2-Rumah

8.1K 768 5
                                    

Akhirnya mereka sampai dirumah yang berwarna putih dengan suasana yang sangat indah, bagaimana tidak? Lihatlah disekeliling, pemandangan yang sangat menyejukkan mata dengan adanya taman mini di samping rumah dan tidak lupa ternyata ada kolam renang yang cukup luas. Oh, lihatlah 3 gazebo yang ada di pinggir membuat mata Sora berbinar-binar, memang rumah impian.

Sora menatap kagum rumah bak istana tersebut. Kaki jenjang Sora turun dari mobil dan ia melihat kesekelilingnya.

"Dasar gadis dusun, kau tidak pernah liat rumah seperti ini?" Yeonjun mencibir sekaligus meledek Sora yang terlihat sangat excited sepertinya.

Sedetik kemudian Sora langsung menatap tajam Yeonjun seperti ia ingin memangsa lelaki itu sekarang juga.

"Yak! Beraninya kau! Daripada kau mengoceh tidak penting, lebih baik kau membawakan koper kesayanganku saja." Sora mengibaskan rambutnya yang berwarna hitam pekat dan juga sangat tebal dan tentu wangi ke wajah Yeonjun.

Yeonjun memutar kedua bola matanya malas lalu mengeluarkan koper Sora dari mobil. Lelaki itu tersenyum sinis, Sora pasti akan minta tanda tangan saat tau dirinya artis bukan sopir seperti yang gadis itu katakan.

Yeonjun dan Sora sudah berada didepan pintu. Yeonjun sebagai tuan rumah ia mengetuk pintu dan memanggil teman-temannya.

Tiga detik kemudian pintu terbuka dan terpampanglah wajah-wajah tampan dan menggemaskan. Siapa lagi bila bukan Huening,Soobin,Beomgyu dan Taehyun.

"Annyeonghaseyo Noona Sora," TXT berkata serempak menyambut kedatangan gadis tersebut lalu mereka menunduk memberi salam.

Sora sempat shock saat melihat mereka didepan mata, oh siapa yang tidak mengenal TXT? Pendatang baru yang sangat terkenal akan talenta dan visualnya. Melihat wajah mereka saja bisa membuat Sora seakan-akan lupa kalau ia harus serumah dengan mereka dalam beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun.

"Selamat datang, semoga bentah menjadi Manager kami Noona." Soobin sebagai sang leader berbicara dengan sopan.

Sedangkan Yeonjun malah ternganga tidak percaya mendenger apa yang Soobin katakan. Ia mengedipkan matanya beberapa kali lalu menampar pipinya. Jelas, bukan mimpi.

"M-manager katamu?"

"Nee hyung... Kukira kau sudah tau."

Oh, tamatlah sudah nasib Yeonjun sekarang karna sudah berbicara kasar.

"Cih, kau terkejut eoh? Cepat bawakan koperku bodoh! Jangan berdiam disana seperti orang tidak waras." Sora tersenyum puas.

Mereka semua mempersilahkan Sora masuk dan duduk di sofa.

Gadis itu melirik Yeonjun yang masih terdiam di depan pintu dengan tangan yang menggeret kopernya.

"Kenapa masih diem? Mau saya hukum?" Ancam Sora dan langsung membuat Yeonjun berjalan dengan menggeret koper tersebut.

Yeonjun menekuk wajahnya, ia sangat marah sekaligus terkejut. Wajahnya muram seperti habis kena sambar petir.

"Maaf, bukan babu." Yeonjun tersenyum tipis lalu menggeletakkan koper Sora dilantai.

Semua member TXT terkejut akan perilaku Yeonjun.

"Hyung?!" Beomgyu berteriak cemas, masalahnya takut Sora marah saat melihat kopernya tergeletak sembarangan di lantai.

"Oh shit! Shut up okay? And Are you fucking kidding me if this girl is our manager? She's so childish ugh." Yeonjun berkata didepan wajah Sora dengan aksen English nya yang sangat bagus, mungkin ia kira Sora tidak tau artinya.

"Oh yeah, you better shut up your mouth or I'll kill you bastard?! Got it?" Balas Sora dengan tatapan sinis kearah Yeonjun.

Yeonjun terdiam, mulutnya terkunci rapat. Bodoh memang.

Semua member terdiam melihat mereka berdua berdebat. Soobin yang hanya mengerti sedikit bahasa inggris cuma memperhatikan.

"Oke-oke, karna kesalahan teman kalian yang membuatku kesal, kalian harus dance lagu terbaru kalian yang berjudul Crown disini, cepattt!!"

Mereka semua berbaris didepan Sora. Mereka bakal melakukan apa yang disuruh manager barunya tersebut. Padahal dalam hati mereka menggeretuk terutama Yeonjun yang sudah mengumpat dalam hati.

Tenang saja, ruang tamu mereka sangat luas sehingga bisa dance di ruang tamu.

Sora membuka aplikasi Spotify lalu mengambil speaker Bluetooth nya dan memutar lagu Crown dan akhirnya mereka mulai dance.

Sora tersenyum tipis saat melihat betapa lincah dan serentaknya gerakkan mereka. 3 menit berlalu akhirnya dance mereka telah selesai, mereka duduk di sofa diiringi nafas yang memburu. Tentu saja dance membutuhkan tenaga.

"Ah sebelumnya kenalin kami TXT. Saya leader dan nama gue Soo-"

"Jangan terlalu formal oke? Kau Choi Soobin sebagai Leader, Huening Kai, Kang Taehyun and Choi Beomgyu sebagai trio magnae lalu yang paling tua si Choi Nonjun, benar?"

"It's Yeonjun smh." Koreksi Yeonjun lalu ia memutar kedua bola matanya kesal.

"Ekhem," Sora berdeham.

"Min Sora bisa dipanggil Sora, umur 20 tahun seumuran si Yeonjun. Sudah berpengalaman menjadi Manager disuatu Entertaiment lalu pernah bekerja di MNet Kpop."

"Nee..."

"Hari pertama bertemu bukannya ada baiknya kita makan? Pizza is good idea right?"

"Yeyy!! Gomawo!"

TXT New's Manager [END]Where stories live. Discover now