WAHANA l11l

17.8K 331 9
                                    

Sekarang adalah hari minggu, hari yang ditunggu tunggu oleh semua pelajar. Bebas dari tugas tugas. Kali ini Natasya berniat untuk joging, lama sekali ia tidak berolahraga.

Natasya sudah siap dengan celana pendeknya dan kaos longgar warna dongkernya. Tak lupa memakai sepatu olahraga berwarna ungu campur hitam. Natasya keluar rumahnya dan berlari menuju taman.

Di taman sudah banyak sekali orang orang yang juga berolahraga, ada pula yang hanya sekedar membaca buku. Natasya mengelilingi taman hingga di kedua putaran Natasya terjatuh.

Juluran tangan menjuntai ke arahnya. Natasya langsung meraih dan berdiri tanpa melihat siapa orang yang menabrak serta menolongnya itu. "Tha--" saat Natasya ingin berterimakasih sebelum itu ia melihat ke arah orang di depannya.

Dan astaga dia Rafa. Orang yang dulu sangat penting dihidupnya. Sebelum Rafa menghianati cinta Natasya. Rafa juga dulu sangat mengejar ngejar dirinya untuk meminta maaf.

Flasback on

"Natasya! Tunggu dulu"

"Apalagi Raf" bentak Natasya muak dengan tingkah Rafa.

"Lo salah paham Sya, gue ga selingkuh"

"Gaselingkuh darimana?! Lo ciuman di depan mata gue sendiri"

"Dengerin gue Sya" kata Rafa yang mulai mendekat.

"Gausa deketin gue. Mulai saat ini hubungan kita putus!" Natasya sudah mengambil ancang ancang untuk kabur.

Sebelum Natasya pergi meninggalkannya, Rafa langsung memeluk tubuh Natasya dari belakang. Natasya juga tidak menolak, ia justru menangis dalam diam.

"Biarin seperti ini dulu" pinta Rafa.

Saat menurut Natasya lama, ia langsung melepas pelukan Rafa dan meninggalkan Rafa sendiri. Dan saat itu pula Natasya tidak pernah menemui Rafa, karena ia pindah sekolah.

Flasback of

"Gimana kabar lo?" tanya Rafa yang mulai mendekat.

"Gausa deketin gue" ancam Natasya yang mulai mundur.

"Gue kangen lo Sya" kata Rafa sambil memeluk tubuh Natasya. Natasya diam. Ia tak berkutik. Menikmati pelukan yang dulu sempat membuatnya nyaman.

Tapi Rafa malah menghianati cintanya. Berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Saat Natasya ingat dengan Kevin, dirinya langsung melepaskan pelukannya dan meninggalkan Rafa di taman.

Rafa melihat kepergian Natasya dengan tatapan nanar. Hatinya masih utuh untuk Natasya, cinta pertamanya. Natasya sudah berlari sekuat tenaga, menjauh dari pandangan Rafa. Tidak menuju rumah melainkan menuju sebuah tempat yang sepi.

Ia ingin menenangkan pikirannya. Ia sudah milik Kevin seutuhnya, jadi tak ada kesempatan lagi untuk Rafa kembali ke pelukannya. Saat ia sibuk dengan pikirannya sebuah notif masuk ke ponselnya.

Darling
Lo kemana Sya? Gue samperin ke rumah, tapi rumah lo sepi

Natasya langsung membalasnya

Natasya
Lo tunggu aja disana, bentar lagi gue balik.

Natasya langsung berdiri dan menghapus air matanya yang sempat menetes. Dan berlari menuju rumahnya, untung Natasya tadi berlari tidak terlalu jauh.

Dari jauh Natasya sudah bisa melihat sepeda motor hitam Kevin terpakir di depan pagar. Tapi Kevin tidak ada di atas sepeda motor melainkan sibuk menekan bel yang ada di samping pagar.

Bad Boy mesum VS Bad Girl lENDlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang