                                    

Sebelumnya;
Maaf neh,kalo banyak typo.
Namanya juga jari kadang suka keseleo.Jangan lupa Comvote ya
Bagi gue itu penting OK.

________________________________________

***

"Ciee kepo?"canda Andri.

Andri memang sering menganggap bercanda apapun dari seseorang.Namun,ia adalah pendengar yang baik,dan selalu serius dalam mengambil tindakan.

"Gue beneran nanya!"ujar Ghea.

"Ya ini gue mau beneran jawab"andri terkekeh.

"Yaa,hue gak bisa ngomong.Karna cuman hati gue yang tau,bukan alay tapi ini kenyataan,guepun sempat kebingungan dan gak tau alasan kenapa gue bisa sayang sama dia"jelas Andri serius.

Ghea memperhatikan ekspresi wajah andri ketika bercanda dan langsung berubah menjadi serius.Ghea merasa bahwa apa yang dikatakan andri sangatlah jujur.

"Lo jujur,gue percaya sama lo.Di sini gue pengen minta tolong banget sama lo,kalo lo beneran sayang sama alenna.Pliss,nantu gue buat bahagiaan dia,karna sebenarnya alenna itu bukan cewek yang tegas seperti lo liat"ujar Ghea.

"Maksudnya gimana?"tanya Andri.

"Lo pasti tau jika alenna itu pernah pacaran sama Galih?"singkat Ghea.

Andri menyandarkan tubuhnya dikursi.

"Taulah,si bajingan itukan!Gue hanya tau dia pernah punya hubungan sama alenna,dan mereka putus karena sesuatu hal dan gue kagak tau,apa itu.Lo bisa jelasin kagak ke gue,biar gue paham"

"Gue bakal cerita tentang alenna biar lo ngerti.Gak tau,kenapa gue percaya kalo lo orang yang tepat buat alenna.Dan jika itu benar plis gue mohon jangan pernah sakitin alenna seperti galih"Ujar Ghea penuh harapan pada cowok itu.

"Gue janji!Lo bisa pegang kata-kata gue"Ucap Andri.

"Jadi gini ceritanya___________"




*Author*

Jadi,ceritanya gue bakal bikin Flashback atau part alur mundurnya gitu,atau apa namanya ...Di part sebelumnya  kalian yang pasti udah pernah tau sekilas tentang masalah Alenna dan Galih!

Langsung saja !flashback On.

                     
  
1

2

3

🔱My boyfriends is Ketos✔||ENDWhere stories live. Discover now