cнαpтer 20

4K 877 189
                                    

ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT

"Jin, stop! Itu mobilnya Felix kan?"

Hyunjin langsung puter balik dan ngebut ke arah mobil Felix yang dikelilingin sama mobilnya anak-anak VR.

"Udah gue bilang pasti ada yang gak beres, ayo turun!" Sunwoo langsung turun dari mobil diikutin sama Hyunjin, dan mereka berdua celingukan bingung.

"Ini mana orang-orangnya?! Mobilnya doank parkir." Hyunjin bingung. Mana parkirnya pada gak rapi pula, untung daerah sini termasuk daerah sepi jadi gak ngeganggu lalu lintas.

"Perlu nelpon Jaemin sama Ryujin gak nih?" Sunwoo ngeluarin HPnya.

Setelah Felix lari tiba-tiba dari kantin FTB tadi, Hyunjin langsung ngejar cowok itu. Dan pas Felix sama Jisung masuk bareng ke mobilnya Felix dan Jisung langsung ngebut, Hyunjin tau pasti ada yang gak beres.

Akhirnya Hyunjin balik ke kantin cuma buat nyeret Sunwoo dan ngajak cowok itu buat ngikutin Felix.

Awalnya Hyunjin sama Sunwoo ketinggalan, soalnya Jisung ngebutnya udah kaya setan bener. Tapi berkat Ryujin yang bantu nyambungin lokasi dari HP Sunwoo ke HP Felix, akhirnya dua cowok ini berhasil nyampe ke depan bioskop lama.

KLANG! PRANG!

Hyunjin sama Sunwoo kaget, ada suara kaya besi sama kayu dilempar gitu. Kenceng banget suaranya, karna kebetulan suasana disini tuh bener-bener sepi. Cocok lah buat tempat penyekapan korban penculikan kaya Chaewon gini.

"Kayanya gak usah nyuruh Jaemin sama Ryujin kesini deh, biar kita berdua aja." Hyunjin bikin keputusan.

Jadi skarang Hyunjin sama Sunwoo udah berspekulasi sendiri, mereka ngirain si Felix diapa-apain sama anak-anak VR sebagai balas dendam karna udah curangin Jisung, makanya mereka udah siap-siap mau baku hantam sama cowok-cowoknya VR.

"Yaudah, ayo skarang." Sunwoo ngode, dia sama Hyunjin langsung lari ke belakang bioskop, ke arah suara berisik yang baru aja mereka denger.

*****

BRAK!

Jisung nendang pintu gudang tiba-tiba, bikin Minho, Felix, Chaewon dan anak buahnya Minho pada kaget.

Felix skarang posisinya udah diiket di salah satu tiang di dalam gudang itu, dan pipi dia memar abis dibogem sama Minho.

"Gue udah nyuruh lu dateng sendiri kan?!" Minho natap Felix tajem banget, cowok itu tiba-tiba ngeluarin pisau lipat dan dideketin ke leher Felix.

"KO FELIX! Hiks... KAK JISUNG TOLONGIN KO FELIX!" Chaewon udah nangis histeris, cewek itu berontak dari kursinya tapi sayang gak ngaruh, karna iketan di tangannya kenceng banget.

"Anjir..." Jisung dan anak-anak VR shock, mereka ngira Minho cuma punya anak buah 2 atau 3 gitu, tapi ini barusan Eric ngitung...

Ada 10 orang cuy.

10 vs 5 deh kalo mau baku hantam.

"Suruh temen-temen lu itu pergi." Minho masih ngarahin pisaunya di leher Felix, bikin Felix gak brani gerak sedikitpun.

"GAK BAKAL!" Felix bales natap Minho, gak takut dia tuh.

"Kalo mau ngomong sama gue mah ngomong langsung aja, banci banget heran." Jisung tanpa takut sedikitpun mulai jalan ke arah Minho yang lagi nahan Felix di sudut ruangan.

Dua anak buahnya Minho maju, tapi langsung dilawan sama Eric dan Jeno sampe tumbang.

Oke, skarang sisa 8 orang.

ASPHALT 8: AIRBORNE || jilix (coмpleтe ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang