bab 12

449 22 1
                                    

Hati Bo Kyung terkejut sesaat, hanya untuk menekan emosi aneh. "Ya, itu bukan urusanku."

Bo Kyung nyaris tidak tersenyum. "Benar, senior, bukankah sekarang kamu sudah menikah?"

Yang Myung berbisik, dan pandangannya tenggelam. "Aku putus dengannya ..."

"Apa?" Bo Kyung bertanya, "Mengapa?"

"Singkatnya, ada banyak alasan." Yang Myung jelas tidak ingin berbicara lebih banyak. Bo Kyung menatapnya dengan napas lega. Bo Kyung pernah jatuh cinta dengan senior yang luar biasa ini, tetapi karena dia di sekolah sudah memiliki kekasih, Bo Kyung hanya bisa mengubur perasaannya. Dia tidak berharap bahwa dia benar-benar putus ...

"Kamu, jangan khawatir tentang bisnisku, kendalikan saja dirimu." Dalam kata-kata itu, Yang Myung memasukkan sandwich ke mulutnya. Bo Kyung tertangkap basah, dan dia mengulurkan tangan dan menutupi bibirnya, mencoba menelan sandwich itu.

"Coba yang lain." Yang Myung ingin menerapkan kembali keahliannya.

"Jangan membuat masalah, Tuan." Bo Kyung dengan hati-hati menepuk pundaknya. Dia tersenyum dan menghindari. Ketika keduanya bermain, tiba-tiba ada kebisingan.

Apa yang terjadi

Keduanya mengikuti pandangan kerumunan, hanya untuk menemukan bahwa seorang pria berdiri di pintu masuk dengan penuh semangat.

"Lee Hwon?" Bo Kyung menjerit, dan matanya yang seperti radar telah lama menguncinya, dan bibirnya seperti senyum.

"Mengapa dia datang?" Yang Myung kesal.

Lee Hwon mengabaikan perhatian sekitarnya, memasukkan tangannya ke dalam saku celana, berjalan dalam posisi yang sangat tampan ke posisi ekstrem, berdiri di depannya. Bo Kyung berdiri diam dan tidak bisa bernapas. Lee Hwon meliriknya, lalu mengabaikannya secara langsung dia melihat ke Yang Myung dan dengan murah hati menjabat tangannya.

"Manajer umum Yang Myung, selamat atas kesuksesan akuisisi Anda. "

"Terima kasih." Yang Myung berjabat tangan dengannya, mengetahui bahwa niatnya tidak sesederhana itu, tetapi dia masih menemani beberapa kata.

Setelah beberapa saat, Lee Hwon dengan malas mengalihkan perhatiannya kembali ke Bo Kyung. "Benar, siapa wanita ini?"

Sebenarnya, dia mengenalnya atau tidak, dia yang lebih yakin. Tetapi Bo Kyung juga lebih yakin bahwa mantan suaminya tidak berniat baik.

"Aku akan memperkenalkannya padamu." Yang Myung sangat tenang dan dia tampil dengan dia. "Ini asisten khusus saya, Bo Kyung; Kyung Ah, ini adalah wakil presiden Lee Grup, Tuan Lee Hwon, Anda mengobrol baik-baik dengannya, saya tidak akan mengganggu. Dalam kata-kata, dia sangat kenal dengan orang-orang.

Keduanya saling berhadapan di tempat yang sama, seperti dua petinju berdiri di atas panggung, dengan mata mereka menilai semangat juang satu sama lain.

"Saya merasa sangat terhormat bertemu dengan Anda, Nona Bo Kyung." Lee Hwon pertama kali mengulurkan tangan.

Lee Hwon dengan tenang tanggannya di depannya, tetapi Bo Kyung tidak melakukannya. "Wakil Presiden Lee Grup, nama yang sudah lama ditunggu-tunggu."

"Nona Bo Kyung, apakah menurut Anda situasi seperti ini sepertinya kita pernah bertemu sebelumnya?" Lee Hwon bertanya. Ketika dia melirik, dia berkedip. "Aku ingat bosmu telah mengenalkannya pada kita dua tahun yang lalu." Dia ingat bahwa setelah Tuan Lee Ayah Lee Hwon mengatur agar dua orang bertemu satu sama lain, mereka secara kebetulan bersosialisasi dalam sebuah bisnis. Perjamuan itu bersatu kembali.

"Aku ingat." Bo Kyung mengangguk dan menyeringai pada dirinya sendiri. "Saya masih ingat bahwa Wakil Presiden Lee tidak terkesan dengan saya pada saat itu, dan kita semua pernah melihatnya." Kepercayaan wanitanya sangat terpukul.

Kawin KontrakWhere stories live. Discover now