Bab 5

1K 181 17
                                    

Ini adalah danau luas yang membentang hingga beberapa ratus ribu mil dan membelah hutan purba menjadi dua. Danau yang jernih ini memantulkan langit biru, angin berhembus sepoi-sepoi. Ada banyak ikan berlarian didalam air. Juga banyak binatang jongkok di danau untuk minum dengan telinga tegak, tingkat kewaspadaan mereka cukup tinggi.

Ini adalah wilayah pedalaman hutan, surga bagi binatang buas dan merupakan area terbatas untuk para beastman. Tapi disemak-semak tidak jauh dari sana, ada seorang beastman wanita yang diam-diam mengintai. Wanita itu ditutupi dengan aroma jus hijau muda untuk menyamarkan bau tubuh. Selama dia bersembunyi di semak-semak yang lebat dia tidak berada dalam bahaya, bahkan jika binatang liar berada didepannya, mereka tidak akan menemukannya. Dengan getah tanaman inilah dia bisa berpura-pura menjadi pohon yang bisa berjalan dengan aman dan tanpa jejak dari tepi hutan ke danau.

"Setelah menunggu selama setengah bulan, aku akhirnya mendapatkan hasilnya. Sekarang aku tidak repot-repot berlarian." Beastman wanita itu mengambil buah liar berwarna merah sambil mengisap satu dimulutnya kemudian mengambil dua kantong besar yang telah penuh. Dia membungkuk dan bersandar ke semak-semak, bersiap untuk menyelinap kembali ke suku.

Tepat pada saat itu, suara gemuruh datang dari jauh seperti guntur tetapi getaran diatas tanah menunjukkan bahwa ini pertanda semacam binatang besar yang mendekat, sepertinya itu adalah binatang hidung-panjang dari keturunan gajah raksasa. Binatang itu tidak memiliki rambut ditubuh raksasanya tetapi ukurannya sangat besar, ketika dia berjalan di hutan, terlihat seperti gunung yang bergerak. Panjang hidungnya tujuh atau delapan meter, hidung raksasa itu bisa menggulung pohon besar kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya lalu menelannya. Meskipun mereka adalah hewan herbivora, mereka jauh lebih pembunuh daripada semua binatang karnivora.

Jika binatang itu melewati suatu tempat, tempat itu akan segera rata dengan tanah. Beastman wanita itu memasang wajah ketakutan dan menolak untuk bersembunyi di semak-semak, dia berlari seperti binatang buas lainnya.

Binatang dibagian atas rantai makanan akan datang, ikan kecil dan udang di bawah rantai makanan secara alami tidak akan saling membunuh, yang paling penting sekarang adalah melarikan diri.

Xiao Yan yang sedang berlari tiba-tiba berbalik. Ketika dia melihat binatang itu, dia hampir kehilangan jiwanya. "WAAAAAA!" dia menjerit histeris, "Sialan! Apa-apaan tempat ini, mengapa ada dinosaurus? Bukankah mereka sudah punah?" setelah mengucapkan pertanyaan itu, dia ingat bahwa dia tidak lagi di bumi, tetapi di planet beastman. Tampaknya bukan hal yang aneh untuk memiliki dinosaurus di planet ini.

(t/n : ah, pantesan dia ngomong aneh tentang suara yang bisa bikin hamil, wkwk, ternyata penduduk bumi toh)

"Orang-orang di suku itu tidak pernah memberitahuku bahwa ada dinosaurus! Jika aku tahu, aku tidak akan pergi sendirian! Ini sudah berakhir, ini sudah berakhir!"

Beberapa kilometer di belakangnya, seekor tyrannosaurus rex dengan ketinggian lebih dari sepuluh meter sedang menghancurkan pohon raksasa dan mengejar kawanan yang berlarian. Tampaknya dia sangat lapar, mulutnya yang berdarah dipenuhi air liur yang bau dan giginya yang tajam berkilau dingin di bawah terpaan sinar matahari. Pupil emasnya dipenuh dengan kilatan ganas, menatap kawanan seperti sedang memilih mangsa. Namun dia tidak keberatan memakan mangsa yang paling lambat berlari.

Sayangnya dibandingkan dengan sekelompok antelop, rusa liar, dan harimau bertaring tajam, kedua kaki Xiao Yan pendek dan kecil, tidak diragukan lagi dia adalah yang paling lambat. Bahkan jika dia menggunakan kekuatannya untuk berlari, Xiao Yan secara bertahap berada diurutan akhir pasukan melarikan diri, bahkan kadang-kadang dia tersandung oleh tanaman merambat dan terjatuh beberapa kali. Hanya dalam beberapa menit, Xiao Yan sudah bengkak dan memar, tubuhnya dipenuhi luka, terlihat sangat menyedihkan.

BL - Honeymoon on Beastman Planet (FOD Extra 4) - (Terjemahan Indo)Where stories live. Discover now