#20

4.9K 319 23
                                    

"Rosé kenapa kamu bertahan dengan namja seperti Tuan Chanyeol? Aku mulai tak menyukainya, bukan berarti karena perkataanya tadi tapi lebih ke sikapnya padamu," kata Jennie.

"Unnie ... aku tahu dia memang seperti itu, tapi bagaimana lagi? Unnie tahu bukan, aku sudah terlanjur mencintainya."

"Cinta sih cinta, tapi bukan begitu namanya cinta Roseanne Park!" Jennie membentak Rosé.

Karena suara Jennie, Lisa dan Jisoo pun langsung datang ke kamar Rosé karena mereka takut bahwa Jennie dan Rosé bertengkar.

"Ada apa ini? Jennie, kenapa kamu membentak Rosé hmm?" tanya Jisoo.

"Kemarilah kalian, aku akan menceritakan bagaimana prilaku Sajangnim kita pada Rosé hari ini," kata Jennie.

Lisa dan Jisoo pun segera bergabung bersama Jennie dan Rosé di tempat tidur Rosé. Jennie menceritakan semuanya termasuk perkataan menyakitkan Chanyeol untuknya.

"Jinja? Sajangnim kita berkata seperti itu padamu Unnie?" tanya Lisa setelah mendengar cerita Jennie.

Jennie mengangguk. "Tentu saja, itu bisa aku lupakan walau memang hatiku juga terluka, tapi aku tak suka ketika dia bersikap kasar pada uri Chipmunk. Bayangkan, dia membentak Rosé didepanku secara langsung."

"Rosé ... kamu yakin masih ingin bersamanya? Cinta tak sebodoh itu Rosé," kata Jisoo.

"Unnie ... aku mencintainya, aku juga terkadang tak suka dengan sikap posesif, cemburuan, dan kasar darinya. Tapi ... aku mencintainya Unnie ...." lirih Rosé.

"Lihatkan? Bagaimana aku tak kesal padanya, tahu begini mending dia balik saja dengan Tuan Sehun. Aku rasa dia orang yang akan memperlakukan Rosé jauh lebih baik dari Sajangnim kita," ketus Jennie.

Jisoo mencubit lengan Jennie, dia tak ingin Jennie melukai perasaan Rosé.

"Jangan cubit aku Unnie! Aku begini karena aku menganggap semua kalian yang disini itu saudariku, aku tak mau jika salah satu dari kita tak bahagia," kata Jennie.

"Gomawo dan ... mianhae, aku tahu kalian sangat peduli padaku. Tapi ... aku begitu mencintai Chanyeol." Rosé melihat satu persatu sahabatnya.

"Ya sudah, bagaimana kamu saja Rosé. Aku begini bukan apa-apa, kamu harus tahu aku bahkan Lisa ataupun Jisoo Unnie, begitu peduli dan sayang padamu." Jennie langsung keluar dari kamar Rosé begitu saja.

Sementara itu Jisoo dan Lisa mencoba menenangkan Rosé setelah Jennie keluar dari kamar Rosé.

Sementara itu Jisoo dan Lisa mencoba menenangkan Rosé setelah Jennie keluar dari kamar Rosé

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa bulan berlalu ....

Kerjasama antara Big Hit dan Loey Entertainment sukses besar, hingga semua album terjual berjuta-juta copy.

Taehyung, Jimin dan Suga menjaga jarak dengan Rosé setelah Chanyeol menemui mereka secara langsung dan mengatakan bahwa Rosé adalah kekasihnya.

Rosé sebenarnya merasa tidak enak, namun dia cukup bersyukur bahwa ketiga namja itu bisa bersikap profesional saat mereka harus tampil di acara televisi.

POSSESSIVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang