pengertian

1.8K 86 9
                                    


" aaaarrrrgggghhhh " teriakan frustasi seorang namja terdengar sama oleh sahabat nya yang kini tinggal bersama nya .
" jin kau kenapa apa ada yang sakit lagi " namja tersebut sangat cemas melihat sahabat nya keadaanya saat ini .
" ken mau kah kau berjanji tidak akan bilang pada mereka tentang penyakit ku ini sama mereka " kim seokjin memohon pada sahabat nya yang bernama ken .
" sampe kapan jin . Mereka harus tau tentang penyakit mu , jangan biar mereka berpikiran buruk tentang mu jin " seokjin hanya menggelengkan kepala nya dan berkata " biarkan mereka membenci ku karena itu pantas buat ku " ken mengusap wajah nya kasar ia sahabat nya ini sangat keras kepala , ia juga kasihan dengan sahabat nya seokjin memutuskan keluar dari bangtan dan itu membuat para member membenci nya .

FLASBACK ON .

Bugh ...

Mereka yang melihat yoongi datang dan langsung menghajar seokjin tentu terkejut " yoongi hyung apa yang kau.... " ucapan namjoon tertunda karena tatapan yoongi yang tajam .
" kau kenapa kau melakukan eoh kau udah bosan bersama kami " yoongi sangat marah setelah mendengar ucapan sang manager tanpa sengaja ia dengar .
" JAWAB KENAPA KAU MELAKUKAN INI EOH " ucapnya lagi .
Seokjin hanya diam tak menjawab karena ia tau resiko nya apa setelah ia memutuskan keluar dari bangtan .
" Lalu kenapa " ucap seokjin dingin .

Mereka yang melihat sikap seokjin seperti itu tidak percaya yang mereka tau seokjin itu lembut dan penyayang tapi ini... , seokjin  bahkan bersikap dingin saat yoongi memukul nya hanya tersenyum .
" jadi kau sudah tau ya kalau aku akan keluar " mereka terkejut dengan ucapan seokjin .
" apa maksud mu hyung "
" aku keluar dari bangtan "
" apa alasan mu keluar dari bangtan hyung mengapa kau keluar hyung "

Mereka kecewa sangat kecewa dengan seokjin namjoon bahkan tidak bisa menahan amarah nya dan langsung menghajar seokjin tepat di perut nya , seokjin meringis saat namjoon menghajar tepat di perut nya .

" KELUAR KAU DARI SINI KAMI MEMBENCI MU KIM SEOKJIN BEDEBAH " ucap mereka dengan amarah .
" baik aku akan pergi dari sini aku harap dengan kepergian ku kalian bisa mandiri nanti nya " setelah seokjin mengucapkan itu seokjin pergi kekamar dan membereskan barang barangnya .
" KAMI MEMBENCI MU KIM SEOKJIN " Teriakan mereka lagi saat seokjin akan keluar dari pintu . Seokjin menyempatkan untuk berbicara pada mereka " benci lah aku sesuka hati kalian tapi aku tidak akan pernah membenci kalian . Maaf kan sikap ku yang tadi selamat tinggal " seokjin pergi meninggalkan dorm bangtan .
.
.
.
.
.
.

2 bulan sudah seokjin resmi keluar dari bangtan dan kondisi nya yang semakin hari semakin lemah . Ken yang sudah mengetahui tentang pengunduran nya dari bangtan juga penyakit nya turut prihatin dengan penyakit yang sahabat derita , sejak saat itu ken memutuskan tinggal di apartment bersama seokjin untuk jaga jaga jika nanti terjadi sesuatu yang tidak ken ingin kan .

FLASBACK OFF .

" berjanji lah jin kau harus terus berjuang untuk kesembuhan mu "
" aku tidak janji ken penyakit ku ini sudah tidak mungkin bisa di sembuhkan "
" kau harus sembuh  aku yakin para member merindukanmu ."
" mereka membenci ku . Ken . Aku ingin menyerah " ken yang mendengar itu marah dengan seokjin.
" kau bicara apa eoh kau harus bisa sembuh jin kau harus mau melakukan operasi itu agar kau bisa sembuh ." Seokjin hanya tersenyum miris pasal nya ia tau operasi itu ada dua kemungkinan yang terjadi .
Lupa ingatan atau menyerah saat operasi berjalan .
" untuk apa aku melakukan nya ken kalo itu hanya sia sia nanti nya hiks... hikss... mereka juga tidak akan peduli karena mereka sudah membenci ku " isak kan nya mengingat bagaimana ia melihat para member menatap nya tajam .
" MEREKA TIDAK AKAN MEMBENCIMU KALO MEREKA TAU PENYAKIT MU . jin tolong jangan berkata seperti itu lagi kau sahabat terbaik ku " ken yang dari tadi menahan air mata nya mulai terisak .
" aku nggak mau mereka tau tentang penyakit ku .
Kanker otak  .ken kanker aku nggak mau hikss .. hikss .. aku le... ucapan seokjin terputus karena penyakit nya tiba tiba meyerang . Arrgghh . Sakitt akhhh akhhh ..hhh akh s...aki...t.. , seokjin menjambak rambut nya kasar karena rasa sakit yang tiba tiba . Ken panik bukan main  ia langsung menghubungi ambulanc .
" jin kau dengar aku kan kau jangan pingsan jin  kau harus tetap sadar jin " ken terus berusaha membuat jin untuk tetap sadar .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Where stories live. Discover now