22

2.1K 141 3
                                    

Ryujin udah pulang ke Chuncheon, Lia sama Jiwoo juga udah pulang ke Hongkong. Jiwoo nangis kejer pas tau kalo dia ga satu pesawat sama mamanya, Ryujin ngasih alesan kalo tiket pesawat mereka beda, jadi nanti Jiwoo tungguin aja Ryujin di Hongkong, nanti mamanya itu bakal nyusul kesana. Dengan posesifnya, Jiwoo melukin leher Ryujin yang lagi gendong dia, setelah dirayu ini itu sama mamanya, akhirnya bocil itu nurutin omongan Ryujin. Dia pindah ke gendongan mommy nya terus mereka masuk ke ruang tunggu tujuan Hongkong, dia lambaiin tangannya sampe Ryujin ga keliatan lagi dipandangannya. Ryujin langsung masuk pesawat, soalnya dia udah dipanggilin pas Jiwoo ngamuk, pesawat yang Ryujin tumpangin flight duluan dibanding pesawatnya Lia sama Jiwoo.

Kabar Lia sama Ryujin ketemuan di Manila, nyampe ke kuping Jisoo. Dia marah besar, dia langsung suruh anak buahnya di Hongkong buat perketat lagi penjagaan buat Lia dan Jiwoo, Lia di perlakukan sama kaya pas lagi hamil dulu. Jisoo udah agak melemah dengan ngasih anak bungsunya itu akses telfon dan internet lagi, dia izinin juga anak cucunya itu pergi liburan tanpa bodyguard, tapi malah ini yang Jisoo terima.

Jisoo juga hubungin anak buahnya buat ngasih peringatan keras ke Ryujin di Chuncheon, dia ga segan-segan buat bunuh Ryujin dan Jiwoo sekaligus kalo Ryujin sama Lia masih berani diem-diem ketemuan kaya kemaren. Ancaman yang sama juga dia pake buat ngancem Lia supaya mikir lagi kalo mau bertindak.

Sesampainya Ryujin dirumah, dia liat rumahnya penuh sama mobil-mobil asing, ada kali 10 an mobil. Cepet dia keluar dari mobilnya terus lari masuk kedalam rumahnya, pas masuk, rumahnya gelap kaya ga ada penghuninya, beberapa detik kemudian semua lampu nyala, ada Jisoo disana, dua orangtua Ryujin dijadiin sanderaan, kaki tangannya diiket sama Jisoo.

"gimana liburan gratisnya? Seru?" tanya Jisoo sarkas

"lepasin mereka nyonya, mereka ga ada hubungannya sama masalah kita" ucap Ryujin langsung berlutut

"ga ada hubungannya? Humm?? Kamu lupa kalo mereka orangtua kamu, anak durhaka?" tanya Jisoo

"lakuin apa saja ke saya nyonya, tapi jangan sakiti mereka" balas Ryujin memohon

"okay, saya lepasin orangtua kamu, tapi kamu harus ikut saya" balas Jisoo

"nyonya Jisoo, jangan sakiti anakku, aku mohon, siksa kami saja" ucap Jihyo

"ga ma, biar Ryu aja" ucap Ryujin langsung

Tanpa banyak ngomong lagi, anak buah Jisoo nyeret Ryujin keluar, barengan Jisoo juga keluar sambil naroh sekoper uang didepan orangtua Ryujin, abis itu mereka semua pergi dari sana.

10 an mobil itu menjauh dari rumah keluarga Shin, nyisain teriakan sama tangisan pilu orangtua Ryujin. Setelah iketan dibadannya lepas, cepet Tzuyu nelfonin Hyunjin sama Gyuri, minta tolong sama mereka buat selametin Ryujin semaksimal yang mereka bisa lakuin.

🦑

Ga jauh beda dari yang Ryujin alami, Lia juga ngerasain yang sama. Beberapa bulan kemudian, Lia di pisahin sama Jiwoo, Jiwoo dibawa pulang ke Seoul dan dirawat sama Jennie. Lia frustasi, ini pertama kalinya dia dipisahin sama anak kesayangannya itu, jaraknya jauh banget lagi.

Lia ngurung dirinya dikamar, bodyguard-bodyguard yang ada disana sampe dobrak pintu kamarnya supaya majikannya itu bisa makan, udah 2 hari Lia ga makan apapun, perempuan itu udah berantakan banget, ga ada lagi Lia yang seksi dan cantik jelita kaya princess, Lia lebih mirip sama orang dalam gangguan jiwa alias orgil, suka ngomong sendiri, tiba-tiba ketawa, tiba-tiba nangis, hancur banget mental dia sekarang.

Kabar soal kondisi miris Lia itu jelas sampe ke Jisoo, Jisoo sekarang lagi ada disalah satu hotel punya dia, Jennie ngusir dia dari rumah, Gyuri juga gamau nampung dia di Jeju, terpaksa deh dia nginep di hotel aja. Jennie sama Gyuri sepakat buat ngasih pelajaran ke Jisoo, dia udah keterlaluan banget perlakuin Lia kaya bukan anaknya sendiri.

BOSS [ Ryujin x Lia ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang