Bab 33

2.8K 213 0
                                    

Bab 33 : kamu sudah mati

"Hei, bukankah ini wanita Bai? Bayangan masa depan!" Seorang wanita cantik keluar dan mengambil telepon Bai Qingyan.

    “Yan Yan, lupakan saja, ayo pergi.” Bai Jian menarik Bai Qingyan, untuk pergi.

    Telepon hilang, kamu dapat membelinya lagi.

    Tetapi mereka yang bisa masuk dan keluar dari restoran Barat kelas atas ini pasti kaya dan mahal, dan mereka tidak mampu membelinya.

    Jelas pingsan Bai Jian sebagian besar hidupnya, tidak ingin konflik dengan orang, perawatan dasarnya toleran.

    "Tidak ada, hei, kita tidak bisa digertak banyak hari ini, itu semua orang. Mengapa kamu tidak bisa begitu menghina?" Bai Qingyan mendorong tangan Bai Jian.

    "Yan Yan ..." Bai Jian sangat khawatir.

    Ibu Bai Qingyan, karakternya juga sangat lembut, dan mirip Bai Jian, tetapi kepribadian Bai Qingyan sangat tajam, sangat kuat, mungkin dengan ayahnya.

    "Oh ... kamu tidak tahan ... Apa yang kamu inginkan? Apa yang bisa kamu lakukan?" Wanita itu memegang ponsel Bai Qingyan dan menyerahkannya di tangannya.

    Bai Qingyan memandangi wanita di depannya.

    Dia mengenakan gaun hitam, v-neck, dan menunjukkan sepotong besar kulit putih. Itu sangat menarik. Wajahnya memakai kacamata hitam, tapi Bai Qingyan bisa membayangkan betapa ironisnya jalinan di bawah kacamata hitamnya.

    Dia mengambil alih ponselnya dan memanggil Gu Yezhi.

    Dia tidak tahan!

    Dapat menggertaknya, tetapi menggertak pamannya, dia tidak tahan.

    Karena masalah ini hari ini, Gu Yezhi berpikir bahwa dia tidak berguna, dapat menyebabkannya marah, dia juga ingin memanggil Gu Yezhi, dia ingin dia mengambil pimpinan untuk dirinya sendiri.

    "Apa yang kamu lakukan? Aku ingin memanggil reporter? Katakan yang sebenarnya! Hubunganku dengan media sangat bagus. Mereka datang, mereka difoto, dan berita tidak akan dikirim. Kamu pikir kamu siapa?" Wajah wanita itu menghina.

    Pria yang baru saja terkejut oleh Bai Qingyan dan mendesah, dan mencibir.

    Bahkan, dia tidak berani melakukannya terhadap Bai Jian.

    Meskipun Bai Jian tidak memiliki setelan jas, itu juga bersih dan rapi. Tidak masalah jika kamu ingin masuk.

    Wanita yang memakai kacamata hitam memberinya banyak uang untuk membiarkannya melakukan ini.

    Lelaki itu melihat beberapa mata Bai Jian dan melihatnya sebagai lelaki yang jujur, dia merasa intimidasi itu baik-baik saja, jadi dia mengambil uang itu dan melakukannya.

    Pada saat itu, ketika aku mendengar kata-kata wanita itu, hati yang semula menggantung di dalam hatinya karena kekuatan Bai Qingyan segera jatuh.

    "Yan Yan ... lupakan saja ..." Bai Jian itu mendengarkan pihak lain dengan begitu kejam, dia sangat khawatir.

    Tidak makan, dia tidak ingin menimbulkan masalah.

    Bai Qingyan hanya menatap dingin pada wanita yang memakai kacamata hitam. Alisnya agak bengkok. Mengapa dia merasa wajahnya sudah familiar?

    Tapi dia ditutupi oleh kacamata hitam dan dia tidak bisa mengenalinya.

    “Hit, panggil, aku menunggumu hari ini, lihat bagaimana kamu bisa?” Wanita yang memakai kacamata hitam itu sangat arogan.

    Telepon Bai Qingyan terbuka, dia tidak berbicara.

    “Hei, Yan Yan, apakah ada sesuatu?” Suara acuh tak acuh Gu Yezhi berlalu.

    Pada awalnya, Bai Qingyan berencana untuk membuat panggilan telepon. Dia memainkan keterampilan aktingnya sendiri dan menangis kepada Gu Yezhi.

    Tapi saat aku mendengar suara Gu Yezhi, hati Bai Qingyan itu asam dan matanya merah.

    “Yan Yan?” Suara Gu Yuzhi sedikit tenggelam.

    "Hei ... suami ..." Bai Qingyan merintih. "Seseorang menggertakku ... aku pergi ke restoran Barat untuk makan, mereka menolak untuk masuk ..."

    "Yan Yan, kamu tunggu aku, lihat siapa yang tidak enak dipandang, aku akan membantumu dengan kematian, dan aku tidak akan diganggu, dengar? Aku akan segera datang." Suara Gu Yezhi dingin.

    Bai Qingyan juga samar-samar mendengar sesuatu yang rusak.

    Dia menatap wanita yang mengenakan kacamata hitam dan berkata ke telepon: "Yah, aku tidak akan diganggu."

    Bai Qingyan menutup telepon, memegang tangan ponsel, dan wanita yang mengenakan kacamata hitam di bawah kepala, sebuah kata: "Kamu, mati, atur ,!"

    Bai Qingyan tidak diizinkan untuk membantu Gu Yezhi dalam karirnya. Itulah yang menurutnya adalah dia adalah siswa yang luar biasa di Akademi Film Acropolis. Dia telah belajar selama tiga tahun dengan cara yang membumi. Dia ingin keluar dan melihat sendiri. Ada beberapa pound dan beberapa, sehingga mereka tidak akan hidup sampai tiga tahun, atau hidup dengan para guru yang telah bekerja keras.

    Tapi - dunia ini tidak digunakan, itu idiot.

    Gu Yezhi adalah suaminya, dia punya sesuatu, tentu saja, mencari Gu Yezhi.

    "Oh ..." Wanita yang memakai kacamata hitam melihat Bai Qingyan sangat sombong. Meskipun ada beberapa drum di hati, mulutnya masih tidak bisa memaafkan. "Kamu bikin marah! Apa yang sudah kamu undang? Kamu bisa punya barang seperti ini, suamimu bisa Apa pria besar? Hahaha, menertawakanku! "

    Bai Qingyan memandangi wanita yang mengenakan kacamata hitam itu dengan dingin dan dingin, tiba-tiba merasa suaranya agak akrab?

    Apakah ini seorang kenalan?

    "Aku menyarankanmu untuk memikirkannya sekarang, bagaimana cara memohon untuk sementara waktu, jika tidak ..." Bai Qingyan hanya berkata setengah.

    "Kalau tidak" ini belum selesai, dan itu lebih jera.

    Imajinasi orang-orang mengerikan, dan menarik untuk menakuti diri sendiri.

    "Oh ... B Qingyan, apa yang kamu pura-pura? Aku telah menyelidiki kamu lebih awal! Kamu tidak memiliki ayah dan ibu. Ketika seorang ibu melahirkan kamu, sulit untuk melahirkan. Yang lebih konyol lagi adalah kamu bahkan memiliki ayahmu sendiri. Aku tidak tahu
    Kamu tinggal bersama paman dan bibi mu, tetapi bibi mu sangat buruk bagi mu! Kamu tidak memiliki latar belakang sama sekali! Apa? Yang mana yang kaya? "Bibir wanita itu ironis.

    Dia tampaknya mengejek Bai Qingyan, tetapi lebih menghibur dirinya sendiri.

    Selama orang yang datang bukan Gu Yezhi, dengan koneksinya, tidak ada ketidakmerataan.

    Secara alami, Bai Qingyan mengatakan bahwa perlu untuk menyembunyikan hubungan pernikahan antara Gu Yezhi dan tidak ada yang bisa menemukannya.

    "Yan Yan ... lupakan ... lupakan ... ayo pergi ..." Bai Jian melihat pihak lain masih sombong, dia menarik Bai Qingyan untuk pergi.

    Bai Qingyan menepuk-nepuk lengan Bai Jian, menandakan bahwa dia tidak perlu khawatir.

    Bibirnya mencibir, dan dia menatap wanita yang memakai kacamata hitam. Ketika wanita itu hampir menatapnya, dia tidak bisa membantu tetapi melangkah mundur. Tiba-tiba dia melompat dan cepat. Lepaskan kacamata hitam dari wajah wanita itu.

    Ketika dia melihat wajahnya, dia sedikit terkejut, tetapi dia merasa itu tidak terduga.

    “Ternyata itu kamu!” Bai Qingyan memaksa kacamata hitam itu jatuh ke tanah.

Rebirth Entertainment : My Cold Gentle Husband (Reupload)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang