prologue

8.4K 229 9
                                    

Di Sma Bintang pagi ini sudah mulai rame dan semakin rame, saat melihat kehadiran dari Geng Hurricane, yang mengendari motor besar berwarna Merah, sekitar 20an motor hadir.

Itu belum seberapa, karena sebenarnya totalnya ada 250 motor, tetapi yang lain, bukan berasal dari sekolah ini mereka berasal dari 8 sekolah terkenal yang ada DiJakarta.

Tetapi hingga saat ini, mereka belum mengetahui pasti siapa ketua dari Geng Hurricane.Geng yang paling ditakuti seantero sekolah bahkan diluar sekolah.Tetapi mereka juga banyak dikagumi.Mereka hanya akan bringgas kepada musuh mereka, tetapi mereka selalu melakukan bakti sosial kepada orang yang membutuhkan, karena visi mereka, "Perbedaan pemersatu kebersamaan!"

Geng ini bukan hanya berisi para pria, tetapi juga para wanita.Saat mereka memakirkan motor ditempat yang biasa mereka parkir, mereka sudah mendengar pekikan-pekikan dari siswa-siswi Sma Bintang.

"HADUH, CANTIK-GANTENG LAGI"

"EH TAPI KETUANYA SIAPA SIH?KOK GAK PERNAH KELIHATAN?"

"KETUANYA CEWE APA COWO YA?AH PASTI COWO DEH!"

"IYALAH, COWO.GAK MUNGKIN CEWE! APALAGI INI GENG PLING GANAS GITU!

Seorang cowok membuka helmnya, dan menatap tajam satu persatu siswa yang berkata begitu secara jelas, "Diem lo semua!"Ujar Seorang Cowo dengan tatapan dingin nan tajam, suaranya berkata rendah tapi penuh penekanan, membuat mereka yang mendengar bergidik ngeri.

Seorang cewek, yang memakai jaket berwarna dongker dan bertuliskan Hurricane di belakang jaketnya, menghampiri pria tadi, "Tenang, yen.Biarin aja mereka"Ujar cewek tersebut tenang.

"Tapikan Sha, mereka terlalu mencampuri urusan kita.Dan sampai kapan lo bakal gini terus?nyembunyiin identitas lo?"Tanya lelaki yang di panggil Yen-Brayen Pedro Wijaya, wakil dari ketua Geng Hurricane.

Cewek tersebut tersenyum penuh arti, "Belum saatnya, gue cuma mau nunggu waktu yang tepat!"Balasnya, sambil menyunggingkan senyum tipisnya.

"Emang ya lo, Alysha Florencia Gipati,manusia penuh misteri!"

Alysha hanya terkekeh geli, "Kalo gak gitu, bukan gue namanya!"

tbc gengs😆
gimana prolog cerita kedua aku? ini nih anaknya, Enrico-Clara.

comment gais pengen tau gimana pendapat kalian. makasi yaa!

follow ig
patriciamarsela_

Tertanda, istri dari Manurios, adek dari Ivan & Emilio Martinez, dan Pacar dari Devano Danendra♡

GIRL BOSSWhere stories live. Discover now