Bab 6

930 175 14
                                    

Zhou Yun Sheng (yang berada diatas punggung Zhao Xuan) dan Xiao Yan berjalan dari danau kembali ke gua, Xiao Yan dalam keadaan tidak begitu baik. Dia mengatakan beberapa kali bahwa dia baik-baik saja dan berpikir dia pasti akan baik-baik saja.

Nama aslinya adalah An Shu, dia belajar kedokteran. Sebelum bertransmigrasi dia adalah asisten dokter kepala rumah sakit di China. Dia memiliki niat untuk mengajarkan penduduk asli bagaimana mengidentifikasi tumbuh-tumbuhan obat.

Dalam sebuah kelompok suku tidak selalu ada tabib. Orang yang sakit lebih suka pergi ke Leluhur Agung, biarkan dia membaca mantra atau memberikan semangkuk air suci. Tidak ada tabib di suku Bayan. Xiao Yan ingin meneruskan pengobatan Tiongkok dari bumi tetapi belum ada peluang.

"Dewa laki-laki, jika kau sakit atau terluka, kau bisa datang kepadaku. Keterampilan medisku tak tertandingi di planet ini." Mulut kecil Xiao Yan kali ini banyak berbicara.

Dia tidak bicara dengan siapapun untuk waktu yang lama. Wanita-wanita di suku bayan selalu sibuk. Laki-laki terobsesi secara seksual dengannya. Tidak ada yang ingin berbicara baik-baik dengannya. Tentu saja, bahkan jika mereka melakukannya mereka tidak dapat mengerti apa yang dia bicarakan.

Tetapi ketika berkomunikasi dengan dewa laki-laki, dia sama sekali tidak memiliki perasaan tidak nyaman. Tidak seperti ayam dan bebek berbicara. Meskipun pihak lain jarang merespons, tetapi selama dia sedikit tersenyum atau menatapnya dengan mata yang membesarkan hati, Xiao Yan merasa seperti berada dalam angin musim semi, sangat bahagia, dia merasa bahwa dewa laki-laki mengetahui segalanya.

"Baik, jika ada sesuatu yang tidak nyaman, aku pasti akan mencarimu." Zhou Yun Sheng tidak membenci suara Xiao Xiao, karena dia juga memahami perasaannya yang terasing.

Sebaliknya, Zhao Xuan tidak senang. Dia membungkuk dan terus mengganggu kekasihnya, mengingatkannya untuk tidak berbicara dengan orang lain kemudian memberikan tatapan mematikan pada Xiao Yan yang terus bicara.

Xiao Yan melirik singa berbulu emas lalu dengan cepat menutup mulutnya, mengangkat tangannya dan memberi isyarat menyerah. Membuat Zhou Yun Sheng tertawa lagi dan lagi, sebelum membungkuk lalu mencium telinga singa besar yang berbulu kemudian mencubit dagunya yang sedikit terangkat, matanya dipenuhi cinta yang lembut.

Zhao Xuan puas. Dia mengaitkan pergelangan kaki kekasihnya dengan ekornya. Ujung ekornya menyentuh sepanjang kakinya yang ramping hingga ke pinggulnya dan meluncur masuk ke dalam rok kulit binatang, menusuknya lembut.

Pipi Xiao Yan memerah, dia tidak berani berjalan disamping singa besar. Xiao Yan berjalan perlahan-lahan, menjaga jarak dari beastman wanita dan binatang buasnya hingga berada tiga meter dibelakangnya, memutar kepalanya ke kiri dan kanan, dia tidak melihat binatang buas lain, hatinya diam-diam tertegun, hanya di planet beastman yang memiliki kombinasi yang luar biasa. Xiao Yan tidak tahu bagaimana caranya mereka menggulung seprai. Kejantanan singa berbulu emas itu jauh lebih besar daripada semua beastman laki-laki yang pernah dilihatnya. Bisakah dia memasukannya ke ...

Ketika dia memikirkannya, Xiao Yan menunduk dengan gemetar dan pipi memerah. Dia menjadi lebih takut untuk melihat ke depan.

Dua jam kemudian, dua manusia dan satu binatang akhirnya sampai digua. Zhou Yun Sheng melompat dari punggung singa berbulu emas dan mengundang Xiao Yan untuk makan malam bersama. Langit sudah gelap, makanan harus segera dipersiapkan. Xiao Yan biasanya hanya makan buah-buahan liar untuk mengisi perut. Dia sangat kelaparan sekarang dan segera menerima tawaran Zhou Yun Sheng, juga bersedia membantu memasaknya.

"Dewa laki-laki, serahkan padaku, aku yang akan mengurusnya." Mulut orang itu lembut dan tangannya pendek. Dia menghentikan Zhou Yun Sheng yang ingin membersihkan daging dinosaurus. Xiao Yan mengeluarkan dua potong batu pematik api lalu membuat panggangan sederhana dan meletakkan seratus pon daging di atas api. Dalam pandangan Zhou Yun Sheng, dia melihat anak laki-laki yang tidak lebih tinggi beberapa sentimeter darinya, bertubuh kurus dan singa besar yang tidak mau membantu. Daging dinosaurus itu tentu saja berat. Zhou Yun Sheng yakin tangan tipis itu tidak memiliki banyak kekuatan, ini akan menjadi pekerjaan berat jika membuat dia yang mengurusnya.

BL - Honeymoon on Beastman Planet (FOD Extra 4) - (Terjemahan Indo)Where stories live. Discover now