BCR

1.6K 280 17
                                    

"Beomgyu sini deh." Ryujin yang kakinya masih sakit nyuruh Beomgyu duduk di sebelahnya.

Beomgyu lagi main sama Chenle ke rumah sahabatnya ini, tadi sih katanya Bunda Ryujin lagi masak enak soalnya habis ada arisan ibu ibu.

"Apa ?" Beomgyu to the point aja, males juga pindah duduk di sebelah Ryujin, duduknya udah pewe banget ini.

"Udah kasih surat ke Kak Hyunjin belum ? Itu tuh surat penting dari lubuk hati ku yang terdalam, sedalam cintaku padamu eakkk."

Alay.

Beomgyunya ngangguk aja, toh beneran udah dia kasih malahan Hyunjin sendiri yang minta.

"Gak boong kan lu ? Awas aja sampe bohong lu, gak gua temenin lagi."

"Alhamdullilah dong gak temenan sama lu lagi, bebas gua free. Gak punya temen goblok lagi."

Bener juga sih, Ryujin mengakui itu. Yang paling goblok diantara mereka bertiga ya emang Ryujin sih. Tapi kan Beomgyu ga harus ngomong gitu, menyakiti hati aja.

"Sakit loh hati gua Gyu." ujar Ryujin sambil megangin dadanya dramatis.

"Sumpa Ryu, jangan alay. Jijik gua lihatnya, iya kalau lu cakep boleh boleh aja, lah ini jelek gitu."

Rasanya Ryujin pengen mengumpat dalam bahasa korea saja ini.

"Loh, Chenlenya kemana ?" tiba tiba Jisoo dateng bawa nampan berisikan kue kue yang pasti enak tuh.

"Ke kamar mandi tuh Bun, lama banget."

Yang jawab Beomgyu, iya mereka bertiga udah sedeket itu, sampai manggil ibu masing masing aja tanpa embel embel tante. Bahkan dulu masih jaman jaman smp sd- an mereka tidur bareng, mandi bareng sampai nangis nangis bombay bareng.

Pas dulu Chenle disunat, Ryujin ikutan nangis yang nenangin Beomgyu. Padahal yang disunat gak nangis. Dulu juga pas Beomgyu diputusin sama mbak mbak kuliahan yang emosi juga Ryujin, ngelabrak ke kosan mbak mantan dengan berapi api.

Gitu juga pas Ryujin dulu disakiti sama mas mantan, yang maju Chenle sama Beomgyu. Sesayang itu mereka sama Ryujin, karna udah dianggap sodara sendiri.

Meskipun sering ngelempar hinaan, ngelempar barang, marah marahan, tapi tiba tiba bisa baikan sendiri. Lucu emang mereka itu.

"Ini dimakan loh ya nanti, Bunda udah nyiapin yang terbaik ini." Jisoo naruh piring kue kuenya di meja, Beomgyu ngangguk aja, dia mah makanan apa aja dimakan.

"Bunda aku mau nanya."

Jisoo langsung noleh ke arah Ryujin. "Apa ? Gak usah nanya aneh aneh."

"Bunda tau gak susu yang aku taruh di kulkas ? Masa hilang si Bun, kan aku mau minum tadi."

"Susu apa emang ?"

"Itu Bunda susu rasa coklat, habis dibeliin sama Tante Bunda kemarin habis Ryujin jatuh."

Jisoo mikir sebentar, mana ada sih susu coklat di kulkas yang ada mah susunya Odeng.

"Gatau, nanti Bunda tanyain Ayahmu. Oh ya ini Bunda lagi ada kerjaan mau keluar dulu, kamu di rumah sama Beomgyu, Chenle ya. Nanti sorean Mas Yeonjun juga Bunda suruh ke sini. Kamu suruh temen temen ke sini juga gak papa."

Ryujin tertegun, waduh Yeonjun mau kerumahnya dong asek. "Ngapain Mas Yeonjun ke sini Bun ?"

"Itu Beomgyu, mau nengok Ryujin sama Pacarnya juga."

Langsung raut wajah Ryujin berubah jadi asem gitu, dia lupa kalau Yeonjun kan udah ada cewek.

"Udah ah Bunda mau keluar, kamu gak usah aneh aneh."

• Aksara • Shin Ryujin [END]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon