" Awal "

2.7K 86 5
                                    


Saat ini yoongi dan seokjin sedang duduk di taman menikmati pemandangan sore yang indah , seokjin membuka pembicaraan ." Yoon kenapa kau tidak kenalkan aku dengan teman mu ." yoongi menengok ke seokjin lalu berkata " bukan aku tidak mau mengenalkan mereka pada mu hyung ".seokjin tidak mengerti dengan perkataan yoongi " aku tidak mengerti maksud mu yoon ". Yoongi menjelaskan nya pada seokjin " maksudku adalah biar kan aku mengenal mereka dulu apakah mereka itu baik atau tidak karena kau tau sendirikan alasannya " seokjin menganggukan kepala nya " baik lah kalo itu yang menurut mu aku ikutin aja , terima kasih ". Yoongi mengerutkan kening nya seokjin yang mengerti langsung berkata " terima kasih karena kau mau menanggap ku sebagai kakak mu , kau tau kan yoon aku ini berasal dari panti asuhan aku bahkan tidak tau siapa orang tua kandung ku ". Yoongi mengerti maksud dari seokjin " sudah lah hyung jangan di bahas lagi justru aku sangat senang saat eomma dan appa membawa mu kerumah lalu mengangkat mu jadi hyung ku meskipun kau tidak mengganti marga mu aku tidak masalah . Jadi jangan terima kasih yang ada aku yang harus nya terima kasih karena kau kakak yang terbaik yang pernah ada kau menyayangi ku layak nya seorang ibu berkerja keras seperti ayah " . Seokjin mengusap air mata sang adik  yang tiba tiba keluar dari mata nya .yoongi sangat menyayangi sang kakak . Mengapa yoongi begitu khawatir dan menjaga seokjin karena dulu seokjin sering di ejek karena status yang tidak jelas sering di bully oleh teman temannya itu yang membuat yoongi begitu menjaga seokjin .

- Aku akan menjaga mu hyung sampai kapan pun , terima kasih atas kasih sayang yang kau berikan sama seperti eomma dan appa pada ku , eomma appa semoga kau bahagia di sana aku dan jin hyung selalu berdoa yang terbaik buat mu . Min yoongi

- eomma appa aku berjanji akan menjaga yoongi dan akan selalu menyayangi nya sama seperti mu menyayangi ku terima kasih telah mengangkat ku jadi anak kalian dan kakak untuk yoongi . Kim seokjin .

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

______ TBC ______

Hai semua apa kabar nya
Semoga selalu baik baik aja

Jadi aku sengaja bikin ff ini karena mungkin cerita one shot stoy punya ku  masih ada yang kurang jadi di sini hanya sedikit aja aku tambahin part nya ya ..
Semoga suka deh ..

MENYESAL ( MINI SERIS ) ( END )Where stories live. Discover now