terungkap .

817 61 0
                                    

Yoongi saat ini sedang diliputi rasa  kekhawatiran pasal nya saat ia pulang kerumah ia  mencari keberadaan seokjin dan saat memasuki kamar seokjin ia menemukan seokjin pingsan di kamar mandi dengan kepala yang kelihatan memerah yang ia yakini Kakak nya membentur lantai .

Tidak lama dokter keluar dari ruang IGD . yoongi langsung menghampiri nya .
" Bagaimana keadaan Hyung saya dok , ia baik baik saja kan dok " . Tanya yoongi khawatir .
" Hyung mu baik baik saja tidak perlu khawatir , benturan di kepala nya tidak terlalu parah dan ia akan sadar beberapa jam lagi . kami akan memindahkan Hyung mu keruangan nya ". Jelas dokter tersebut . Yoongi bernafas lega mendengar nya .

Saat ini yoongi berada di ruangan rawat seokjin ia terus mengengam tangan sang kakak .

"Hyung maafkan aku gara gara aku kau jadi seperti ini , mereka sangat keterlaluan Hyung pada mu . Dan karena mereka kau harus masuk rumah sakit " Batin yoongi .

" Hyung aku tau kau seperti ini karena kepikiran dengan ucapan mereka tadi pada mu kan , maafkan aku tidak ada saat kau di hina oleh mereka . " Sahut yoongi lirih ia menggenggam tangan seokjin dan mengecup nya .

Yoongi menyandarkan kepalanya di sisi ranjang seokjin lalu terlelap sambil menggenggam tangan sang kakak .

Eunghh....

Seokjin membuka matanya perlahan ia melihat adik kecil nya tidur dengan posisi seperti itu ia dapat melihat wajah lelah adik nya .
" Mianhae Saeng , Hyung selalu merepotkan mu . Hyung janji setelah ini Hyung tidak akan pernah merepotkan mu lagi " sahut seokjin lirih .

Seokjin mengusap rambut adik nya pelan Yoongi yang terusik tidur nya lalu membuka matanya .
" Jin Hyung kau sudah sadar " . Yoongi senang melihat seokjin sudah sadar dan tersenyum hangat pada nya .

" Kenapa kau tidur dengan posisi duduk Saeng ,kau bisa sakit sini tidur sama Hyung " seokjin menepuk kasur di samping nya mengisyaratkan untuk yoongi tidur di sebelahnya , yoongi yang peka langsung naik keranjang sang kakak lalu yoongi memeluk seokjin dan berkata " Hyung kau tau saat aku menemukan di kamar mandi dengan kondisi seperti itu , aku dilanda kecemasan Hyung aku khawatir kau kenapa-napa " seokjin yang paham dengan perasaan yoongi . lalu berkata " mianhae Saeng gara gara Hyung kau jadi seperti ini
Hyung janji tidak akan merepotkanmu lagi nanti " .

Yoongi yang mendengar perkataan sang Kaka seperti itu sedikit kesal lalu ia berkata " Hyung kau bicara apa , kau tidak merepotkanku sama sekali kau itu hyungku keluarga yang aku punya satu satunya " .

Seokjin dapat melihat yoongi menitihkan air mata nya Karena ucapan nya tadi "ulijima Saeng , maafkan perkataan Hyung ya ".

Yoongi mengusap airmatanya dan mengangguk , seokjin langsung memeluk yoongi yang dibalas pelukan olehnya .

Seokjin mengusap rambut adiknya lembut .

Saeng Hyung sangat menyayangi mu , mianhae jika Hyung nanti tidak bisa menemanimu lagi , Hyung selalu berdoa untuk kebahagiaan mu dan bisa hidup mandiri tanpa ada Hyung yang menjagamu ".

________TBC_______

vote and comment sesuka kalian ya

Maaf kalo mengecewakan ya ...

😙😙

MENYESAL ( MINI SERIS ) ( END )Where stories live. Discover now