Part 1

1.6K 147 34
                                    

👉 Pertama tama jangan lupa follow akun ini;
👉 Like cerita ini dan;
👉 Jangan lupa comen saran dan kritikan kalian

Happy reading 😊

5 April 2019 adalah hari mengerikan yang pernah terjadi. Hari ini adalah hari pemakaman keluargaku, tidak hanya itu. Hari ini juga, hari dimana pembunuh keluargaku mensahkanku menjadi wanitanya di mata hukum dan agama.

Takut? Tentu saja, menjadi istri dari pria berdarah dingin itu benar benar mimpi buruk bagiku.

Pria psycho itu tersenyum tulus kepada tamu tamu pentingnya, dan aku sungguh muak melihat senyumannya tersebut.

"Bagaimana dia bisa tersenyum setelah membunuh dan menjadi wali dipemakaman keluargaku? "
Disetiap senyumannya menjadi bomerang yang menancap dihatiku, membuatku benci dan terus membencinya.

"Sooji, lihat disana ada teman temanmu. " Pria yang telah menjadi suami sahku menarik tanganku.
Aku menghempaskan tangannya, "Jangan menyentuhku. " lirihku pelan.
Pria itu menatapku dengan mata elangnya, "Jangan membuatku marah, Kim Sooji. " ucapnya penuh penekanan.

Aku menatapnya remeh, "Jangan pernah kau ubah nama depanku dengan margamu. Aku bahkan tidak sudi menjadi istrimu, Kim Myung Soo. "

Ya, pria itu bernama Kim Myung Soo. Pria berwajah sempurna bak patung berjalan dengan tingkat kebaikan hati level tinggi, dimata publik. Namun, bagi Sooji, Myung Soo hanya pria arrogan dengan tatapan mata tajam dan penuh dengan kemunafikan didalam dirinya.

"Baiklah." Myung Soo tersenyum samar.

"Kau membuatku marah Nona Bae, dan sudah kuperingati kau sejak awal untuk tidak membuatku marah.

Tunggu setelah acara ini selesai dan kau akan kuhukum dengan kenikmatan yang tak pernah kau rasakan. " ucap Myung Soo penuh dengan tatapan mengintimidasi. Pria itu pergi meninggalkanku yang terduduk di kursi altar pernikahan.

Sepenuh hati aku tak rela memberikan keperawananku kepada pria brengsek seperti Myung Soo.
"Sooji." Soojung sahabatku memanggil.

"Kau baik baik saja?" tanyanya khawatir.
Aku menggeleng, "Sepertinya tidak." lirihku pelan.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan keluargamu Sooji? Pembantaian? Aku sama sekali mengerti apa yang kau bicarakan kemarin, jelaskan padaku sekarang! " perintah Soojung
Mataku mulai perih, kepulan air mata mulai berjatuhan satu per satu.

"Entahlah aku tidak tahu jelas apa yang terjadi malam itu, tapi yang jelas dia membunuh semua keluargaku. Ayah, ibu, dan oppa. Dia membunuhnya. " Aku terisak pelan sambil memegang dadaku yang terasa sesak karena kembali mengingat kejadian malam itu.

Soojung paham betul siapa yang kumaksud dengan sebutan 'pria itu'
"Kau yakin? Tidak mungkin Myung Soo membantai keluargamu dan sekarang dengan bahagianya menikahimu, Sooji. " ucap Soojung sambil mengelus punggungku.

"Searrogan dan segila gilanya Kim Myung Soo dia tidak akan membunuh seseorang terlebih orang tuamu."
Aku menggeleng, " Kim Myung Soo bisa. Dia bisa melakukan apapun demi keinginanya terutama demi hartanya."

"Kim Sooji!!!!! " suara bentakan Myung Soo menggema diseluruh gedung pernikahan ini, dan tidak hanya berhasil membuatku dan Soojung terkejut tapi berhasil mengejutkan seluruh tamu gedung ini.

"Myung Soo. Tolong jangan marah, keadaan Sooji sekarang sedang tidak stabil jadi wa-"

" Jung Soojung" pungkas Myung Soo
"Biar aku yang mengurus istriku ini. " lanjutnya pelan.

Diffuclt LoveWhere stories live. Discover now