Daegu I'M in Love

2.3K 186 71
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo

🌹

🌹

🌹

My Secretary is Fake Namja

Hari ini Jungkook mengantar Seokjin pulang ke Daegu untuk menemui ayah Seokjin sekaligus meminta restu dari ayah Seokjin untuk hubungan mereka.

Mereka berdua ke Daegu dengan naik kereta. Seokjin bilang ia ingin naik kereta dengan Jungkook dan menikmati perjalanan ini berdua.

Seokjin sedang duduk disamping Jungkook menyandarkan kepalanya pada dada bidang Jungkook dengan Jungkook yang selalu memeluk Seokjin posesif sambil sesekali menciumi pipi Seokjin gemas membuat Seokjin selalu tertawa geli.

"Oppa berhentilah ini ditempat umum nanti ada yang lihat bagaimana?" Seokjin berusaha melepaskan tubuhnya dari pelukan Jungkook.

Namun sayang kekuatan Jungkook terlalu besar sehingga seberapa keras Seokjin melepaskan tidak akan bisa dan makin membuat Jungkook mengeratkan pelukannya dan tersenyum penuh kemenangan.

"Jangan banyak bergerak sayang, tenang saja ini kan kelas Eksekutif jadi tidak akan ada yang melihat." Seru Jungkook sambil menatap dalam kearah Seokjin, namun yang di tatap malah memalingkan wajahnya karena malu.

Karena menggunakan kereta perjalanan terasa sangat singkat dan merekapun telah tiba di Daegu tempat kelahiran Seokjin.

Mereka berdua tak langsung pergi kerumah Seokjin karena Seokjin meminta Jungkook untuk menemaninya bermain ke taman hiburan, Seokjin ingin sekali mengunjungi Sea World.

"Oppa bagaimana jika kita ke Sea World aku ingin melihat pertunjukan lumba-lumba." Pinta Seokjin sambil menunjukan wajah imutnya kepada Jungkook.

Wajah imut Seokjin membuat Jungkook gemas dan ingin sekali menerkamnya. " Baiklah sayang, kita habiskan seharian ini bersama kajja." Jungkook menggenggam lengan Seokjin dan mereka berjalan bergandengan tangan menuju parkiran mobil.

Jungkook sebelumnya telah menyewa sebuah mobil untuk dikendarai bersama Seokjin selama beberapa hari di Daegu.

Perjalanan menuju Sea World tidak menghabiskan waktu yang lama hanya 15 menit saja dan mereka berdua sudah berada ditempat yang dituju.

Seokjin nampak sangat bahagia sekali bisa mengunjungi Sea World, bagaimana tidak pasalnya terakhir kali kesini adalah ketika umur Seokjin 9 tahun bersama kedua orang tuanya sebelum eomma Seokjin wafat.

Jungkook mengantri untuk membeli tiket dengan Seokjin yang menunggu Jungkook dekat bangku panjang bersama pengunjung yang lain.

Tak butuh cukup lama untuk mengantri dan akhirnya Jungkook dapat membeli dua buah tiket, mereka pun lantas segera masuk kedalam Sea World.

Pertama mereka melihat acara lumba-lumba. Jungkook dan Seokjin duduk bersamaan dengan pengunjung yang lain melihat bagaimana lucunya aksi para lumba-lumba yang sangat menggemaskan dan pandai.

Setiap kali lumba-lumba menampilkan aksinya Seokjin selalu tertawa riang bahkan berteriak gembira dan bertepuk tangan membuat Jungkook yang duduk disebelah Seokjin tersenyum bahagia.

My Secretary is Fake Namja (Complete)Where stories live. Discover now