5-Diet

5K 536 16
                                    

Sora terbangun karna mencium bau yang enak. Dia langsung keluar mencari asal bau. Matanya melotot melihat para member yang sedang memakan nasi goreng dan ada kimbap serta teh panas yang berada di teko.

"Apa-apaan? Kalian sedang diet! Mana boleh makan begini! Siapa yang beli makanan ini? Harusku buang ini." Mata Sora yang tadinya agak terpejam akibat masih ngantuk, tiba-tiba langsung menjadi segar.

"Ugh, siapa yang membangunkan si idiot ini?" Bisik Soobin ke Taehyun yang dibalas gelengan oleh Taehyun.

"Entahlah, seharusnya kita memberi dia obat tidur tadi seperti kata ide Yeonjun Hyung." Balas Taehyun, jujur walaupun kemarin Sora baik dengan Taehyun, tapi tetap saja lelaki itu tidak luluh.

Pagi-pagi sudah terdengar suara nyaring yang ditimbulkan oleh Sora. Semua member terdiam tidak berani menjawab kecuali Yeonjun yang sepertinya siap menghajar gadis itu dengan kepalan ditangannya. Bahkan mata elangnya yang menatap Sora dengan tatapan pembunuh.

"Aku yang memasak ini bukan beli, mau buang? Silahkan!" Suara Yeonjun ternyata lebih nyaring akibat amarahnya sudah memuncak.

Sora memutar kedua bola matanya lalu duduk di meja makan disebelah Soobin dan didepannya ada Yeonjun yang sedang menatapnya dengan sangat tajam.

Oh lihatlah penampilan Sora yang sangat mengerikan, rambutnya yang acak-acakkan bahkan wajah yang baru bangun tidur terlihat jelas.

"Ah, sudah kau tidak perlu marah Yeonjun. Aku menghargai karna kau sepertinya susah payah memasak untuk adik-adikmu ini. Kalian silahkan lanjutkan makan kalian." Sora mempersilahkan sambil mengambil piring untuk dirinya dan menaruh nasi ke piringnya.

Semua nya lalu makan dengan tidak ada obrolan sama sekali, hanya bunyi dentingan sendok yang kena dengan piring. Semua fokus ke makanan masing-masing.

Sora menyuapkan satu suapan nasi goreng ke mulutnya yang diatas nasi goreng sudah ada kimbap yang ia potong dan ia taruh diatas. Gadis itu mengunyah dan akhirnya menelannya.

"Nasi gorengnya terlalu pedas astaga!"

"Kimbab ini terlalu asin!"

"Oh, bahkan nasinya sangat keras, tidak matang."

Akhirnya Sora meminum teh nya.

"Shit! Kenapa teh ini terlalu manis?"

Protesan Sora membuat semua member memijat dahinya, mereka pusing akibat suara Sora yang sangat nyaring. Oh, astaga, lihatlah wajah Yeonjun yang terlihat sangat marah.

Huening yang berada disebelah Yeonjun langsung memegang pundak Yeonjun agar lelaki itu meredakan amarahnya. Yeonjun menarik nafas lalu menghembuskannya, ia harus bersabar.

Padahal makanan yang dibuat Yeonjun itu enak, dasar Sora saja yang ingin mencari keributan di pagi hari. Memang bodoh.

"Astaga! Bahkan nasi gorengnya ternyata asin yang ini, kau tidak rata mengaduknya?"

"Shut up! Kau protes tentang makanan yang kubuat tapi tetap memakannya sampai habis, jalang sialan." Desis Yeonjun.

Yeonjun menggenggam sendoknya dengan erat, rasanya kalau diperbolehkan, ia ingin melemparkan sendok itu ke mulut Sora.

Memang benar, Sora masih saja protes padahal ia sudah menghabiskan makanan yang dibuat oleh Yeonjun.

"Ekkkk..." Sora bersendawa dengan sangat besar. Gadis itu memegang perutnya yang kekenyangan.

Semua member menatap Sora dengan tidak percaya. Yeonjun langsung mengernyit jijik melihat Sora.

"Apa kau tidak diajari tata krama heh?" Yeonjun bertanya kepada Sora.

Sora menghiraukan pertanyaan Yeonjun. "Terimakasih makanannya, aku mau kembali tidur, jangan keluyuran keluar oke?"

"Tidur? Kau akan gendut setelah makan malah tidur." Huening memberi tau.

"Aku tidak peduli, bukankah para manager seperti Sejin atau PD NIM bertubuh subur? Selamat menikmati waktu kalian." Sora melambaikan tangan dan berjalan menuju kamarnya.

"Gadis gila itu, semakin hari semakin tidak waras." Desis Yeonjun lalu di tanggapi oleh para member lain yang setuju dengan ucapan Yeonjun.

TXT New's Manager [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang