Bacotan Rahel

163 7 6
                                    

Hallo semuanya!!! Sebelumnya aku mau bilang, selamat datang di dunia bacotanku. Jadi, karena ini isinya hanya bacotanku mengenai Catch Fire, maka dari itu kalau kalian tidak menyukai orang yang bacot, kalian bisa skip bagian ini. Tapi, aku sarankan untuk tidak skip karena di bagian ini aku akan berpidato. Hehe.

Jadi, pertama-tama, marilah kita bersyukur kepada Tuhan karena berkat dan rahmat-Nyalah aku bisa nyelesain cerita ini. Aku senang kali bisa selesain cerita ini karena kalau boleh jujur, cerita ini cukup berat buat aku. Semoga kalian juga senang ya guys sama ending cerita ini. Ya, walaupun sedikit melenceng tapi gak apa-apalah ya kan, namanya juga fiksi. Hehe.

Aku mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang mau pakai waktu kalian buat baca cerita ini. Aku senang kali setiap lihat pembaca cerita ini nambah, ya walaupun sebagian besar engga muncul aka gak ngevote atau komen, tapi MAKASIH BANYAK YA WE ASTRALALA AKU SENANG KALI LO WE YAAMPUN.

Oh iya, aku makasih banyak atas nama dan waktu kalian ya, lukemanton dan SariMJ06. Dan dan dan, aku mau ngucapin makasih banyak buat yang udah ninggalin jejak di cerita ini, khususnya buat overesposed, milikcalum, dhiyyylightwood, salsabiladindaa, calummhhoodd, hazelvalerie, syalumhood24, dan Calumismababee

Baiklah, sekian bacotan dari seorang Rahel yang udah lumutan di rumah. Kalau ada yang merasa tersinggung selama kalian membaca ceritaku sampai dengan bacotan ini, aku minta maaf.

Btw eniwei baswei, aku ada cerita baru. Jadi, ya, yang berkenan sok atuh silakan mampir, gratis kok. Hehe.

Udah itu aja. Sekian dan terima kasih.

Medan, Indonesia

4/25/'19
20:20

Yang berkepentingan,

ceritanya di sini ada ttd aku ya we

Rahelsena Damanik-Hood
ig: rahehehel

Catch Fire × Calum Hood || ✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora