Kim Taehyung

852 94 11
                                    

Cast : Kim Taehyung, Lalisa Manoban.
Note : Jangan lupa voment.

Enjoy❤

-----DANDELION-----

Kim Taehyung memasuki perusahaannya dengan wajah dingin dan angkuh. Para karyawan wanita yang melihat bos mereka memekik kecil, mereka sibuk memperbaiki riasan mereka berharap bosnya tertarik pada mereka. Jangankan tertarik, melirik saja tidak. Ingat, Taehyung mempunyai wanita yang sangat dicintainya, jadi tak ada alasan untuk melirik wanita lain selain istrinya.

Di belakangnya ada sosok sekretaris yang setia menemaninya. Jung Hoseok.

Saat sudah sampai diruangannya Taehyung langsung menduduki kursi kebesarannya. Dan langsung mengerjakan pekerjaannya sebagai seorang CEO.

-----DANDELION-----

"Hahhh bos kita itu memang sangat tampan ya?" ujar salah satu karyawan wanita.

Yang lainnya menggangguk. "Iya. Tapi sayang dia tidak tertarik denganku padahal aku ini sangat cantik." Ujar yang satunya.

"Jangan terlalu berharap Yeji. Lihat wajahmu itu sangat jelek dan terlihat mirip badut." Tiba-tiba datang wanita yang ber make-up tebal dan baju yang super ketat. "Taehyungku tidak akan tertarik dengan mu."

"Mimpimu terlalu tinggi Cungha. Kau pikir bos akan tertarik dengan dirimu? Lihat saja penampilanmu yang seperti jalang itu." Kata wanita yang dicepol, Byeol.

Wajah Yeri memerah emosi. Tangannya sudah siap menampar Byeol jika tidak ada suara yang mengintrupsi.

"Hey sedang apa kalian? Sana, lanjutkan pekerjaan kalian atau kulaporkan pada bos." Mingyu muncul dan langsung mengintrupsi karyawan wanita yang terlihat menggosip.

Ketiganya sontak terkejut dan buru-buru mengerjakan pekerjaan mereka. Ketiganya tidak mau dipecat oleh bos mereka karena melalaikan tugas.

Mingyu menggeleng. Sudah menjadi kebiasaan karyawan wanita di sini selalu menggosip tentang bos mereka. Padahal jika mereka tahu kalau bos mereka sudah punya istri, mereka akan patah hati.

-----DANDELION-----

Tok..tok..tok

"Masuk." Perintah Taehyung saat pintu ruangannya diketuk.

Ceklek

"Bos, ini adalah laporan hasil saham minggu kemarin."

Taehyung melepaskan kaca mata bacanya yang mana itu terlihat sangat sexy dimata karyawan wanita itu.

"Taruh di situ."

"Baik, bos." Dengan nada menggodanya Chungha menaruh berkas itu di meja Taehyung. Ia menggigir bibir bergincu merahnya, rok spannya yang sangat pendek ia tarik ke atas hingga dalaman putihnya terlihat. Bermaksud menarik perhatian Taehyung.

"Kenapa masih di sini?" ujar Taehyung dingin.

"Anda tidak perlu sesuatu gitu seperti pijatan atau yang lainnya."

DANDELION | TaeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang