#5

4.6K 419 26
                                    

Rombongan Loey Entertainment kembali melanjutkan perjalanan Mereka menuju tujuan berikutnya. Menurut Baekhyun kali ini Mereka semua akan menuju daerah yang lebih terpencil, dengan listrik yang belum cukup memadai dan lebih dekat ke Alam pedesaan.

"Rosé ... Kamu sebenarnya ada apa dengan Tuan Chanyeol?" tanya Joy saat di perjalanan.

"Mmm ... tidak ada apa-apa Eon, memangnya kenapa?"

"Tidak ... Aku hanya merasa ada sesuatu di antara Kalian. Sudah 2 kali Tuan Chanyeol membawamu untuk bersamanya. Semua mata tertuju padamu Rosé. Aku yakin Kamu tak nyaman bukan?"

Rosé mengangguk. "Aku tak tahu Eon, tapi Aku merasa tak asing dengannya. Aku tak tahu sebelumnya pernah bertemu dimana. Yang jelas Aku merasa sebelum Dia menggantikan Sajangnim yang lama, Aku telah bertemu dengannya. Tapi itu kapan dan dimana, Aku saja tak ingat."

"Apa mungkin saat di Australia?" tanya Joy.

"Mmm ... entahlah, Aku tak ingat Eonni."

"Ya sudah, lupakan saja. Mmm ... tapi Rosé, Tuan Chanyeol itu walau nampak dingin, angkuh, cuek atau apalah itu, Dia tetap saja namja yang tampan Rosé. Jika sampai Kamu bisa menjadi kekasihnya, sudah dapat di pastikan Kamu tak akan menyesalinya."

"Eon apa sih?" Wajah Rosé memerah karena perkataan Joy, Rosé yang menyadarinya langsung menutupi pipinya dengan jaketnya Chanyeol yang masih ada padanya.

"Tunggu ... ini bukannya jaket Tuan Chanyeol ya Rosé?"

Aduh ... ketahuan lagi. Bakalan jadi masalah baru lagi ini sih 😶 - Rosé.

"Aku lupa belum mengembalikannya, tadi malam Dia meminjamkannya padaku Eonni. Saat Eonni tidur, Aku keluar untuk mencari udara segar, tak sengaja Tuan Chanyeol juga sama keluar. Kami bertemu dan sedikit berbicara," jawab Rosé.

"Mmm ... Aku ramal Kalian akan semakin dekat dan mempunyai hubungan spesial Rosé," bisik Joy.

"Tak mungkin Eonni, Dia itu Tuan muda kaya raya dan sukses, masa iya mau kencan dengan Idol sepertiku, hehe ...."

"Tak ada yang tak mungkin, jika itu terjadi tolong traktir Aku steak, ya ... steak wagyu di Restoran yang saat itu Kita datangi bersama. Bagaimana?" tantang Joy.

"Arasseo ... jika itu terjadi ya Eon, tapi Aku rasa itu hal mustahil, lagipula Aku merasa Dia juga akan bersikap seperti itu pada Idol lainnya."

"Kita lihat saja nanti," ucap Joy sambil tersenyum.

Setelah menempuh hampir 1 jam perjalanan, Merekapun sampai di tujuan.
Semua orang turun dari Bus, dan membawa barang bawaan Mereka masing-masing.

Tempat yang sekarang Mereka datangi jauh lebih sejuk dari tempat sebelumnya.
Tak jauh dari Panti tersebut terdapat sungai dengan air yang sangat jernih. Pepohonan besar yang rindang, membuat teduh beberapa tempat.

Jarak satu Rumah ke Rumah lainnya cukup jauh, dan fasilitas listrik belum merata di Desa tersebut. Sehingga masih ada beberapa tempat atau Rumah yang belum menggunakan listrik.

Beruntung di Panti tersebut sudah mendapat fasilitas listrik, hanya saja dalam sarana kamar mandi cukup terbatas. Sehingga untuk mencuci, para Pengurus panti dan beberapa Anak Panti Asuhan harus mencuci ke tepi sungai.

"Perhatian semuanya, di Desa ponsel Kalian tidak akan berfungsi. Maka simpan saja ponsel Kalian dan Kalian bisa menggunakannya di tempat tujuan Kita setelah tempat ini. Air bersih cukup susah di dapatkan di Desa ini, maka tolong berhemat dalam penggunaan air di Kamar Mandi selama Kita ada disini. Kita akan berada di sini selama 2 malam, Lusa Kita baru pergi menuju tempat berikutnya, Kalian paham?" Baekhyun memastikan semua orang paham dan mendengarkan perkataanya.

POSSESSIVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang