1.

16.4K 677 17
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》

19 juni 2020

Hari ini adalah hari pernikahanku hari yang sangat bahagia bagiku, ya hanya bagiku tidak dengan min yoongi suamiku wajahnya terlihat sangat datar dan pandangan kosong aku tidak tau kenapa, aku tidak berani untuk sekedar bertanya aku hanya bisa diam dan memasang senyum palsu agar pernikahan ini terlihat hidup dan nyata walau pun sebenarnya hanya aku yang mengharapkan pernikahan ini.

Aku mencintai yoongi dari dulu disaat pertama perkenalan kami, kami bertemu dalam acara keluarga disana dia terlihat sangat menawan dan tampan tanpa kusadari aku terjatuh kepesona min yoongi pria dengan tatapan datar, kata-kata kasar dan arogant aku juga tidak tau kenapa aku bisa mencintainya, disaat pertama kali aku melihatnya.

Para tamu undangan mengucapkan selamat bergantian aku hanya tersenyum kecil saat orang-orang memberikan doanya kepadaku dan yoongi.

"Selamat hyung kau sangat tampan hari ini" ucapan itu tidak membuat yoongi menoleh sedangkan aku masih tetap menunduk saat pandanganku bertemu dengan mata berbinar dari sahabat yoongi , park jimin.

"Hey kau juga sangat cantik jangan menunduk" kekehan jimin membuatku ikut tersenyum lalu menggangguk sebagai jawaban

"Hyung berubahlah lihat istrimu sangat cantik jika kau tetap seperti ini aku yakin istrimu akan mencari pengganti sepertiku nanti" ucap sahabat yoongi yang aku tau bernama namjoon, sedangkan yoongi hanya menatap datar teman-temannya tidak berniat untuk sekedar mengucapkan terimakasih.

"Jimin hyung ayo pulang" ucapan jungkook membuat jimin yang sedari tadi terdiam menggangguk menyetujui usul jungkook sahabatnya.

"Ayo aku tidak ingin mengganggu moment penggantin baru" ucap jimin yang membuatku bersemu, momen pengantin? sepertinya tidak denganku bahkan suamiku tidak mau melirikku sama sekali.

"Terimakasih" ucapku sebelum mereka pergi membuat mereka tersenyum, aku akui mereka memang tampan tanpa celah.

Author pov

Germelap langit malam yang terisi dengan beribu bintang sebagai penghiasnya, hembusan angin membuat suhu dikorea selatan semakin dingin, tetapi tidak perduli dengan itu seorang pria berjalan tanpa tentu arah dengan jas putih lebih tepatnya pakaian pengantin masih melekat pada tubuh kekarnya dengan pandangan kosong serta tubuh berjalan tanpa tentu arah.

"Kau sudah mendapatkan yang kau inginkan hik aku hik membencimu hik" gumanan lirih dan terdengar sangat tersakiti keluar dari bibir tipisnya

"Hyung" sehingga panggilan itu membuat yoongi menoleh lalu tersenyum sinis melihat jimin berlari kearahnya

"Kau datang?" tanyanya dengan wajah datar walau matanya menatap jimin sayu, sedangkan jimin hanya berdecak kesal hyungnya sedang mabuk berat, jika bukan karena seseorang jimin tidak ingin berurusan dengan yoongi saat ini.

"Cepat pulang hyung, istrimu menunggumu" ucap jimin membuat yoongi tertawa keras tetapi terdengar hampa

"Ada apa dengan jalang itu? apa dia tidak puas menjadi istriku? jangan harap aku akan sudi menyentuhnya wanita sialan" racau yoongi membuat jimin terdiam kenapa pilihannya begitu sulit untuk diambil, seharusnya ketidakadilan ini tidak terjadi pada yoongi dan adiknya.

"Sudah hyung sebaiknya kau pulang, tidak ada gunanya kau mabuk seperti ini. Sebaiknya lupakan dia aku akan menjaganya, pulanglah yunji menunggumu" ucap jimin lalu membantu yoongi berdiri

"Aku membencinya jim sangat hiks" satu isakan lolos dari bibir yoongi membuat jimin semakin kasihan tetapi semua ini yang namanya permainan takdir

_________________________________

Hallo aku kembali publish cerita ini, entah kenapa tiba-tiba pengen publish

Suka?
Vote!
Lanjut?
Comment!

Maksi semua

My Husband || Min Yoongi [END]Where stories live. Discover now