Part 40

865 106 19
                                    

Welcome back to my story gaes
😊😊😊
Adakah yang kangen acu?

* * *

"Han lu serius gak mau hadir ke nikahan Daniel sama Somi?"

Guanlin natep gua serius, gua cuma berpaling menghindari tatapan mata Guanlin.

"Gua takut gak bisa nahan diri buat gak ngacau'in pernikahan mereka" Jawab gua sambil tersenyum kecut

"Gua boleh jujur gak?"

"Jujur? Tentang apa?" tanya gua bingung, emang selama ini Guanlin ada nyembunyiin sesuatu dari gua?

"Sejujurnya cewek yang pernah gua cerita'in ke lu waktu itu sebenarnya Somi" ucap Guanlin dengan wajah serius awalnya gua kira dia cuma bohong tapi gua sama sekali gak liat ada kebohongan dimata Guanlin.

"Lu bohongin gua kan?" Ucap gua meyakinkan diri gua karena gua masih belum percaya sama apa yang diucapin sama Guanlin.

"Gua gak tau apakah ini waktu yang tepat buat gua jujur ke lu tapi gua ngomong gini cuma karena gua gak mau lu terus-terusan sedih, gua tau gimana perasaan lu sekarang dan jujur aja gua juga ngerasa'in apa yang lu rasa'in sekarang, perasaan sakit, sedih semuanya jadi satu, tapi gua cuma berharap lu bisa ngerelain Daniel kayak gua ngerelain Somi, gua gak mau lu terkurung dalam ruang kesedihan kayak gini, gua pengen lu berusaha buat ngelupa'in Daniel" ucap Guanlin sambil natep gua serius

Gua menggeleng dengan air mata gua yang udah ngalir deras dipipi
"Tapi gua gak bisa Lin"

"Lu pasti bisa Han, gua yakin lu bisa, kita sama-sama berjuang buat ngelupa'in mereka, gua yakin kita bisa kok" Guanlin masih berusaha meyakinkan gua dengan tangannya yang memegang kedua bahu gua dan matanya yang natep gua seolah-olah berusaha memberi gua semangat.

"Gua takut Lin, gua takut kalo gua gak bisa"

Shuuutttt

Guanlin naro telunjuknya dibibir gua sambil nantep gua dalem seolah ngasih gua isyarat kalo gua harus percaya sama kata-kata dia.

"Percaya sama gua" Ucap Guanlin masih dengan tatapan lembut nya.

Gua gak jawab perkataan Guanlin gak tau kenapa sekarang rasanya gua malah pengen nangis, nangis sekenceng-kencengnya.

Gua gak tau kalau mencintai seorang Kang Daniel akan sesakit ini.

"Nangis aja sepuas nya, ini terakhir kalinya gua izinin lu nangisin Daniel setelah ini gua gak mau denger lu nangis karena Daniel lagi" Guanlin bales meluk gua sambil sesekali ngecup pucuk kepala gua.

Ini yang gua suka dari Guanlin dia udah kayak abang bagi gua, dia selalu jaga'in gua, bikin gua bahagia semua yang Guanlin lakuin selalu bikin gua ngerasa nyaman sama dia.

* * *

2 tahun kemudian


Gua mutusin buat lanjut Kuliah di Korea bareng Guanlin sama kak Wooseok.

Gua ngambil jurusan Ilmu Komunikasi, sejak kuliah gua jadi makin deket sama kak Wooseok bahkan kak Wooseok jadi guru bahasa Korea gua karena emang gua awal-awal pindah disini gak bisa bahasa Korea jadi gua belajar dulu selama 6 bulan dan hasil nya sekarang gua udah lumayan lancar bahasa Korea walaupun kadang masih suka salah-salah.

"Udah siap? Ayo berangkat" Ya sekarang udah jadi rutinitas Kak Wooseok buat jemput gua pulang pergi kampus, kak Wooseok juga senior gua di kampus dia udah semester 6 sih udah hampir selesai.



Bully ~ KANG DANIEL (Tahap revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang