Chapter 2

26.1K 531 14
                                    

Di Hari  yang di tunggu  oleh mereka  pun  kini tiba, mereka hanya menunggu bas yang akan membawa mereka pergi ke Villa.mereka sudah bertanya kepada kepala sekolah  kemarin dan kepala sekolah  mengatakan mereka  akan keVilla dan kepala sekolah  tersebut  atau tuan.Park meminta mereka  menjaga keponakan nya dan mereka pun memgiyakan  saja.

Setelah satu jam mereka menunggu bas datang dan kebetulan juga para  uke cantik and liar tersebut  datang.dan lihat lah penampilan mereka  yang sangat  mengoda tersebut.membuat mereka gelisah tidak tentu arah.tidak mahu basabasi mereka memilih tempat  duduk dan para uke itu menatap ketempat duduk yang sudah di sediakan. Akan tetap hal membuat mereka seakan belum puas. Mereka hanya diri saja.

Para seme yang kebingungan pun menatap mereka heran. Kenapa mereka tidak juga duduk fikir mereka, belum para uke tersebut ingin duduk. Yunho melihat tempat  duduk mingi kosong dan betulan mingi tertidur kerana ia bangun subuh sekali. Tanpa basa-basi Yunho duduk di sebelah mingi. Bukan nya duduk di bangku sebelah ia malah duduk di pangkuan mingi.

Hal itu membuat para seme terkejut apa lagi mingi yang terbangun kerana merasa sesorang duduk di pangkuannya.hal pertama saat ia bangun. Wajah Yunho menatap nya dengan tatapan ingin menelanjang nya saat ini. Membuat mingi terkejut

Hey~ mingi apa kamu mengantuk kenapa tidak di bas~"Ucap Yunho dengan nada manja lalu menyandar kepala mingi kearah dada nya. Mingi yang di pelakukan  seperti itu tidak ingin membuang kesempatan.

Ya. aku bangun subuh sekali kerana salah membuat nada alarm"Ucap mingi. Yunho pun mengangguk lalu membiar mingi tidur lagi.yang lain tidak mau kalah. Tadi nya jungkook yang duduk bersama taehyung bagitu juga dengan yg lain pun pindah membiar kan tempat sebelah kosong.

Para uke yang tadi nya turun dari bas kerana ketinggalan barang. Saat mereka melihat tempat duduk yang kosong berada di sebelah para seme termasuk Yunho yang mengikuti  mingi tidur. Setelah  nya mereka berjalan kearah para seme lalu mendudukan diri mereka.

Jongho~,aku bisa duduk sini kan"Ucap yeosang lalu memeluk lengan jongho. Sedangkan jongho mengangguk cepat.

Bisa kok, lama juga nggak apa-apa "Ucap jongho dan yeosang punya senang. Tanpa ia sadar yeosang berpindah duduk di pangkuannya.jongho menahan yeosang kerana tidak ingin bidadari nya jatuh katanya.

Setelah 2 jam,mereka pun sudah sampai di gyeongju, para uke yang kehidupan tadi pun terbangun bagitu juga mingi yg tadi nya tertidur tapi ia terbangun saat Yunho menyusul nya tidur. Para seme membangun mereka  layaknya kekasih sayang nya mereka bukan pasangan kekasih tapi akan mencoba fikir mereka.

Aigoo~~kepala ku sakit sekali..mana lagi panas lagi"Ucap Jimin sambil memeluk Lelang berotot jungkook.

Kenapa baby hm..aku rasa kamu tertidur terlalu lama tadi sayang"Ucap  jungkook lembut.jimin yang diperlakukan seperti  itu makin manja.

Mungkin..kepala ku sangat sakit kookie"Ucap Jimin manja. Jungkook pun merasa khawatir melihat si cantiknya   sakit kepala. Jihyun kembar jimin tidak mahu kali ia memeluk lelang taehyung.

Tae~ kenapa jiji ngeliat berputar Iya" Ucap jihyun. Taehyung pun menatap khawatir.

Kamu nggak apa-apa kan,mau aku gendong sayang"Ucap taehyung. Jihyun mengangguk kesenangan.

Saat yang lain berpura-pura sakit kepala. Salah satu uke disitu merasa kepala nya sakit luar biasa seakan kepala nya ingin pecah.ia adalah seonghwa. Seonghwa tanpa sadar memegang baju hongjoong membuat hongjoong yg tadi nya ingin kembali kedalam. Tapi ia terhenti saat seonghwa meringis kesakitan.

Kamu nggak apa-apakan"ucap hongjoong sambil menahan seonghwa kerana saat ia ingin melangkah  ia malah ingin terjatuh.untung saja hongjoong menahan nya dengan cepat.

Joongie kepala ku"ucap seonghwa, sungguh ia ingin pingsan saat sini. Hongjoong khawatir luar bisa.

Sayang Hey!!..seonghwa!"Ucap hongjoong.seonghwa saat ini sudah pingsan.teriakan hongjoong membuat yang lain menatap kearah belakang.

Hwa!! Kamu kenapa Hey bangun jangan membuat kita takut dong"Ucap seokjin. Sungguh ia ingin menangis kerana ia melihat adik nya yang pingsan.

Namjoon menghampiri seokjin lalu membawa seokjin kedalam pelukan nya. Lalu ia menatap hongjoong.

Joong ada apa dengan nya"Ucap namjoon. Hongjoong hanya mengiling kepala tidak tahu.

Aku juga nggak tahu hyung tadi dia mengiluh kepala nya sakit lalu pingsan"Ucap hongjoong. Lalu namjoon menggangguk kepala nya.

Bisa kau membawa seonghwa kedalam.ayo"Ucap hoseok ia udah menangis dalam pelukan yoongi dari tadi.

jin hyung.seonghwa hyung belum makan dari pagi tadi"Ucap Wooyoung.sambil memeluk san.

Ayo kita bawa masuk "Ucap yunho.mingi memeluk nya dari belakang.

Yoongi aku takut adik ku kenapa²"Ucap Hoseok khawatir.yoongi yang melihat hoseok yg khawatir mencoba untuk menenangkan nya.

Jangan khawatir.dia akan baik² saja dan jangan menyalah kan diri mu "ucap yoongi dengan lembut.

Sungguh merasa tidak mengerti kenapa para uke ini terlihat manja pada mereka.apa mereka terlalu tampan fikir yoongi.sungguh, ia dan hoseok pun mengikut yg lain masuk kedalam vila. Saat mereka dia masuk. Seonghwa sudah sadar dari pingsan nya

Hwa apa masih pusing!!"Ucap Jimin  dan jihyun khawatir. Seonghwa menatap kedua sepupu kembar nya lalu mengiling kepala nya

Tidak. Hanya masih pusing dikit"Ucap seonghwa tidak ingin mereka khawatir. Apa lagi ia melihat hongjoong juga khawatir pada nya. Sungguh ia ingin tertawa saat ini.















Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TBC

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TBC

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 19, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

🔞You're mine me🔞Where stories live. Discover now