HOPE .

8.2K 97 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Cewe itu harus nurut sama cowo nya ".

"Tapi lu bukan cowo gue !".

"you'r mine ,honey ."

"GUE.BENCI.SAMA LU.INO. !!"

AQEELA SENJANI . Salah satu mahasiswi perguruan swasta didaerah jakarta , tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan berubah setelah tidak sengaja ditolong oleh  seorang pria yang membantunya lolos dari pria mabuk yang berusaha ingin menyentuhnya  ,dan ternyata satu univ dengan nya hanya saja beda jurusan .

"sumpah gue benci sama lu , pemaksa . egois .jauh-jauh dari hidup gue .!"

ALVINO PRATAMA . Pemain ulung yang di keliling banyak wanita ,yang menyebabkan dia mendapat gelar PLAYBOY di universitas tempat dia belajar . tapi setelah dia bertemu dengan Qeela , sifat aslinya muncul secara tiba-tiba . Vino yang pemaksa , egois , possesive , dan akan mempertahankan apa yang dia pikir adalah miliknya . Ya Qeela adalah miliknya dan akan dia pertahankan bagaimanapun cara nya .

"kamu itu milik aku ,sekarang .dan akan selalu ".

^^^

Holaa gess 😊 .. ini cerita kedua ku , semoga kalian suka yakk😍 . Jangan lupa mampir buat baca , kalau sudah baca , ehh suka ..tinggal tambahin kedaftar aja wkwk 😂 jangan lupa follow , Vote and Comment yakk 😉 lop yuu sayang-sayangnya AgaVia 😘😘

OM's Mine [COMPLETED]Where stories live. Discover now