bab 13

452 20 0
                                    

"Kenapa?" ​​Bo Kyung tidak bisa mempercayainya. "Kita jelas pergi ke administrasi rumah tangga untuk menanganinya bersama!"

"Apakah kamu ingat bahwa kamu telah ke kamar mandi sambil menunggu staf untuk menanganinya?"

Apa ada Bo Kyung memikirkannya, hanya untuk memastikan. "Aku pergi, bagaimana?"

"Pada waktu itu, aku tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Mungkin aku bisa mengatakan bahwa aku sangat bahagia. Tiba-tiba aku tidak sanggup menjalani prosedur perceraian begitu cepat. Jadi aku mengatakan kepada kontraktor bahwa aku menyesal dan akan membahasnya denganmu. Orang itu mengembalikan file perceraian kepada saya. "

"Tapi kamu memberitahuku waktu itu, semua prosedur sudah selesai!"

"Aku hanya berpikir perceraian adalah masalah besar. Seharusnya itu dipertimbangkan lebih hati-hati. Jika kamu memikirkannya dengan jelas, tidak akan terlambat untuk memberitahu kamu untuk menyelesaikan formalitas."

Seseorang suka bermain seperti ini, Bo Kyung hampir ingin meratap. "Mengapa kamu melakukan ini?"

"Apa katamu?" Lee Hwon mengangkat senyum jahat dan mendekatinya lagi. "Terima kasih kepada istriku tersayang, aku bisa melihat bahwa itu terlalu dramatis untuk melihatnya. Aku tidak bisa menahan perasaan bahwa kehidupan perkawinan seperti ini sangat menyenangkan," Dia membungkuk dan dengan cekatan bermain-main dengan cuping telinganya yang kecil dan imut. .

Bo Kyung diejek olehnya, memerah dan berdebar-debar, "Kamu bilang ... menyenangkan?"

"Ya, itu menyenangkan," Lee Hwon lebih dekat dengannya, dan pipi mereka hampir bersentuhan. "Jadi Bo Kyung, aku tidak peduli dengan penjualan intelijen perusahaanku, selama kamu tetap bersamaku untuk bermain ..."

Bo Kyung terdiam.

Ketika dia mendeklarasikan peperangan, dia bangga pada dirinya sendiri, meluruskan tubuhnya, mengulurkan tangan dan memutar rambutnya, dan mengumumkan deklarasi perang padanya dengan desah antusiasme.

Kemenangan dan kekalahan nyata hanya akan dimulai sekarang.

***

"Aku tidak berharap pernikahan begitu mudah, tetapi perceraian sangat sulit!" Bo Kyung menghela napas dengan sedih. Pada waktu minum teh, dia membuat janji untuk mengobrol dengan sahabat terbaik di sekolah menengahnya. Sahabatnya ini baru saja kembali dari perjalanan bisnis di luar negeri. Dia terkejut mendengar bahwa pernikahannya mengalami perubahan dramatis.

"... Aku tidak tahu apakah dia akan membiarkanku pergi. Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya." Bo Kyung menjilat Es krim menara di nya dan memotong stroberi yang penuh dan terang menjadi beberapa kelopak."

"Siapa yang menyuruhmu menjadi seperti ini dengan suamimu?" sahabatnya mengambil teh hitam dan menyesapnya dengan anggun. "Ketika kontrak berakhir, cukup menceraikannya dengan damai?"

"Masalahnya adalah aku tidak mau!" Bo Kyung mengangkat wajahnya dengan marah. "Jika itu kamu, dengarkan kondisi suamimu, sehingga ia dapat memohon perceraian dalam posisi korban, dan mengambil opini publik dan simpati, tidakkah kamu merasa marah? Tidakkah kamu pikir kamu ingin mengajarinya sebuah pelajaran?"

Sahabatnya tersenyum, "Jika itu aku, itu akan membuatnya tidak bisa makan, setidaknya di Korea, dia tidak akan menemukan tempat untuk berdiri."

Bo Kyung tertegun dan tulang belakangnya sedikit bergetar. Meskipun teman baiknya berbicara sedikit, bibirnya tetap menyeringai. Tapi dia sangat jelas bahwa ini sama sekali tidak sia-sia, dan sahabatnya memiliki kemampuan seperti itu. "Jika kamu ingin memprovokasi aku, kamu tidak akan berakhir dengan baik."

Kawin KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang