Chapter 35

1.8K 175 81
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo

☘️

☘️

My Secretary is Fake Namja

Jungkook berjalan gontai menuju keluar tumah Seokjin hatinya sungguh sakit mendengar semua penolakan dari Jongin ayah Seokjin.

Saat Jungkook memutar gagang pintu rumah Seokjin bibi Choi menahan pintu tersebut, membuat Jungkook menoleh menatap bibi Choi.

"Bibi Choi" Jungkook dengan segera menghapus air matanya.

"Jungkook ah maaf, bibi mendengar semuanya, walau bibi tak mengerti apa yang sebenarnya yang terjadi. Jungkook ah ikutlah dengan bibi."

Mereka berdua keluar dari kediaman rumah Seokjin berjalan menjauh berjalan beriringan. Jungkook hanya diam saja menundukan pandangannya membuat bibi Choi menjadi tak tega dan kasihan.

"Bibi Choi akan pulang? mari aku antar." Jungkook mencoba tersenyum kearah bibi Choi.

"Pekerjaanku sudah selesai jadi aku pulang kerumahku tidak tinggal dengan Tuan Kim disana. Terimakasih Jungkook-ah kau namja yang baik." Bibi Choi tersenyum.

Mereka masuk kedalam mobil Jungkook, Jungkook mengantar bibi Choi pulang kerumahnya. "Jungkook ah kau tinggal dimana selama di Daegu?? bibi pikir kau bukan orang Daegu."

"Aku dari Seoul bi. Mungkin aku akan mencari penginapan untuk sementara waktu aku tak mungkin pergi dari Daegu sebelum berhasil mendapatkan reatu appa Seokjin."

"Kalo begitu tinggalah dirumah bibi disana bibi hanya tinggal sendiri masih ada satu kamar yang tersisa."

"Tidak usah bi nanti merepotkan."

"Eeyyy tidak usah sungkan Jungkook ah, nona Seokjin sudah bibi anggap anak bibi sendiri jadi siapapun yang dekat dengan nona Seokjin bibi anggap seperti anak jadi terimalah tawaran bibi."

Jungkook nampak berpikir sejenak karena tak enak bila menolak kembali bibi Choi yang begitu tulus akhirnya Jungkook mengiyakan untuk tinggal dirumah bibi Choi sementara.

Tibalah mereka disebuah rumah sederhana milik bibi Choi, Jungkook dipersilahkan masuk membawa koper kecilnya menuju kamar kosong.

"Maafkan bibi Jungkook-ah kamarnya tak sebagus kamar milikmu."

"Tidak bibi Choi ini juga sangat bagus aku sangat berterimakasih sekali." Jungkook membungkuk dan bibi Choi meninggalkan Jungkook di dalam kamarnya sendirian.

Jungkook duduk di pinggir ranjang ia menghembuskan nafasnya kasar rasanya ingin sekali berteriak menangis bagaimana bisa ia dipisahkan kembali dengan bidadarinya Kim Seokjin.

"Bersabarlah sayang, aku janji akan membawa restu appa mu bagi kita." Jungkook sungguh lelah ia membaringkan tubuhnya diatas ranjang sambil menutup matanya.

Dirumah Seokjin, gadis itu sedang menangis tersedu-sedu di dalam sebuah selimut menutupi dirinya dengan selimut tebal miliknya.

My Secretary is Fake Namja (Complete)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن