Masa Lalu

12.8K 260 7
                                    

Kicauan burung membangunkan dua insan yang sedang berpelukan manja di pagi hari .

" hmm "

Lenguhan seseorang terdengar di pagi hari , ternyata lenguhan Thomas pria itu sudah bangun dari tidurnya karena kelelahan karena apa yang telah mereka perbuat . hingga jam 02:00 malam . sungguh hebat .

Thomas memandangi wajah cantik wanita yang dihadapannya , yang kini telah beralih menjadi kekasihnya. Thomas tak tahan ia pun mengelus wajah sang kekasihnya dengan lembut agar kekasihnya tak bangun . nyatanya karena usapan lembut itu Harsha terbangun dari tidurnya dan bertatap muka dengan sang kekasih nya .

Thomas mengecup bibir yang merah merekah itu . untuk yang kesekin kalinya mereka berdua pun saling berciuman hangat .

" morning kiss " ucap Thomas .

" Harsha apa kau punya pacar sebelum kau menjadi pacarku " Thomas membenarkan duduk nya , ia bersandar di kepala ranjang dan membiarkan dadanya yang toples terekspos oleh Harsha .

" ya aku punya " Harsha juga membenarkan duduknya dan bersandar di dada bidang Thomas sambil mengeratkan selimut yang ia pakai .

" siapa namanya sayang " tanya Thomas sambil membelai rambut Harsha yang terlihat berantakan karna ulah merek berdua.

" ih kapo nanti kau marah lagi " jari lentik Harsha membuat pola yang abstrak di dada Thomas .

" tidak akan ayo katakan " sekali lagi Thomas bertanya , dan menahan tangan Harsha yang terus memegang apa yang bisa ia sentuh .

" ehh namanya Edward william " ucap Harsha dengan raut sedih .

Deg

Nama itu ,!

" coba sekarang ceritakan masa lalu mu dengannya " Thomas berusaha meredam emosi ternyata musuhnya berpacarnya dengan pacarnya yang sedang ia dekap sekarang.

Flashback

Hai namaku Harsha Naquela .

Hai namaku Edward William .

Sejak perkenalan mereka mereka berdua tampak bahagia , mereka seperti pasangan muda saja . setelah sekian lama Edward menyimpan rasa yang lebih untuk Harsha dan menyatakan bahwa ia mencintainya .

Dan Harsha menerimanya dan sejak itu mereka telah resmi menjadi pasangan kekasih . hari hari yang mereka lakukan sangat lah menyenangkan . dan terlihat bahagia menjalani semuanya.

Pada suatu ketika Harsha harus menerima kenyataan bahwa lelaki yang ia sayangi selingkuh dengan wanita lain . harsha menghampirinya dan menampar Edward di hadapan wanita itu Edward kagat dari mana harsha tau keberadaannya .

THOMAS & HARSHA { SUDAH TERBIT & DIHAPUS SEBAGIAN } TERSEDIA DI DREAME ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang