cнαpтer 1

6.2K 1K 192
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

"Koko mau kemana?"

Felix nolehin kepalanya pas denger suara Chaewon, adeknya itu lagi belajar di ruang tamu.

"Mau keluar bentar, ketemu temen-temen." Jawab Felix sambil senyum terus balik badan, jalan lagi ke arah ruang tamu.

"Ko Jongin pulang jam berapa?" Tanya Chaewon. Cewek kelas 3 SMA itu keliatan sedih, soalnya tiap kedua orang tua mereka lagi pergi pasti Kai sama Felix ikutan minggat, sedangkan kalo Chaewon mau izin main malem-malem pasti gak dibolehin.

"Ko Jongin bentar lagi pulang, sama ce Krystal katanya." Jawab Felix sambil ngeluarin kotak rokok dan pemantik dari saku jaketnya, kemudian dia ambil satu batang rokok dan diselipin di bibirnya.

Kalo lagi gak ada papa mama mah gini, ngerokok di dalem rumah juga santuy.

"Temenin Chaewon dulu, sampe ko Jongin pulang." Chaewon nahan tangan Felix sambil natap wajah kokonya itu berkaca-kaca.

Chaewon tadi sore abis nonton film horror sama Chaeyeon, temennya. Dia jadi parno kalo ditinggal sendirian.

"Duh..." Felix panik, soalnya tadi Jaemin minta dia ke markas awal soalnya ada yang mau diomongin. Dan Jaemin itu modelan temen bawel suka ngomel-ngomel gitu kalo bikin janji tapi telat dateng.

Akhirnya Felix ngeluarin HPnya, mau nelpon Jaemin dulu minta izin telat.

TING TONG!

Kelar Felix nelpon ke dapur, dia balik ke ruang tamu. Rupanya Kai sama Krystal baru aja nyampe rumahnya. Koko sama calon kakak iparnya itu bawa bungkusan makanan banyak banget, bikin Chaewon langsung ninggalin bukunya di meja gitu aja terus fokus bukain bungkus makanan.

"Si Koko mah giliran gue mau pergi malah bawa makanan banyak." Omel Felix, dia duduk di samping Chaewon sambil nyomot pizza yang dibeliin Kai.

Kai sama Krystal cuma ketawa aja, terus Krystal ikutan duduk di samping Felix sama Chaewon setelah nyubitin pipi dua adek pacarnya itu.

"Mau pergi kemana emang?" Tanya Krystal penasaran.

"Markas Ce, jam 00.00 si Jaemin turun." Jelas Felix.

Krystal ngangguk paham, dia tentu aja tau rutinitas calon adek iparnya itu, persis sama hobi pacarnya dulu sebelum tobat gara-gara mau skripsian.

"Hati-hati, jangan sampe kesandera lagi." Kai ngingetin sambil buka kaleng bintangnya.

Kai ngomong gitu bukan tanpa alasan, pasalnya minggu ini udah hampir tiga kali Felix kesandera. Pertama sama gengnya Junkyu, kedua sama gengnya Changbin, terakhir sama gengnya Lisa, tapi itu NYARIS.

Dan hampir semua kesalahan bukan gara-gara Felix, tapi anak buahnya. Felix mah duduk anteng diem nontonin orang balapan eh tiba-tiba udah didatengin aja katanya mau disandera. Kalo bukan karna bantuan Kai, Felix pasti bisa disandera lebih dari semingguan.

Udah jadi rahasia umum bahwa ketua R&G itu banyak yang ngincer. Entah gimana ceritanya, udah banyak yang tau kalo ketuanya R&G itu seorang bottom, dan kebanyakan dari ketua-ketua geng berotak meshom cuma pengen 'ngerasain' gimana sih nidurin Felix?

Karna selama masa penyanderaan, tim lawan berhak ngelakuin apapun sama ketua geng sanderaannya.

Maka dari itu keempat anak buah Felix protektif banget ke ketuanya, pokoknya gimana caranya identitas Felix yang paling utama deh. Makanya mereka sering keliatan kaya lebay banget gitu harus pake masker lah, jaket lah, sarung tangan, dan lain-lain. Itu sekedar buat lindungin Felix aja.

*****

Felix berhentiin mobilnya di parkiran markas, trus langsung naik ke lantai dua dimana temen-temennya dia udah nungguin.

"Lama banget sih lu?!" Jaemin langsung ngomel, tapi Felix langsung senyum manis sambil nyodorin sekotak pizza yang disuruh bawa aja sama Kai.

Auto anteng, gak jadi pada ngomel.

"Jaemin turun sendiri?" Tanya Felix.

"Iya, darenya cuma 1 orang." Jawab Sunwoo sambil ngebulin asap rokoknya.

"Oh gitu." Felix ngangguk paham.

Jadi setiap geng kalau ditantang balapan itu pake surat, baik itu surat langsung atau e-mail. Jadi harus ada alamat e-mail salah satu anggota yang dijadiin contact person. Nah di dalam surat itu isinya harus lengkap kaya;

1. Balapannya kapan
2. Balapannya dimana
3. Yang turun berapa orang

Dan geng yang nerima surat atau e-mail itu harus dateng, kalo gak dateng pasti nanti dianggep cupu dan dihina abis-abisan sama geng lawan.

Intinya sih cuma perang harga diri sama gengsi.

"Jaemin mobilnya udah dicek?" Tanya Felix lagi. Biar kata dia sering manja-manja ala uke alay gitu, tapi Felix bisa jadi ketua bukan sembarangan, sifatnya yang care sama seluruh anggotanya bikin dia bisa dapet jabatan itu.

"Gak ketemu Hyunjin di bawah? Hyunjin lagi ngecek mobilnya si Jaemin tuh." Jawab Ryujin yang daritadi diem karna lagi fokus sama dronenya.

"Lah masa? Gak keliatan." Jawab Felix.

Sebenernya emang di bawah udah gak ada Hyunjin, cowok itu kelar ngecek mobilnya Jaemin langsung cabut ke warkop seberang rumahnya, nyebat sambil nongki bareng anak-anak cowok kompleks situ.

"Ke warkop kali." Jawab Sunwoo. Sunwoo kaya udah apal banget kalo Hyunjin udah di bawah dia males naik lagi.

"Yaudah. Jaemin, tidur gih! Ntar gue bangunin." Ujar Felix.

"Iya deh." Jaemin nurut, dia langsung baring di sofa ruangan luas itu dan mulai merem.

Anak-anak night car racing emang kebanyakan tidurnya sore atau jam 9nan gitu, abis itu mereka bakal bangun sampe subuh soalnya. Yang wajib tidur pokoknya yang bakal turun balapan deh.

Setelah Jaemin tidur, Ryujin yang udah selesai ngecek dronenya tiduran di karpet sambil mainan HP, Sunwoo yang udah slesai nyebat juga ikutan tiduran di samping cewek itu, sampe akhirnya mereka berdua ketiduran beneran. Tinggal Felix yang masih ngegame sambil duduk di sofa yang ada di balkon.

"Sayang? Kok gak tidur?" Hyunjin yang baru nyampe ke lantai dua nanya ke Felix.

Felix geserin badannya, biarin Hyunjin duduk di sampingnya.

"Tadi udah tidur siang, gak ngantuk." Jawab Felix, masih fokus ngegame.

Hyunjin ngangguk paham, terus ngeluarin kotak rokok sama pemantiknya, nyebat sambil nemenin Felix ngegame.

"Masih ada pizza tuh kalo mau." Ucap Felix setelah permainannya game over.

"Gampang lah, buat ntar." Hyunjin ngusap rambutnya Felix sambil senyum.

"Yaudah." Felix nyenderin kepalanya di pundak Hyunjin, terus gantian buka IG sambil scroll-scroll gak jelas, sesekali ketawa sendiri kalo nemuin video atau meme lucu gitu.

"Eh lu udah ngirim e-mail ke VR?" Tanya Felix begitu inget kalo dia mau nantang gengnya Jisung tanding ulang.

"Astaga, lupa gue." Hyunjin langsung matiin rokoknya terus ngeluarin HPnya, buka aplikasi Ms. Words buat ngetik surat, setelah itu langsung dia send ke e-mailnya Eric, contact personnya VR.

"Udah Fel."

"Sip." Setelah ngomong gitu, Felix turun dari sofa trus masuk ke markas, ngecas HPnya dia, abis itu balik lagi keluar dan baringin kepalanya di paha Hyunjin.

Bilangnya sih udah tidur siang, tapi ya merem juga akhirnya, hmm dasar Felix.

TBC

ASPHALT 8: AIRBORNE || jilix (coмpleтe ✓)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz