Teror

3.5K 298 36
                                    

Doble updatee..
---------------------

Setelah acara lamaran yoongi tadi,kedua sejoli ini kini sedang berada di dalam mobil,yoongi yang sedang menyetir,dan jennie yang sedang memandang cincin sambil tersenyum lembut sedari tadi.

"Kau menyukainya?" tanya yoongi,memecahkan keheningan.

"Tentu,lihat! Sangat indah bukan di tanganku" ucapnya sepontan,yoongi mengangguk mengiyakan.

"Yonn"

"Hm?"

"Aku takut jika ayah mu akan marah atau malah sangat benci padaku" yoongi mengalihkan pandanganya,menatap jennie yang mulai memurung.

"Kita akan berusaha jen,jika appa masih tidak merestui kita,kita akan menikah tanpa restu appa ku,dengan cara itu laut pelan appa akan menerimanya" jelasnya,Jennie masih memurung.

"Bukan itu maksudku,ibuku juga tidak akan merestui kita jika ayahmu tidak mau merestui kita" ucapnya pelan,

Yoongi mengehela nafas pelan,sungguh rumit hubungan tanpa di dasari restu orang tua.

"Kita akan berusaha jen,percayalah,kita akan tetap bersama selamanya" jawabnya.

🌁🌁🌁

05:30 kanada
~~~~~~~~~~~

Pagi yang indah di kota ini,mereka sudah merencanakan pulang sekarang,dan jadwal keberangkatanya adalah nanti malam,untung saja malam,jadi yoongi dan jennie bisa menghabiskan waktu dulu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi yang indah di kota ini,mereka sudah merencanakan pulang sekarang,dan jadwal keberangkatanya adalah nanti malam,untung saja malam,jadi yoongi dan jennie bisa menghabiskan waktu dulu.

"Oppa,oppa-ya,bangun,ini sudah pagi,aku ingin jalan-jalan di kota ini"Ucap sang gadis sambil mengoyang-goyangkan badan yoongi.

Jika kalian berpikir mereka satu kamar,jawabanya 'ya',tapi jangan berpikiran mereka satu tempat tidur,karna jawabanya 'tidak' Yoongi mengalah,ia lebih memilih tidur di sofa panjang dan jennie di king size nya.

Bukan karna apa-apa,jennie sendiri yang memohon agar satu kamar,karna ini hotel bukan villa,ia takut,makanya jennie memakasa untuk satu kamar berdua,tidak mungkin yoongi menyatukan jennie dengan jihyo,jika di satukan mungkin salah satu dari mereka akan di rumah sakit.

Bagaimana dengan taehyung?

Yak

Taehyung pernah berbicara," hyung bagaimana jika aku saja yang sekamar dengan jennie?"maka jangan berpikir seperti taehyung jika pada akhirnya tidak ingin skakmat.

"Kau ingin sekamar dengan jennie?" tanya nya,Taehyung mengangguk mantap.



"Beradu putih dulu denganku,jika kau menang silakan tidur denganya"Taehyung diam.



CEO YOUNG GOLD [YOONIE]✔Where stories live. Discover now