Bab 25

3.3K 236 0
                                    


Bab 25 : Kenapa kamu tidak mencintaiku?

Ruangan itu sunyi, tidak ada lampu yang dimatikan, dan tempat tidur besar yang mewah memiliki tas kecil yang bahkan tidak memperlihatkan rambutnya.

    Gu Yezhi berjalan mendekat, mematikan lampu, naik ke tempat tidur, dan dengan lembut menarik selimut untuk Bai Qingyan dan berbaring miring.

    "Hmm ..."

    Bai Qingyan mendengus pelan, tidur, dia sepertinya mencium aroma yang sudah dikenalnya, milik rasa Gu Yezhi, dan aroma tembakau yang redup.

    Dia mengulurkan tangan untuk memegang leher Gu Yezhi secara acak, memanjat kakinya yang panjang dengan kakinya, kepalanya yang kecil menekan bahunya, dan menjilati lengannya. Dia tidak bangun, tetapi bibirnya bergerak tanpa sadar.

    "Oh ..." Gu Yezhi tersenyum dan tertawa.

    Dia selalu suka memeluknya untuk tidur seperti ini.

    Dia tahu bahwa dia tidak memiliki rasa aman.Dalam dua dekade terakhir, dia memiliki waktu yang buruk, dia ingin terlalu banyak dan terlalu sedikit.

    Gu Yezhi dengan erat memegang Bai Qingyan di lengannya. Dia mencium bibirnya dan menciumnya dengan lembut, seolah-olah dia menyentuh harta benda yang unik di dunia.

    "Yan Yan, kenapa kamu tidak bisa mencintaiku?"

    Bai Qingyan di lengannya, alisnya longgar, dan bulu mata yang indah tertutup rapat, dan tidak menanggapinya.

    Gu Yezhi memegang tangannya dengan lembut dan kencang, dan hati kedua orang itu melekat erat.

    Dia berharap suatu hari, hatinya akan menjadi dirinya.

    Itu akan bagus.

    -

    Keesokan harinya.

    Bai Qingyan terbangun, tanpa sadar menyusut ke samping, lalu perlahan membuka matanya, jatuh ke kamar kosong.

    Gu Yezhi tidak kembali tidur.

    Bai Qingyan duduk di tempat tidur, meletakkan tangannya di rambut, menggosok kepalanya, dan sakit kepala.

    Mengapa dia dilahirkan kembali, sikap Gu Yezhi terhadapnya benar-benar berbeda, dan dia selalu marah, dan dia juga mengatakan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.

    Dia benar-benar ingin menjadi gila.

    Dia punya hal dengan Bian Lan hari ini, dan dia tidak punya banyak waktu untuk berpikir. Setelah mencuci, dia pergi ke perusahaan bersama sarapan.

    Aku ingin pergi ke kantor presiden untuk menemui Gu Yezhi, tetapi dia berpikir bahwa dia bisa memberinya wajah yang dingin, dia memutuskan untuk memperlambat.

    Jadi aku langsung pergi ke kantor Bian Lan.

    Ketika dia pergi ke kantor Bian Lan, seorang wanita duduk di depan Bian Lan, menjaga Bian Lan itu dan menolak untuk pergi.

    Bian Lan menyesap kopi, dan wajah hitam di bawah rambut pendek itu sangat dingin: "Ji Sijie, benda ini kecuali Gu selalu kehilangan dirinya, kalau tidak, tidak ada yang bisa membantumu, mengerti? Kamu memprovokasi yang tidak baik, kamu memprovokasi total!
    Dia baru saja kembali untuk mengambil alih hiburan, aku bilang dia punya kebersihan, tidak bisa menyentuh, kamu tidak mendengarkan, sekarang ada yang salah, aku tahu itu salah, sudah terlambat! ”

    Ji Sijie hampir menangis, meskipun Gu Yezhi hanya memblokirnya selama tiga bulan, tetapi tiga bulan ini sudah cukup untuk membuatnya tidak nyaman.

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Where stories live. Discover now