Hanya ide-ide yang aku pikirkan.

48 2 4
                                    


Toaru x Warcraft:

Apa yang terjadi jika pusat dari sisi sains yaitu Kota Akademi tiba-tiba berpindah ke Azeroth? Apa yang terjadi dengan Azeroth? Terjadi Insiden besar akibat kesalahan beberapa experimen yang dilakukan oleh beberapa ilmuan yang mengakibatkan seluruh kota lenyap tanpa sisa ketika festival Daihaseisai berlangsung. 

Fate x Sao: 

(1) Keinginan Miyu dan Shirou menyebabkan mereka berenkarnasi kedunia lain. Shirou dan Miyu menjadi yatim piatu dan tinggal disebuah panti asuhan. Sebagai pekerjaan paruh waktu, Shirou menjadi beta-tester pada game SAO dan akhirnya membelikan adiknya sebuah Nervegear sehingga mereka bisa bermain bersama. Namun semua menjadi kacau ketika kayaba menjebak mereka.

(2) Keinginan Miyu dan Shirou menyebabkan mereka berenkarnasi kedunia lain. Shirou dan Miyu menjadi yatim piatu dan tinggal disebuah panti asuhan. Sebagai pekerjaan paruh waktu, Shirou menjadi beta-tester pada game SAO. Namun dia terjebak sendirian dalam game kematian dan berjuang untuk mengalahkan game untuk bertemu kembali dengam Miyu.

(3) Shirou dan Sakura berenkarnasi menjadi Kirito dan Asuna.

(4) Diambil dari rute saber. Shirou berenkarnasi kedunia sao. Namun nampaknya dia tidak sendirian dalam hal itu. Holy Grail yang korup juga ikut bersamanya dan menjadi bagian dalam sistem SAO yang membuatnya lepas kendali sehingga kayaba tidak bisa capur tangan dalam sao. Beberapa Servant akan menjadi NPC atau Player dan beberaa juga menyatu dengan beberapa NPC di SAO.

Tate no yuusha x oregairu: 

Hachiman mengantikan Naofumi sebagai Hero Shield ketika dia sedang mencoba membaca buku yang dia baru beli.

Danmachi x toaru:

(1) Accelerator adalah seorang esper di Kota Akademi tidak mengingat masa lalunya. Namun bagaiman kalau ternyata Accelerator adalah Bell Cranell yang menghilang dari Orario ke dunia toaru dan  setelah peristiwa dalam Sister arc secara tiba-tiba Accelerator kembali lagi ke Orario?

(2) Accelerator Mati dan berenkarnasi ke Orario sebagai kakak laki-laki bell. Dari kecil, Accel sering bersifat dingin dan kasar terhadap orang lain. Namun sifatnya itu tidak berlaku bagi Bell.Accel dan bell terikat sangat dekat dalam waktu yang lama sehingga Accel sangat menyayangi adik laki-lakinya Bell hingga titik menjadi over protective. Suatu hari Bell memutuskan untuk pergi ke Orario untuk menjadi Petualang. Sebagai kakak laki-laki yang baik untuk bell, Accel akan ikut pergi bersama Bell. Sesampainya disana Accel bergabung dengan Hestia Familia bersama adiknya laki lakinya. ketika diberikan falna oleh Dewi Hestia, dia mendapatkan kemampuannya kembali sebagai esper. Sekarang dengan kekuatannya dia akan melidungi Bell dan menjadi Petualang bersamanya untuk menaklukan dungeon dan monster.

Fate x Overlord:

Mereka tidak mengerti mengapa Zerletch menyuruh memainkan sebuah game yang dia buat untuk menyelamatkan Shirou dari takdirnya menjadi anjing Alaya. Shirou,Rin,luvia,Sakura dan Illya akhirnya mencoba memainkannya dan mempelajari tentang game tersebut. Melihat kekejaman yang dialami para pemain Heteromorphic dan Demi-Human membuatnya kesal dan akhirnya memutuskan untuk membantu mereka. Melihat Momonga di intimidasi oleh player lain membuat mereka menyelamatkannya yang mengarah kepada mereka akhirnya bertemu dengan pemain lainnya dan memutuskan untuk membentuk sebuah klan.  2 tahun kemudian klan dibubarkan dan mereka mendirikan guild. Alih-alih Momonga yang menjadi ketua guild, Rin menjadi ketua dan Momonga menjadi wakil ketua guild. Beberapa tahun kemudia server game ditutup dan Rin,Momonga,Luvia,Shirou,Sakura dan Illya akhirnya berteleportasi kedunia lain dengan tubuh avatar mereka.

Tensei shitara slime x Overlord:

Di Yggdrasil terdapat 2 guild teratas yang mendominasi permainan. Keduanya adalah Ainz ooal Gown dan Jura Tempest. Selama penutupan, kedua guild tersebut terkirim kedunia lain dimana masing - masing guild memiliki seorang player yang terseret dalam keduanya. Yaitu Momonga dan Rimuru.

Re zero x toaru:

Touma terbangun dan mendapati dirinya berada di dunia fantasy yang penuh dengan sihir. Dengan bermodal tekat dan kemampuan imagine breaker ditangan kanannya serta suara misterius yang membimbingnya akankah Touma dapat menyelamatkan semua orang seperti yang biasa dialakukan?

Touma:"FUKOUDA!!"

Oregairu x RWBY:

Hachiman memutuskan untuk memasuki beacon untuk melarikan diri dari masa lalunya. Namun semuanya berjalan menjadi salah ketika dia bertemu dengan seorang yang mirip dengan adik perempuannya.

Hachiman:" Mengapa ada dua ratu es dan dua ratu api disini? Dan juga sejak kapan adikku memasuki beacon juga?"

Toaru x Highschool DxD:

Dimasa kecil, Touma menyelamatkan seorang gadis berambut merah yang terdampar ke Kota Akademi. Sebagai imbalan terima kasih, gadis itu memberikan sebuah kalung kepada Touma. Touma berjanji akan melindunginya dan bertemu kembali di masa depan. Gadis itu pergi dan melarikan diri dari kota akademi meninggalkan touma sendirian di kota akademi. Beberapa tahun kemudian setelah insiden High Priest yang menghancurkan sebagian Kota Akademi membuat Touma dengan terpaksa dipindahkan ke Akademi Kuoh sampai kota Akademi dipulihkan sepenuhnya. Dan untuk pertama kalinya Touma dan iblis berambut merah yang terlupakan bertemu kembali. 

Fate x Toaru:

Karena ulah vampire tertentu. Accelerator menemukan dirinya berada di dunia lain saat perang cawan suci ke 4 terjadi. Satu-satunya jalan pulang adalah dengan mengikuti perang cawan suci agar dia dapat kembali. Mampukah sang esper terkuat untuk kembali kedunia aslinya?

Sekirei x Toaru:

Sekirei ditemukan oleh Kota Akademi. Hiroto Minaka, salah satu dewan direksi dan SEO perusahaan MBI yang bertanggung jawab atas sekirei melakukan experimen yang dinamakan Sekirei Plant. Dengan kemalangan bocah lelaki tertentu yang membuat tidak hanya dirinya yang terlibat kedalamnya, namun  para Esper dan beberapa penyihir juga ikut terlibat dengan adanya experimen tersebut.

Tensei shitara slime x highschool dxd:

Sebuah portal terbuka menghubungkan Tempest dengan bumi didunia dxd.

Zero no Tsukaima x Toaru:

Hamazura Shiage, Seorang mantan pemimpin geng skill out sedang berjalan melewati gang sempit untuk bertemu dengan mantan bawahannya. Namun sesuatu hal yang aneh terjadi ketika dia melewati gang-gang tertentu.  Sebuah lingkaran misterius muncul menghalangi jalannya. Tidak hanya itu, Hamazura merasa sesuatu memanggilnya untuk mendekat keportal tersebut dan ketika menyentuh portal, dia menyadari bahwa sudah terlambat dan dirinya terhisap kedalam portal dan bertemu dengan penyihir Nol tertentu.

Kore wa zombie desu ka? x To love ru:

Alih alih Rito, seorang  zombie yang bernama Ayumu menemukan seorang gadis alien yang muncul tiba-tiba di kamar mandinya ketika dia sedang mandi. Sekarang dengan tambahan alien yang menjadi tunangannya. Bagaimana kehidupan zombie yang penuh komedi ini?

Toaru x beelzebub:

Accelerator menjadi ayah dei raja iblis masa depan.

Seiken Tsukai no World Break x fate:

Para servant berenkarnasi ke dunia Seiken no World Break. Sebagian akan memasuki Akademi Akane dan sebagian akan memasuki Akademi Chaldea dan sisanya tersebar di berbagai dunia.

Hidan no aria x Zero no Tsukaima:

Toyama kinji dipanggil menjadi familiar dari louise ketika sedang berjalan menuju Akademi Butei. 

I'm a NEET but When I Went to Hello Work I Got Taken to Another World x Fate:

Shirou Emiya pergi ke Hello Work dan menemukan tawaran pekerjaan yang menarik. [Fantasi pedang dan sihir, ujian untuk Miniatur Taman Razgrad. Perpanjangan waktu, lebih disukai untuk bisa tinggal di lokasi. Gaji bulanan 250.000+]. Dia segera pergi ke wawancara dan menandatangani kontrak.

Namun, tempat kerja berada di dunia lain. Karena kontrak, dia dibawa ke sana, dan untuk bertahan hidup Emiya Shirou menerima cheat tetapi diberitahu kebenaran yang mengejutkan.

"Dunia ini akan hancur dalam 20 tahun."

Bisakah Emiya Shirou mencegah kehancuran dunia !?

Hidan no Aria x RWBY:

Carakter Hidan no Aria berada di Remnant untuk menjadi Hunter dan Huntress.


Hanya ide-ide yang ingin aku keluarkan dari kepalakuWhere stories live. Discover now