9

3.1K 198 2
                                    

Setelah selesai nonton mereka pun memutuskan untuk pergi ke cafe terlebih dahulu karena meraka sudah merasa lapar.
Semakin hari blackpink dan bangtan semakin dekat. Bahkan sewaktu pulang dari sekolah mereka selalu menyediakan waktu untuk berkumpul terlebih dahulu.
Mereka pun menjalani hari hari mereka dengan kebahagiaan kecuali Taehyung ia masih sama seperti waktu awal , DIAM hanya itu yang ia lakukan jika anak blackpink ikut berkumpul dengan mereka.
Sebenarnya jennie sangat penasaran dengan taehyung. "Apa dia bisu?" Jennie sempat memikirkan hal itu tapi smua itu lenyap saat ia melihat Taehyung sedang bercanda dengan jungkook dan sekarang jennie sudah tidak begitu memperdulikannya lagi.

Dan hari ini adalah hari minggu , hari yang sangat dicintai semua orang.
Jennie juga sangat mencintai hari minggu karena ia dapat melakukan apapun yang ia mau. Tapi tidak hari ini , saat ini hati jennie sedang campur aduk antara senang tapi ia juga merasakan sedih dan kecewa. Mengapa begitu? Tadi pagi chanyeol mengirim pesan untuk jennie bahwasanya ia ingin bertemu dan mengobrol berdua dengan jennie.
Ntah apa yang dirasakan jennie sekarang , antara kecewa dan bahagia (?). Yang pastinya sekarang jennie sedang bersiap siap karena kata chanyeoo ia sudah menuju ke rumah jennie untuk menjemputnya. Jennie pun memilih pakaian yang simple untuk dipakai.
Ini bukan jennie yang biasanya. Biasanya, jennie sangat teliti dalam fashionnya. Fashionanble itulah satu kata yang dapat mendeskripsikan jennie.
Setelah selesai memakai makeup tipis dimukanya , terdengar suara klakson mobil dari bawah dan dapat dipastikan itu adalah chanyeol.
Jennie pun turun ke bawah dan benar saja itu adalah chanyeol.
Chanyeol membukakan pintu mobil untuk jennie.
Jennie pun masuk kedalam mobil dan memakai seatbelt.
Mobil itu pun jalan menuju taman yang berada di komplek perumahan jennie.
Jujur saja jarak antara rumah jennie dan taman tidak jauh. Selama perjalanan kesana hanya keheningan yang menyelimuti mereka. Dan tak lama kemudian mereka pun sampai.
Mereka berdua pun duduk di kursi taman tersebut.
"Jen..." Panggil chanyeol
"Ya?" Sahut jennie
"Sebenarnya gua ajak lo kesini untunk menjelaskan semuanya" ujar chanyeol
"Menjelaskan apa kak?"tanya jennie sambil memendung air mata yang masih dapat ia tahan.
.
.
.
.
.
Chanyeol mau jelasin apa hayoo??
Penasarankan? Makanya jangan lupa Follow , Vote n Comment yaa
Love you 💕💕 [Angel]

Kill This Boy With Luv [Taennie] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang