08

10.8K 446 1
                                    

Gue grogi kalo sama lo

❣❣❣

Nada

" Gue ke luar dulu ya?"

Gue keluar gudang ninggalin Keyra sama Della digudang. Sumpek gue lama di gudang. Enaknya ngapain? Tapi gue juga harus hati hati nih, masih jam pelajaran. Biasanya dia lagi patroli, siapa lagi kalo bukan Sean.

Gue jalan sambil fokus otak atik hp, biasa cari cari berita hot news di sekolah. Gue baca baca di akun berita sekolah, banyak nih yang sengaja buat akun gosip soal berita yang lagi viral di sekolah. Mungkin mereka saudaranya aku lambe turah kali ya? Kuker banget

Banyak banget berita dari mulai ketua cher yang katanya ditolak sama cowok yang ia suka, terus ada berita anak anak yang ketauaan bolos, sampai berita soal gue yang bolos sama Keyra dan Della. Aduh nambah deh heters gue.

Dari semua berita yang gue baca, gue tertarik sama satu berita soal Sean. Huh, pantes lah masuk dia kan populer dan most wanted sekolah. Kabar yang beredar dan pernah gue dengar Sean jarang ketawa, sangking jarangnya kalo ada yang punya foto Sean waktu ketawa itu ibarat dapet harta karun. Ok, ini mulia alay😐

Lagi asik asiknya baca berita Sean sambil jalan.

Bruk

Gue ngerasa nabrak orang, nggak kenceng sih tapi cukup buat gue kaget. Gue dongak lihat siapa yang gue tabrak. Nah, buat kesialan gue yang baru dateng gue ucapkan welcome. Orang yang gue tabrak Sean

" Bolos lagi?" Mampus, Sean udah natap gue datar.

" Ng... Nggak gue... Mau ke toilet" Jawab gue bohong.

" Nggak bakat bohong lo."

Gue menyeritkan dahi bingung tapi berusaha tetap tenang " Siapa yang bohong? Emang mau ke toilet."

" Toilet cewek kan disana." Sean nunjuk ke belakang gue " Disana toilet cowok."

Yah kalah pinter gue " Iya tadi mau..."

" Nggak usah alesan." Kata kata gue dipotong sama dia. Gue liat dia ngelirik hp gue, yang bodohnya di layar gue ada foto dia.

" Itu kan gue." Nggak pake permisi langsung dia ngerebut hp dari tangan gue

" Eh, balikin."

Dia kayaknya baca berita soal dirinya sendiri diakun yang gue buka, wajar dia nggak tau. Banyak kok siswa siswi yang nggak tau mereka diberitakan, secara yang di tulis soal sensasi bukan prestasi.

Dia masih natap layar hp gue, kayaknya dia juga nyari berita soal temen temenya. Rendy dan Dean, yang beritanya lumayan banyak.

Tanpa sadar gue malah liatin dia. Kulitnya putih juga , dengan mata yang selalu dingin tapi tetap terlihat jernih, hidungnya mancung, rambutnya lumayan panjang tapi tetep aja rapih. Dengan wajah tampan dan tubuh yang proposional, siapa sih yang nggak nolak deket sama dia?

Gue malah khayal, bayangin ada senyum di bibirnya, pasti manis. Eh, gue buru buru geleng geleng kepala. Malah mikir yang nggak nggak, inget dia tetep Sean ashka megatha. Cowok super dingin yang doyan ngasih hukuman.

" Nih." Dia balikin hp gue. Waktu gue lihat, berita soal gue yang selalu dihukum tampil di layar hp gue. Lah, dia baca ini juga?

" Lo baca ini?" Tanya gue

" Lo nggak malu apa?." Dia balik nanya

" Nggak biasa aja." Gue ngangkat bahu nggak peduli.

" Sekarang mending lo balik."

" Huh, iya iya." Tapi tumben gue nggak dihukum? " Lo nggak ngehukum gue kan?"

" Lo mau dihukum?"

Gue buru buru geleng " Nggak lah."

" Kali ini lo lengkap." Dia diem sebentar " Bagus." Satu kata terakhir dia bikin gue shok.

" Lo muji gue?" Tanya gue dengan wajah sok polos

" Salah?"

" Nggak, nggak juga sih. H... Habisnya lo... Kan jarang muji. Lo selalu... Ngatain gue." Lah gue jadi grogi

" Iya gue muji." Jawaban yang tak terduga, sejak kapan dia jadi baik gini?

Terus dia pergi gitu aja. Tapi yang gue bingung. Kenapa kok gue malah seneng sih? Rasanya gue pengen teriak teriak sangking senengnya. Dan tadi kenapa gue pake acara grogi ngobrol sama dia? Waras Nada😣

.

.

.

.

.

Vote nya jangan lupa tinggalin jejak 😇😇

Nanti biar tambah semangat update

Ice prince vs bad girls ( Sudah Terbit) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang