Ɛ. Cerita kita

22.2K 1K 34
                                    


Ini bukan hanya sebuah kisah cinta namun juga cerita kita yang indahnya tak bisa kujelaskan dengan seribu kata apapun.

~miyeoniee

___________

Hari ini Jisoo merasa begitu lelah. Bagaimana tidak ia harus begadang selama 3 hari karena sibuk mengerjakan tugas. Tanpa repot-repot melepas sepatunya Jisoo langsung menuju kasurnya untuk menidurkan diri mencoba menghilangkan lelahnya.





"Capek banget gue hari ini. Ya ampunnn," keluh Jisoo sembari memeluk gulingnya.





Cukup lama Jisoo tertidur namun ia mesti terbangun karena kini perutnya sudah berbunyi menandakan ada demo besar-besaran yang dilakukan cacing-cacing.

"Ah elah mau cari dimana makanan jam segini," lagi-lagi Jisoo mengeluh.

Sial banget pikir Jisoo.






Apa boleh buat mau tak mau Jisoo harus menahan lapar yang ia rasakan. Sebenernya ia ingin menelfon seseorang namun ia urungkan niatnya sebab takut mengganggu.


Sudah tentu jelas hubungan Jisoo dan seseorang itu apa. Jika kalian menelfon orang ditengah malam namun orang itu tak marah bukankah hubungan kalian dekat.

Pacar. Jisoo ingin menelfon pacarnya. Taehyung namanya.








Namun ada kejadian lucu ketika Jisoo mengatakan bahwa Taehyung pacarnya, hampir seluruh temannya tidak percaya dengan perkataannya. Namun setelah diberi yang mereka sebut 'pajak jadian' mau tak mau teman-teman Jisoo dibuat percaya.



Tak jarang teman-temannya berpikir keanehan yang amat sangat ini. Bagaimana seorang Jisoo Kanaya atau biasa dipanggil Jisoo berpacaran dengan Taehyung Bagas Satria. Sungguh kabar yang menggemparkan.




Jisoo tertawa ketika mengingat-ingat kejadian tersebut. Namun nyatanya hal tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa laparnya. Jisoo butuh Taehyung.





You Calling Bae 💜



"Taehyung kamu udah tidur," itulah hal pertama yang Jisoo tanyakan ketika Taehyung mengangkat panggilannya.

"Ada apa Jis kok kamu telfon malem-malem. Gak ada masalah kan?" inilah yang membuat Jisoo jatuh cinta pada Taehyung. Pria itu begitu peduli padanya.





"Biasa laper ditengah malam,"

"Emang tadi gak makan?"

"Lupa"

"Kenapa bisa lupa kan aku udah bilang boleh sibuk tapi makan harus tetep teratur" Jisoo bukan merasa takut ketika Taehyung menekan nada bicaranya.

Yang ia rasakan hanyalah cinta. Uhh jatuh cinta itu rasanya emang gini yah?




"Perut aku sakit kok malah kamu marahin"

"Aku gak marah Jisoo aku cuma khawatir"

"Gak apa apa kok gak usah khawatirin aku yah,"




Jisoo cukup senang mendapat pacar seperti Taehyung. Ralat bukan cukup melainkan amat sangat senang. Taehyung begitu perhatian, baik, dan tampak tulus mencintainya. Entahlah itu layak disebut cinta atau tidak.





"Bentar aku ada urusan" panggilan diakhiri tiba-tiba membuat Jisoo menggerutu kesal. Bukankah Jisoo baru saja memuji Taehyung tapi mengapa sekarang?







『Euphoria』| VsooWhere stories live. Discover now