3.

6.4K 442 3
                                    

Tandai typo-

Happy Reading-

_____________.

Min Yoongi
Lee yunji
Park Eunna
Kim Namjoon
Kim Seokjin
Jung Hoseok
Park Jimin
Kim Taehyung
Jeon Jungkook

《Start: 26 April 2019》

_____________
_____________


Yoongi hanya duduk memandang kearah rumah besar didepannya rumah yang nyaris kebesarannya sama dengan rumahnya tetapi tanpa penghuni

"Hyung sebaiknya kau makan terlebih dahulu mungkin jimin dan eunna sedang jalan-jalan" bujuk taehyung kepada yoongi yang sedari tadi hanya diam melihat rumah besar didepannya tanpa sepatah kata yang terlontar dari bibir pucatnya

"Tidak" tolaknya dengan suara datar dan taehyung nyaris putus asa menasehati hyungnya itu, walau mereka bersahabat tetapi taehyung sangat menyayangi yoongi seperti hyungnya sendiri.

"Nanti kau sakit siapa yang akan mengurus eunna saat jimin pergi keluar kota? siapa yang akan membujuk eunna saat dia putus asa dengan penyakitnya?" ucapan taehyung membuat air mata yoongi menetes, yoongi sangat merindukan gadis kecilnya gadis yang akan menangis jika disuntik dan manja saat bersama para hyungnya.

"Katakan kepadaku dia kemana?, kenapa dia meninggalkanku?" ucapan yoongi tidak dijawab oleh taehyung.

"Sekarang kita pulang" ucap taehyung tidak direspon oleh yoongi yang masih betah melihat rumah kosong didepannya.

"Aku akan mencarinya" ucap yoongi lalu berjalan menuju mobil hitam yang terparkir dibahu jalan.

"Maafkan aku hyung" ucap taehyung lirih melihat mobil hitam itu melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan taehyung.

"Tae dimana yoongi" tepukan dibahu membuat tae menoleh dan melihat seokjin dengan nafas terengah peluh membasahi pelipisnya.

"Pergi mencari eunna" ucap tae dan jin hanya meringis pelan lalu menggeleng pelan

"Lalu yunji? brengsek!" Umpat seokjin kesal dengan sifat yoongi yang tidak pernah berubah.keras kepala

"Rumit, bahkan jimin membawa pergi eunna tanpa mengabari kita dan hanya mengatakan akan mengobati adiknya?" Tanya seokjin diangguki pelan oleh taehyung, sahabatnya itu sedang mencoba menyembunyikan fakta pernikahan yoongi dari eunna

"Manusia bodoh" gerutu seokjin dibalas dengkikan oleh taehyung, hey! Sahabatnya tidak bodoh!

"Sekarang kita bagaimana?" tanya taehyung setelah beberapa menit terdiam

"Cari dimana jimin" ucap seokjin datar menatap taehyung disampingnya, balas anggukan setuju oleh taehyung

__________

Yunji hanya diam menatap sebuah cincin melingkar ditangannya cincin yang menjadi pengikat antara dirinya dan yoongi dan benda pertama yang yoongi berikan kepadanya.

Matanya menyusuri kamar yang dia tempati bersama yoongi kamar yang hanya dipoles oleh warna abu yang terkesan sangat menawan untuk kamar seorang pria.

Melangkah mendekati sebuah poto besar yang tergantung didinding, foto dimana dia sangat meras bahagia dihari pernikahan dan hari yang sangat buruk bagi yoongi. Hembusan nafas kasar keluar dari bibir tipisnya melihat wajah datar yoongi yang berdiri disampingnya menggenggam tangannya dengan tidak iklas.

"Aku benar-benar lelah" gumannya lalu berjalan mendudukan dirinya diatas kasur yang tangannya masih setia menggenggam ponselnya.

My Husband
Kau dimana? [06:25]

Tidak ada balasan.

Tanpa terasa air matanya menetes saat mengingat kata kasar yoongi jujur hatinya sakit dibentak oleh orang yang disayangi.

"Eomma" gumannya lalu merebahkan tubuhnya diatas kasur, jujur dia sangat lelah.

"Aku merindukanmu" ucapnya sebelum kesadarannya ditarik oleh alam mimpi, dia berharap bertemu dengan sosok yang sangat dia rindukan dialam sana walau hanya mimpi dia berharap yoongi memeluknya dan mengucapkan kata maaf dengan senang hati yunji akan memaafkannya.

_________________________________

Mohon dukungannya🙏

Jangan lupa vote dan comment

My Husband || Min Yoongi [END]Where stories live. Discover now