7. Taehyun: I Feel Something Wrong

2.2K 315 6
                                    

Chaeryeong mengusap kepala kucing kesayangannya yang duduk di sebelah kanannya itu. Gadis itu berencana menghabiskan waktunya dengan Taehyun.

Mulai dari jalan-jalan, pergi ke toko hewan, dan memanjakan Taehyun di salon khusus kucing. Entah kenapa gadis itu sangat berantusias dengan semuanya yang sudah ia rencanakan.

"Ayo Taehyunku yang lucu, kita habiskan waktu bersama-sama seharian penuh!!", ujar Chaeryeong.

Mendengar itu, Taehyun yang sempat setuju jadi meronta-ronta ingin kabur. Ia takut kalau Chaeryeong benar-benar menghabiskan waktu bersamanya selama 24 jam penuh.

"Mau kemana kau? Ah, bagaimana ini?", Chaeryeong mengejar Taehyun yang lari kesana kemari sampai gadis itu lelah sendiri.

"Kau ini, jadi tidak ikut denganku?", otomatis Taehyun menggeleng membuat Chaeryeong kaget setengah mati.

"K-ka-kau? Me-mengerti kata-kataku?!", gagapnya.

Sial kau Taehyun, nanti dia curiga bagaimana?!, batin Taehyun kesal.

Akhirnya ia hanya mengeong-ngeong kecil untuk menghentikan kebingungan Chaeryeong. Chaeryeong menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Mungkin hanya perasaanku saja", ungkapnya.

***

Di siang yang panas ini, Chaeryeong berjalan-jalan hanya dengan Taehyun, kucing kesayangannya. Gadis itu berbelok untuk membeli minuman di mesin penjual minuman bersoda.

Melihat Chaeryeong berbelok, Taehyun mengikuti gadis itu. Ia melihat ke arah kaca mesin penjual miniman.

Apa ia harus sirik karena tidak bisa minum minuman bersoda di siang yang terik ini?

Ya ampun, aku haus. Batin Taehyun.

Ia akhirnya mencari-cari cara supaya bisa membeli minuman itu. Akhirnya ia berjalan ke arah rumah, jadi Chaeryeong akan mengira ia bisa pulang dengan sendirinya ke rumah, padahal Taehyun mencoba untuk merubah dirinya menjadi manusia di balik sebuah bangunan.

Kai pernah mengajari mereka semua supaya bisa berubah menjadi wujud asal dan kembali lagi menjadi hewan sesuka hati.

Pertama, ia menutup matanya. Kedua, ia harus meyakinkan bahwa ia bisa berubah ke wujud yang ia inginkan. Terakhir, jika ia bersungguh-sungguh maka sihir di tubuhnya itu akan merubah dirinya. Dan Taehyun berhasil.

Ia menatap badannya kagum, Kai sungguh cerdas! Ia bisa menemukan sebuah keajaiban baru! Dan ini sangatlah bermanfaat! , ya kira-kira Taehyun berpikir seperti itu.

Dengan jaket denim, dan celana hitam juga sepatu sneakers putih, Taehyun keluar dari balik gedung itu lalu berjalan ke mesin penjualan minuman.

Ternyata Chaeryeong masih ada disitu!

Taehyun menghentikan langkahnya. Ia berpikir sejenak. Taehyun sendiri takut kalau ia tidak bisa bersikap dengan benar dan malah membongkar rahasianya. Baiklah, karena ia sudah yakin, ia pun berjalan kesana.

"Permisi", ucap Taehyun membuat Chaeryeong otomatis bergeser.

"Oh ya, silahkan", jawabnya.

Taehyun mengambil beberapa uangnya di saku dengan keringat dingin. Jadi ini rasanya ketika bertemu dengan seorang majikan dengan wujud manusia? Pikir Taehyun.

Play with me forever┊txtzy✓Where stories live. Discover now