Chapter 4

963 129 108
                                    

Happy reading

Voment

Sorry for typo

Nb : Seokjin dan Jungkook dalam mode bertukar tubuh

🌹

🌹

🌹


Memory of 49 Days

Semakin dekat dan sangat dekat bahkan Jungkook dapat merasakan hembusan nafas Jaehwan yang menyapu wajahnya..

Jungkook hanya bisa diam meneguk salivanya. Semakin dekat dan dekat Jaehwan menutup matanya begitu juga Jungkook yang gugup dan......

Jungkook sangat gugup matanya membuka lebar lalu ia mengedarkan pandangannya. "Dia tidak boleh mencium gadis ini, apa yang harus aku perbuat.." Batin Jungkook. Ia lantas melihat sebuah kain pel yang tergeletak disampingnya dengan segera ia meraihnya dan ia menempelkan gagang kain pel tersebut kearah bibir Jaehwan.

"Mengapa bibir seksi Seokjin jadi keras seperti tungguu.." Jaehwan membuka matanya dan terkaget ketika melihat sebuah gagang kain pel yang ada dihadapannya menjadi pembatas antara bibir gadis dihadapannya dengan bibir dirinya.

Jungkook menampilkan senyum terbaiknya kepada Jaehwan dan Jaehwan tersentak lalu memundurkan dirinya beberapa langkah dengan mata yang membulat.

"Ahahahaa..." Jungkook tertawa gugup. "Sepertinya aku harus kembali bekerja sampai jumpa." Cepat-cepat Jungkook berlari melesat meninggalkan Jaehwan yang hanya diam mematung memegangi bibirnya.

Jungkook berlari melesat secepat angin mencari Taehyung. Dilihatnya Taehyung sedang berjongkok memerah susu sapi dengan segera Jungkook menghampiri lalu memukul pundak Taehyung.

"Tae ayo kita pulang hosh..hosh.." Jungkook berujar dengan nafas yang terengah-engah karena berlari.

"T-tapi noona pekerjaan ku belum selesai. Memang ada apa?" Jelas Taehyung pada Jungkook

"Cepat kita pergi dari sini, nanti aku ceritakan kepadamu Tae di perjalanan cepat." Jungkook menarik lengan Taehyung paksa sehingga mau tak mau Taehyung mengikuti Jungkook.

"Baiklah cepat aku tunggu di parkiran sepeda kita cepat." Titah Jungkook dengan sambil berlari meninggalkan Taehyung.

Taehyung hanya menatap kepergian sang kakak heran dan akhirnya ia pergi untuk mengganti bajunya.

Sementara itu Jaehwan hanya tersenyum simpul dengan memegangi bibirnya. "Menarik sekali Kim Seokjin kau menggodaku huh, lihat sampai mana permainanmu sayang." Gumam Jaehwan berjalan keluar toilet sambil tersenyum dengan senyuman yang sulit diartikan.



Jungkook mengatuh sepedanya dengan kecepatan sedikit cepat sungguh hari ini menurutnya adalah hari sialnya.

Taehyung yang melihat sang kakak hanya berusaha menyeimbangkan kayuhan sepedanya dengan kecepatan kayuhan sepeda kakaknya.

Mereka terus mengayuh sampai disebuah jembatan yang sangat indah. Jungkook turun dari sepedanya sambil mendorong sepedanya dan diikuti oleh Taehyung disampingnya.

 Jungkook turun dari sepedanya sambil mendorong sepedanya dan diikuti oleh Taehyung disampingnya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
Memory Of 49 days (KookJin-GS) ENDحيث تعيش القصص. اكتشف الآن