BROTHER

1.3K 81 8
                                    

Aku termangu mendengar keputusan odin dan frigga atas apa yang bukan sepenuhnya kesalahan ku tapi anak kesayangan mereka yang manja dan bodoh itu menimpaku dengan tubuhnya yang berat tanpa sepengetahuan ku saat aku tertidur, kini odin dan frigga mengetahui hubungan terlarang kami tanpa mau mendengarkan penjelasan ku sepatah katapun. Thor dia hanya terdiam entah apa yang mereka lakukan padanya sehingga ia seperti benci dan jijik kepadaku, seolah belum cukup dengan diusir dari istana frigga mencabut kekuatanku tanpa ampun dan menyisakan sedikit membuat ku menjadi manusia seutuhnya yang menyakitkan hatiku bibir thor yang pernah mencium ku tersungging senyum yang memuakkan atas keputusan odin dan frigga. Aku diseret kasar oleh pengawal dan dilempar keluar istana aku dengar segala cemohan keatas diriku saat ini aku hanya berpikir untuk mencari tempat berlindung jauh dari mereka semua jauh dari asgard mungkin hutan yang ada diujung asgard karena itu tempat yang jarang didatangi karena banyak cerita seram  mengenai hutan itu dan aku sudah tidak peduli yang penting aku ingin jauh dari istana, aku melangkah terseok di temani air mata yang terus menetes mengingat betapa perih nya semua ini sesekali kuseka dengan kain yang diberikan heimdall diam diam kepadaku untuk menutup kepalaku dan ke hutan ini merupakan saran darinya.

 Aku diseret kasar oleh pengawal dan dilempar keluar istana aku dengar segala cemohan keatas diriku saat ini aku hanya berpikir untuk mencari tempat berlindung jauh dari mereka semua jauh dari asgard mungkin hutan yang ada diujung asgard karena it...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku membuka kain yang menutupi kepala dan sebagian wajahku, aku berjalan kearah sungai yang kudengar gemericik air dari kejauhan karena haus sudah tidak tertahan kan lagi. Aku duduk dan bersandar kepohon mencoba memejamkan mata rasa lelah pada hati mengalahkan lelahnya tubuh air mata kembali menitik mengenang masa masa indah bersama thor dan aku yakin ada yang melaporkan ini dan aku tahu siapa pelakunya karena rasa cemburu melihat betapa aku dan thor sangat dekat seolah tak terpisahkan, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan sebagai manusia biasa. Aku tidak tahu sudah tertidur berapa lama dan aku akan masuk lebih dalam mencari tempat berlindung sebelum gelap dan saat malam adalah saat berbahaya untuk melanjutkan perjalanan, mata ku berbinar saat kulihat ada buah beri hutan yang berbuah lebat aku sangat lapar saat ini dan makan dengan lahap serta menyimpan segenggam untuk persediaan cukup untuk mengganjal perut.

Loki melangkah terseok seok seperti orang mabuk saat ini semua masalah yang menimpanya seperti menghantuinya dan ia tahu mengapa ia seperti orang yang mabuk itu adalah efek berry yang dimakannya, kakinya melangkah menuju ujung dari asgard dimana apabila terjatuh tidak akan mungkin ditemukan lagi ditelan angkasa yang tidak ada batasnya. Beruntung ada yang segera meraih tangannya menyelamatkan nya, ia hanya melihat sekilas wajah orang yang menolong nya sebelum jatuh tak sadarkan diri.

Loki masih tertidur nyenyak Seolah olah sudah berhari hari tidak tidur namun ia mengigau dalam tidurnya efek dari beri yang ia makan masih mempengaruhi tubuhnya, ia melenguh dan terbangun setelah tertidur beberapa hari. Ia berusaha bangkit namun tidak bisa karena ia merasa pusing, lemah dan sakit yang amat sangat di perutnya membuatnya meringkuk dengan tangan memeluk perutnya sehingga keringat dingin yang membasahi tubuhnya. Pria yang menolongnya tahu batul apa yang terjadi pada Loki dan ia salah satu yang kecewa kepada thor setelah sekian lama menjadi sahabat dan teman seperjuangan dimedan tempur sekaligus orang kepercayaan thor, ia tidak bisa membantu banyak dan ia sedikit beruntung karena ia sedikit tahu mengenai ramuan yang diajarkan kepadanya oleh ibunya sebelum wafat berharap ramuan iu dapat meringankan sakit pada Loki dan ia tahu kenapa itu terjadi.

Loki membuka kedua kelopak matanya secara perlahan masih terasa nyeri diperutnya namun tidak begitu ia hiraukan saat ini ia hanya ingin berbaring mengistirahatkan tubuhnya yang lelah menahan sakit, Loki duduk dan berusaha bangkit sambil memegang perut nya ia meringis mengedarkan pandangannya ke sekeliling tidak ad yang istimewa hanya beberapa pekakas dan senjata yang terpatri di dinding kayu.
" kau sudah sadar ? " Loki berbalik terkejut, i amat mengenal suara itu
" Frandal kau ? " ia cengengesan melihat Loki terkejut
" bagaimana masih sakit ? " Loki menggelengkan kepalanya
" kau kembalilah beristirahat, jangan banyak bergerak " Loki menepis pelan tangan Frandal yang hendak membantunya dan pergi kembali ke kamar nya dan frandal mengerti mengapa sikap Loki seperti itu.

Loki tidak mengerti mengapa frandal membantunya seharusnya frandal mengasingkan dan lebih buruk lagi ia  membunuhnya tanpa ampun, tapi frandal memang berbeda di banding yang lain namun loki tetap harus waspada. Frandal ingin membantu bukan tanpa alasan jika tidak karena Loki maka ia sudah lama tewas gara gara kebodohan thor yang menyerang Jotun tanpa memikirkan akibat yang ditimbulkan dari pertempuran itu, Loki melaporkan rencana thor kepada odin sehingga mereka selamat meskipun pada akhirnya thor mendapatkan bentakan yang menggetarkan istana karena suara odin yang menggelegar (cetar membahana kek syahrini 😂 ).

TBC
Sorry author nya agak ngaco 😅😅😂

UNFORGOTTEN LOVEWhere stories live. Discover now