pengertian ( 2 )

1.5K 80 5
                                    

Mereka telah mendapatkan penjelasan dan alasan mengapa seokjin keluar dari bangtan dari ken , sungguh hati mereka sakit karena mereka telah salah paham bahkan mereka telah menyakiti seseorang yang mereka sayangin .
Mereka menyesal .

Yang sekarang harus lakukan adalah memberi semangat dan perhatian untuk kakak mereka yang saat ini sedang berjuang .

Hampir 2 bulan seokjin koma dan belum menunjukan tanda tanda ia akan sadar dari koma nya , para member juga ken senantiasa menunggu seokjin walaupun di benak mereka tersirat kekhawatiran mendalam pada seokjin .

Saat ini ken dan yoongi sedang menjaga seokjin diruangannya sedangkan yang lain pergi kekantin .
Yoongi duduk di samping seokjin ia memegang tangan nya , tiba tiba saja tubuh seokjin mengejang hebat yoongi dan ken yang melihatnya panik seketika , yoongi langsung memeluk tubuh kejang seokjin di sertai airmata nya dan ken berlari kesetanan mencari dokter .

Tidak lama ken kembali bersama dokter , perawat menyuruh yoongi dan ken menunggu di luar yoongi enggan melepas pelukkan nya dari seokjin ia gak mau kehilangan seokjin .
" tidak. aku tidak mau aku mau disini menemani jin hyung hiks... jin hyung gak boleh pergi " yoongi tetap memeluk tubuh seokjin .
" seokjin orang yang kuat ... sekarang lepaskan pelukan mu biar dokter memeriksa keadaannya dulu " . ken berusaha tenang menghadapi yoongi ia tau kekhawatiran nya pada seokjin.

Mau tidak mau ken melepas paksa pelukan yoongi dan menarik nya keluar .

Para member yang baru saja kembali dari kantin melihat ken juga yoongi diluar membuat mereka bertanya tanya .
" ken hyung mengapa kau di luar apa terjadi sesuatu dengan jin hyung " tanya tae dan namjoon ken tidak menjawab pertanyaan tae dan namjoon .

" yoongi hyung ada apa kenapa kau diam aja hyung " tanya jungkook , yoongi langsung mengangkat kepala nya melihat jungkook lalu berkata " jin hyung tadi kejang kejang dan sampe sekarang dokter belum keluar dari dalam " jawab yoongi dengan mata berkaca kaca , mereka yang mendengar perkataan yoongi diam seketika .

Ckleeek

Tidak lama dokter keluar dari ruangan tersebut ken langsung menghampiri nya .
" bagaimana keadaan seokjin dok dia baik baik saja kan " tanya ken cemas .
" pasien baik baik saja ia telah melewati masa koma nya dan beberapa jam lagi ia akan sadar " jelas dokter tersebut membuat mereka bernapas lega mendengarnya.

Saat ini semua member berada di ruangan seokjin mereka semua menunggu seokjin sadar .

Eungghh...

Mereka semua menengok kearah seokjin yang mulai membuka mata nya .

Seokjin membuka mata nya ia melihat ke sekeliling dan mata nya melihat sahabat dan para member bangtan .

Seokjin tersenyum , namjoon langsung memeluk seokjin dan mereka menatap namjoon horror , ia tidak memperdulikan itu ia . tetap memeluk seokjin " jin hyung aku sangat merindukan mu hyung maafkan aku pernah berkata kasar pada mu " sahut namjoon sambil melepaskan pelukan nya dari  seokjin .
" hyung apa kau perlu sesuatu " tanya yoongi seokjin mengangguk lemah . " haus " yoongi mengangguk ia langsung mengambil air minum dan membantu seokjin untuk minum .
" gumawo " yoongi tersenyum .
" jin hyung kookie kangen banget sama jin hyung maafkan sifat ku waktu itu hyung " sahut jungkook menundukkan kelapa nya .
" kookie tidak salah , hyung juga kangen sama kookie ". seokjin menatap mereka semua yang menundukkan kepala nya " kalian jangan merasa bersalah tentang kejadian itu , hyung juga sangat merindukan kalian semua " jawab nya lagi . Mereka semua langsung memeluk seokjin sambil menangis karena mereka telah salah paham .

 ( One Shoot Story ) KASIH SAYANG UNTUK KIM SEOKJIN  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang