Spesifikasi Seulgi

1.1K 145 14
                                    

Penulis: Bae Joohyun (Profersor pelihara beruang)

Beruang Seulgi adalah hewan yang sangat langka. Kita harus meneliti kebiasaannya dengan teliti dan melindungi beruang dengan baik. Ingatlah hal-hal berikut.

1. Pastikan dia sudah makan dan kenyang.

2. Semua makanan bisa membuatnya senang, kecuali sayuran. Tetapi demi kesehatannya, kita juga harus memaksanya makan sedikit.

3. Jaganya dengan baik-baik, kemungkinan dia akan pergi dengan orang hanya karena satu lolipop.

4. Dia merasa dirinya sangat pintar dan adalah anak yang sangat aktif, jadi kita jangan membongkar atau menyakitinya, kita harus selalu memuji dan mengajarinya: "Uri Seulgi pintar sekali.", "Kerja bagus.", "Hebat sekali.".

5. Menerima dia suka anting-anting besar. Baru-baru ini anting-antingnya sudah hampir sebesar wajah. Kamu boleh ikut menyukai yang tidak terlalu berlebihan.

6. Body-nya sangat bagus, pakai baju apapun kelihatan sangat cocok. Kamu bisa membeli baju sepuasnya untuk mendandaninya. Atau juga bisa membagi lemari bajumu dengannya, dia akan merasa puas.

7. Jangan membuatnya tertawa terlalu senang, lebih baik senangnya biasa-biasa saja. Kalau terlalu senang dia akan tidak bisa berhenti tertawa, dan kemudian mulai menangis.

8. Dia sering kalah saat main game. Kamu boleh main-main dengannya, maka reaksinya akan sangat lucu, dia akan memohon kamu untuk memberikannya satu kesempatan lagi dengan nada seperti menangis. Tetapi jangan keterlaluan, kalau tidak dia bisa jadi benar-benar menangis.

9. Apa pun yang terjadi, dia adalah orang yang paling ceria di dunia ini.

10. Meskipun sedikit bodoh, tetapi dia juga berbakat. Nyanyi, nari, foto, gambar, lari, renang... Apakah ada yang tidak bisa dilakukan olehnya? Kukira tidak ada. (suara dibalik layar: split!!!)

11. Orangnya sangat baik, biasanya juga imut. Dia adalah tipe orang yang banyak disukai kakak-kakak.

12. Ketika nakal, dia akan menjadi sangat nakal. Mungkin dia akan mengejek kita seperti anak cowok SD, kita boleh memukulnya, pastinya yang ringan gitu.

13. Jangan terlalu banyak melihat dia yang berada di atas panggung. Pertama, kamu akan semakin jatuh cinta dengannya. Kedua, kamu akan cemburu saat mendengar teriakan para fans, pujian para senior. Kamu akan tidak tahan meneriakinya: Kamu baru 16 tahun! Tidak boleh buka baju! Pengen menyembunyikan beruang itu ke dalam lemari dan kasih 8 kunci.

14. Sebenarnya dia sangat dekat dengan orang. Seluruh pandangan dan perhatiannya akan tertuju pada kamu. Ingin mengikutimu pergi ke mana-mana, ingin melakukan apa pun dengan kamu. Tetapi dia tidak akan melakukannya secara terang-terangan. Jadi, kamu pura-pura tidak tahu dan membiarkannya mendekatimu saja, ya.

15. Dia sangat mudah ditindas. Dari member sampai hewan, seolah-olah di dunia ini siapa pun bisa menindasnya. Kita harus lebih banyak melindunginya walaupun tanpa ada yang sadar.

16. Harus sering memujinya ganteng, dia suka mendengar orang lain memujinya ganteng. Panggil dia suami juga tidak apa-apa.

17. Walaupun sedikit pabo, tetapi dia memiliki hati yang lembut, air matanya sangat banyak, kadang jika ada masalah juga tidak kasih tahu yang lain. Pergi menghiburnyalah, walaupun sedang berada di atas penggung.

18. Suka keluar jalan-jalan. Jadi temaninyalah sekali-sekali, dia juga selalu menemanimu shopping, bukan? Walaupun dia tidak beli apa-apa.

19. Sangat bisa diandalkan. Terjadi apa pun harus pertama memanggilnya.

20. Jangan terkejut saat dia tertawa, suaranya tiba-tiba seperti suara babi.

Di atas adalah pesan yang dibalas oleh Bae Joohyun, salah satu anggota tim pelindung beruang tercinta.

Sudah, aku harus masak buat beruang dulu, sampai jumpa.

Dia tertidur di sofa, lucu sekali.

Dia sepertinya selamanya tidak akan tahu betapa lucunya dia, seperti tidak akan tahu seberapa sering aku ingin menciumnya.

Maaf ni udah lama gak update, soalnya waktu itu aku sedang disibukkan persiapan paskah di gereja, trus yang parah tu laptopku kebetulan rusak, dan baru kembali dua hari yang lalu.

Sekali lagi saya minta maaf, semago kalian suka cerita kali ini dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian di sini yaaa...

《SeulRene》Kumpulan Cerita Oneshoot ©BaechuseulbearWhere stories live. Discover now